Aldebaran pramadika Raharja, seorang pria tampan bertubuh atletis.merupakan seorang konglomerat dan salah satu orang yg disegani dinegaranya.dia adalah anak dari pasangan hartawan Raharja dan Rosalina Raharja.dia juga adalah salah satu kelompok mafia terbesar dinegara nya. Memiliki bisnis diberbagai negara, hingga membuat nya bertemu pada sang pujaan hati yg kini telah menjabat menjadi istri dari seorang Aldebaran.Andini Raharja, seorang wanita cantik yg merupakan pengusaha besar di Indonesia yg memiliki pesona yg luar biasa.sudah jutaan pria yg ingin memiliki nya,namun hanya seorang Aldebaran pramadika Raharja yg bisa meluluhkan hatinya.anak dari pasangan Surya Permadi dan sarah Permadi.
Aldebaran yg berada di new York dan Andin yg berada di Indonesia. Keduanya dipertemukan oleh suatu pekerjaan.hanya membutuhkan waktu tiga bulan bagi Aldebaran untuk melakukan pendekatan dan meluluhkan hati gadis itu.selama itu juga Aldebaran harus tinggal di Indonesia untuk beberapa waktu.
Dan kini mereka telah dikaruniai satu orang anak perempuan yg cantik sama seperti ibu nya.Bellvania Raharja, gadis cantik yg usianya sudah menginjak tiga tahun.diusianya yg baru seumur jagung dia sudah pandai untuk memahami mana yg benar dan mana yg salah,selain itu gadis cantik itu juga sudah pandai bergaya,sama hal nya seperti model.
Keluarga kecil itu tinggal di mansion keluarga Raharja yg berada di new York, karena beberapa pekerjaan yg tidak bisa digantikan oleh asisten nya, Aldebaran harus rela melakukan perjalanan new York - Indonesia, Indonesia - new York.
Bukan hanya kebahagiaan yg menghiasi keluarga kecil mereka,namun ada berbagai rintangan yg harus mereka hadapi bersama untuk menjaga keutuhan rumah tangga Meraka.
Musuh yg bertebaran dimana2, yg mengharuskan mereka selalu waspada dalam setiap keadaan apapun.dan harus selalu membawa senjata saat Meraka berpergian,tak lupa beberapa bodyguard yg selalu siap siaga untuk menjaga keamanan keluarga nya, terkhusus istri dan anaknya.
-_-_-_-_-_-_-_-_-
(Visual)
Nama; Aldebaran Pramadika Raharja
Umur;28 tahunNama; Andini Raharja
Umur;27 tahunNama;Bellvania Raharja
Umur;3 tahun