" Hahaha... Sudah kuduga, kau berbeda... " Park Jum tertawa menyadari kebodohannya.
Sola kemudian berjalan ke arah Aswangga yang tengah menutup matanya tepar, sehingga Volta menggeleng dan Sola berjalan ke arah Akuto.
Akuto menatap sekilas Haru yang sudah terlelap karena mabuk kemudian menyambut kedatangan Sola dengan memintanya memberikan layanan dengan mulutnya.
Solapun kembali berlutut dan mengulum kejantanan Akuto dengan nikmat.
" Ngh! " Lenguh Sola begitu mendapati kaki Akuto tengah menyentuh miliknya yang tertutupi celananya.
Akuto tersenyum menyeringai dan menekannya lebih keras.
" Aakh! " Tanpa sengaja gigi Sola menggigit pelan milik Akuto dan itu membuat Akuto langsung menendang perutnya hingga terjungkal.
" Sial! Beraninya kau! "
" Maaf. " Balas Sola datar.
Solapun kembali menyentuh kejantanan Akuto dan mengulumnya seperti tidak terjadi apa-apa.
" Mmh.. Yes..ssh.. " Desis Akuto saat hampir di puncak namun saat Ia akan mengeluarkan cum nya, Sola langsung menutupi ujung batang di hadapannya itu.
Grep..
Akuto langsung menjambak rambut Sola, " Kau bermain-main denganku? "Sola melanjutkan kulumannya dengan wajah tanpa dosa dan Ia semakin mempercepat aktivitasnya.
Ia juga memperdalam kulumannya sembari menatap mata Akuto yang semakin kenikmatan.Cum yang tadi sempat tertunda akhirnya kembali memuncak dan...
" Aaahhh... " Cum itu mencuar agak tinggi dan mendarat di wajah indah Sola.
" Cuph.. Do you like it? " Tanya Sola setelah mengecup singkat kejantanannya.
Wajah Akuto merona merah saking nikmatnya, Ia tidak menyangka orgasmenya akan senikmat itu.
Sola mendekatkan wajahnya ke arah wajah Akuto dan itu membuat alpha di hadapannya melebarkan matanya gugup.
" Kurasa kau menyukainya~ " Ucapnya sembari membersihkan cum yang menempel di wajahnya dengan dasi pria di hadapannya itu.
Omega itupun berjalan ke arah Haru namun 2 lelaki di sampingnya lah yang terlihat bersemangat.
" Hei Silva, apa kita berdua boleh memasukkannya bersamaan? " Tanya Yuuma sembari membiarkan Sola duduk di pangkuannya sembari menghadapnya.
Silva mengangkat gelasnya dan tersenyum, " Terserahmu "
Yuumapun memutarkan jarinya di sekitar lubang Sola, tiba-tiba lelaki itu memasukkan miliknya.
" Aaanghh! "
Rupanya, Yuuma sengaja membuat Sola mengira bahwa Ia akan memberi foreplay terlebih dahulu yang ternyata Ia langsung memasukkan miliknya." Haahhh... Mmmhh... " Desah Sola begitu Yuugi juga memasukkan miliknya.
" Sshh.. Sempit sekali.. " Desis Yuugi kemudian menampar pipi bokong omega itu.
" Ini pertama kalinya kan kau mendapat double penetration seperti ini " Ucap Yuuma begitu melihat reaksi yang tak sama dengan yang mereka perhatikan sedari tadi.
" Eungh.. Pen..uh sekali.. Mmmhh.. " Erang Sola dengan ekspresi kenikmatan.
Yuugi dan Yuuma saling memberi kode melalui tatapan mata, kemudian keduanya menarik milik mereka dan mendorong masuknya secara kasar bersamaan.
" HAAAHH... NGHHH.. "" Mmmhh.. Hahh..Hhhh.. " Saliva Sola menetes dengan tatapan yang terlihat 'sexy' di mata Yuuma hingga membuatnya bersemangat.
Sola menyenderkan tubuhnya ke dada Yuugi dan menyentuh wajahnya yang sibuk mengendus leher jenjang Sola.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love ( BxB ) 21+
ActionA/N ini adalah series ketiga setelah Lie to You dan Butterfly. Dan cerita ini akan mengandung unsur-unsur kekerasan dan dewasa yang sangat banyak. Mohon kesadarannya dan bagi kalian yang sudah cukup umur, hope you enjoy 🙏🏻