part 1

1.2K 155 17
                                    

" bellva,sayang makan dulu yuk,nanti abis makan kita main lagi,momy janji deh " ucap seorang wanita yg tengah membujuk putri kecilnya untuk makan.

" No,bellva udah kenyang mom " ucap gadis kecil itu dengan nada layaknya anak kecil pada umumnya.

" Emang tadi bellva makan apa?kok bisa kenyang sih? " tanya andin

" Dady "Gadis kecil itu langsung berlari menghampiri sang ayah yg baru saja datang ke meja makan.

" Apa sayang? " Tanya Aldebaran

" Momy " ucap gadis kecil itu sambil menunjuk ke arah ibunya.

" Kenapa lagi sih,masih pagi kok udah ribut aja "

" Anak kamu tuh mas,bandel banget "

" Emang anak dady kenapa lagi sih,suka banget buat momy nya marah "

" Dia gk mau sarapan mas,katanya kenyang, padahal belum makan apa2 loh "

" Udah biarin aja, namanya juga anak kecil, mood nya suka berubah2 "

" Ya tapi kan kalo dia telat makan bisa2 nanti sakit anaknya "

" Iya2 coba saya bujuk dulu,siapa tau mau makan "

" Bellva,makan dulu yuk,dady suapin ya "

" No dad,bellva udah kenyang "

" Ayo dong sayang, nanti Dady beliin mainan yg banyak buat bellva " bujuk Al

" Kita ke mall dad? " Tanya Bellva memastikan

"Enggak,hari ini Dady mau ke Indonesia,nanti dady beliin mainan yg banyak di sana.gimana bellva mau gk? "

" Mau dad "

-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

" Mas kamu yakin mau pergi dalam keadaan tangan kamu yg kayak gini? " Tanya Andin sedikit khawatir dengan suaminya itu.

" Iya,saya gk papa kok,kan yg sakit cuma tangan nya aja.saya kan juga harus melaksanakan tugas saya sebagai CEO di perusahaan itu,jadi saya harus pergi!! "

" Ya tapi kan itu luka tembakan mas, pasti rasanya sakit banget "

" Udah,saya yg luka kamu yg sakit, gimana sih "

" Iya2,tapi awas aja ya kalo kamu pulang dari indo trus badan kamu bonyok lagi "

" Hmm,doain aja semoga enggak ya,kamu kan tau sendiri musuh saya itu ada dimana2,jadi wajar aja kalo badan saya penuh sama bekas luka "

" Mangkanya kamu gk usah sok2an jadi mafia "

" Tapi kalo dipikir2 jadi mafia itu enak loh ndin "

" Enak dari mananya? "

" Banyak yg ngejar " jawab Al Dengan nada santai

" Ih kamu mah becanda mulu,nanti kalo kamu masuk UGD baru tau rasa "

" Ya gk papa, orang sebelum saya nikah sama kamu aja saya udah sering keluar masuk RS "

" Dah ah males debat sama kamu, udah sana nanti ditinggal sama jet nya "

" Gk akan, jet nya bakalan nungguin saya kok, tenang aja "

" Dih sombong amat, udah sana cepet,nanti beneran ditinggal loh sama jet nya "

" Emang bisa gitu jet sendiri ninggalin saya? "

Mafia love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang