-0-
' klang ' suara gelas yang saling beradu menandakan sekumpulan orang tengah merayakan suatu hal yang baik.
" Selamat bertambah usia Akuma, kuharap kau segera bisa memiliki Haru " Ucap seorang pria menyindir lelaki di hadapannya.
" Apa maksudmu Daiki? Aku sudah memilikinya bahkan hatinya " Balas Akuto sambil menyesap wine ditangannya.
" Kau berani mengatakan itu karena Haru dan pet nya tidak hadir, kan? " Sindir pria berwajah dingin di sebelahnya.
" Lee Min Jun kenapa kau jadi ikut-ikutan? Kita sesama teman yang tidak memiliki pet seharusnya saling bekerja sama "
" Aku berbeda denganmu, aku sudah memiliki pet "
" Oh lalu bagaimana dengan Yong Hwa? " Tanya Silva sambil tersenyum miring.
" Ooww~ " Akuto mengompori sambil terkikik senang.
" Dia berbeda. Omong-omong Silva, tumben sekali hari ini kau tidak bersama dengan pet gilamu itu "
" Ya Silva, tumben sekali. Tapi aku senang, aku bisa ikutan gila kalau bertemu dengan orang sepertinya. Aku heran mengapa kau bisa bertahan dengannya " Tambah Akuto.
Silva hanya diam dan tersenyum sambil memutar gelas winenya.
" Padahal pet mu yang sebelumnya lebih baik, bahkan aku sempat tertarik dengannya "
" Upss.. Aku tidak sengaja menekan tombol rekaman " Ucap Park Jum membuat Akuto tersentak.
" Tidak! Tidak! Aku tetap menyukai Haru! Dan lagipula aku tidak tertarik dengan sistem pet ini, maka itu aku juga tidak berniat mencari pet! " Tegas Akuto sambil mengeluarkan aura menyeramkan.
" Omong-omong Akuma, kenapa kau begitu tertarik dengan Haru? " Tanya Park Jum setelah meneguk habis winenya.
Akuto terdiam dan pipinya memerah " Dia begitu lembut dan.. membuatku ingin melindunginya "
" Tidak usah sok imut seperti itu! " Celetuk seseorang yang tiba-tiba muncul dari belakangnya dan menyentuh tengkuknya.
" Aa! Sola! Kenapa kau selalu datang tiba-tiba? "
Lelaki berpakaian kemeja berenda putih dengan kacamata berwarna violet dan harness kulit di bagian pinggang, berjalan menuju tempat duduk Silva.
" Aku suka gaya pakaianmu Sola, terlihat menggoda " Ucap Park Jum dan Silva menoleh sambil tersenyum dengan mata yang tak tersenyum.
Tubuh dengan pinggang ramping dan bertinggi sedang itu meletakkan jari lentiknya ke wajah Silva. Kemudian mempertemukan bibir ranumnya dengan bibir Silva.
' Merusak suasana saja ' batin Akuto sambil meneguk winenya.
Silva menggigit lidah Sola dan meminum darah tersebut hingga bibir ranum itu semakin memerah. Silva menjambak rambut hitam pekat Sola dan lidah mereka kembali beradu.
Sola menduduki pangkuan alphanya dan bertanya, " Apa yang sedang kalian bicarakan? Apakah kalian para top sedang membuat acara perkumpulan sendiri tanpa bottom? "
" Ya. Dan kau seharusnya sadar diri dan beranjak dari sini " Balas Akuto tak mau melihat wajah Sola.
" Ahaha~ aku bisa menjadi top ;d "
" Tck.. Inilah salah satu alasan aku lebih menyukai pet lamamu Silva! "
Tawa Sola terhenti begitu mendengar hal itu, Ia kemudian menoleh kepada Silva dengan tatapan yang mengandung sesuatu.
" Kau.. Tidak pernah bilang kalau kau memiliki pet sebelumnya.. " Silva yang diajak bicara hanya tersenyum sinis dan menuangkan wine baru ke gelasnya.
Sola akhirnya turun dari pangkuannya dan memasang kacamatanya kembali, " Ah! Sepertinya aku memiliki sebuah eksperimen yang kutinggalkan, jadi aku pergi dulu ~ "
Setelah Sola meninggalkan ruangan itu, Akuto hanya terdiam.
" Maafkan aku, kukira kalian tidak pernah menyembunyikan sesuatu satu sama lain " Ucapnya akhirnya.
Silva tidak membalas dan hanya meneguk winenya.
" Kau tidak mengejarnya? " Tanya Akuto karena merasa bersalah.
Brak!!
Silva sedikit membanting gelasnya ke meja dan berkata, " Aku alphanya dan dia hanya petku, untuk apa aku mengejarnya? "
" Fyuttt... Inilah Silva lama kitaaa... Aku merindukan keangkuhanmu " Siul Park Jum.
" Fyuhh untung saja, kukira kau sudah tergila-gila padanya " Ucap Akuto lega.
Silva memutar gelasnya kembali dan menatap kosong wine tersebut.
' Tentu saja aku tergila-gila dengannya! '
.
.
TBC
.
akhirnya prolog dari series ketiga ini kelarr~ Ditunggu yaa untuk episode 1 nya 😘 hope you like it~
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love ( BxB ) 21+
ActionA/N ini adalah series ketiga setelah Lie to You dan Butterfly. Dan cerita ini akan mengandung unsur-unsur kekerasan dan dewasa yang sangat banyak. Mohon kesadarannya dan bagi kalian yang sudah cukup umur, hope you enjoy 🙏🏻