part 13

293 65 5
                                    

"Eee,ya...ya nama aslinya devano memang Aldebaran, Aldebaran pramadika Raharja.dia udah punya istri dan anak, kabarnya saat ini dia sudah punya dua anak, istrinya hamil anak kedua mereka saat dia dinyatakan hilang "jelas Hendrawan

"Jadi perempuan siang tadi memang istrinya devano dong?"

"Mungkin"

" misalnya nanti devano inget sama istri dan keluarganya? gimana kalo dia ninggalin aku?gimana kalo kita gk jadi nikah?"ucap nauren khawatir

"Nauren tenang,papa akan lakuin sesuatu,kamu gk ush khawatir"

"Ya tapi gimana?cepat atau lambat ingatannya pasti bakal kembali,aku gk mau ya pah kalo nanti aku gk jadi nikah sama devano"

"Iya sayang,papa pastiin kamu akan nikah sama devano,papa janji"

"Janji yaa"

"Iyaa,udah Sekarang kamu ke kamar kamu terus tidur,atau kamu mau ke apart?"

"Aku mau ketemu devano aja deh"ucap nauren

"Ya udah hati-hati"

.......

Keesokan harinya, seperti biasa keluarga Raharja melakukan aktivitas mereka seperti biasanya.

"Mommy,hari ini kita mau ketemu sama Daddy lagi ya?"tanya Bellva sambil memakai sepatu sekolahnya.

"Emm, Kayaknya enggak deh sayang"balas Andin

"Yahh, padahal aku pengen banget cerita sama Daddy"ucap Bellva cemberut.

"Emangnya Bellva mau cerita apa sama Daddy?"tanya Andin

"Aku mau cerita tentang semua hari-hari aku selama Daddy ga ada, pokonya aku mau cerita sepuas-puasnya kalo Daddy udah tinggal sama kita lagi"ucap Bellva

"Iya sayang,nanti nanti ya, tunggu Daddy pulang "ucap Andin

"Heem"

......

"Sebenernya mereka itu siapa?kenapa wajah mereka selalu terbayang di pikiran saya belakangan ini.apa semua yang mereka omongin itu benar?"batin Aldebaran yang baru saja terbangun dari tidurnya.

"Sepertinya saya memang harus cari tau semuanya,saya ga bisa diam dan terus-menerus terbayang-bayang sama mereka"

.......

"Kapan ya mom Bellva bisa dianterin sekolah sama Daddy sama kayak temen-temen yang lain,aku pengen Banget pergi sekolah dianterin Daddy"ucap Bellva berbicara bersama ibunya di dalam mobil sambil menuju ke sekolahnya.

"Kamu yang sabar ya sayang, mommy janji bakalan bawa Daddy pulang ke rumah kita lagi,kita bakal seneng-sengen sama kayak dulu lagi, mommy janji"

"Janji ya mom,aku udah gak sabar banget ketemu sama Daddy lagi,terus kita jalan-jalan bareng"

"Iyaa,udah pokonya Bellva fokus belajar aja yaa,biar bisa jadi orang sukses kayak Daddy"

"Siapp"balas Bellva

......

"Sayangg" ucap nauren masuk keruangan Aldebaran tanpa mengetuk pintu atau bahkan mengucap permisi sedikitpun.

"Kamu kenapa gak bales chat aku sihh, semalem aku juga udah nelpon kamu,tapi kamu gak angkat sama sekali"ucap nauren kesal.

"Sorry semalem saya gak sempet main handphone,karna kerjaan saya masih banyak banget"balas Al

"Emang gak ada ya waktu sedikit aja kamu luangin buat aku?"ucap nauren

"Gak gitu sayang,tapi semalem saya memang bener-bener sibuk"

"Ya udah kalo gitu hari ini kamu punya banyak waktu kan buat aku?"

"Tapi sa..."

"Jangan bilang kalo kamu sibuk"ucap nauren memotong ucapan Aldebaran

"Ayolah devano sayangg,kita jalan-jalan keliling kota, nikmatin indahnya Jakarta,atau kita ke puncak aja gimana? kayaknya seru deh"

"Kenapa saya lebih suka jika dipanggil dengan sebutan Aldebaran oleh orang-orang aneh itu, daripada dipanggil dengan sebutan devano sama tunangan saya sendiri,huhh ada apa sebenarnya,saya benar-benar sudah muak dengan drama yang terjadi Minggu-minggu ini"batin Aldebaran.

"Oke terserah kamu aja mau kemana"balas Aldebaran.

"Serius?yeyyy kalo gitu aku maunya ke puncak aja,kayaknya lebih seru.ya udah kalo itu aku mau siap-siap dulu"

"Mau saya antar?"tanya Aldebaran basa basi, berharap dia menolak ajakan itu.

"Hmm gak usah deh sayang,aku sama sopir aja,nanti aku ke sini lagi"

"Oke kalo gitu"

......

"Gimana ya caranya supaya mas Al bisa kembali lagi kayak dulu?aku kasian ngeliat Bellva ngomong kayak gitu terus,dia bener-bener kangen sama Daddy-nya.bukan cuma Bellva,kita semua kangen sama kamu mas,kapan sih kamu bisa inget sama semuanya"ucap Andin duduk di sofa ruangan kerjanya sambil memeriksa beberapa berkas.

..............

finally!!! akhirnya bisa up cerita ini lagi!! sorry banget gess udh lama ga up🐻🍭......

Mafia love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang