part 11

407 72 10
                                    


"Apes banget hidup gw hari ini,tadi pagi tunangan gw marah-marah gk jelas, Sekarang harus debat sama orang gk jelas, ntar apa lagi coba"ucap wanita itu,dia adalah nauren,mood nya benar-benar tidak baik hari ini.

......

"Siapa sih tu cewe?kurang ajar Banget,dia yg nabrak eh dia juga yg marah-marah gk jelas,gk waras kali ya"ucap Elsa membanting tas nya ke arah sofa.

"Udah sa,gk usah marah-marah terus, lama-lama kamu juga yg gk waras"ucap Andin

"Tau nih si Elsa,baru juga masuk mall eh malah keluar lagi gegara berantem"ucap Roy

"Eh kalo dia yg gk nabrak ya gk akan berantem kali, tingkahnya udah kayak anak presiden aja"

"Assalamu'alaikum"ucap mama sarah yg baru pulang dari cafe mereka.

"Waalaikumsalam"

"Eh Bu Rosa, Roy,kalian udah lama Datengnya?"tanya Sarah melihat keluarga Raharja sudah ada sudah ada dirumahnya.

"Udah lumayan bu,tadi kami juga udah keliling-keliling Jakarta"balas Rosa

"Oh,pak hartawan gk ikut?"Tanya Sarah

"Ikut kok,tapi dia pergi bentar,katanya sih mau ketemu temen-temen lamanya"

"Ouh, kalian udah makan?kalo belum nanti saya siapin,tapi saya mau masak dulu,belum sempat masak soalnya,cafe lagi rame banget hari ini"ucap sarah

"Ya udah biar saya bantuin aja Bu masakannya,biar cepet selesai juga"

"Ya udah kalo gitu"

......

"Pah,masa tadi aku tabrakan sama orang di mall, ngeselin banget tau pah,mana aku jatoh lagi, malu-maluin banget tau gk"ucap nauren mengadukan kejadian tadi pada ayahnya.

"Tapi kamu gapapa kan?"tanya Hendrawan ayahnya.

"Gapapa sih,tapi ngeselin aja gitu,mana dia gk minta maaf lagi"

"Udah,itu cuma masalah kecil sayang"

"Iyaaa,oh iya pah,papa  tau gk devano Sekarang ada dimana?"tanya nauren

"Ya papa gk tau nak,kenapa kamu gk tanya langsung sama dia"

"Aku mau tanya,tapi nanti dia marahin aku lagi kayaknya tadi pagi"

"Dia Marahin kamu?"

"Iyaa pah,dia bilang  sama aku,aku gk usah hubungin dia dulu hari ini, terus waktu aku telpon dia tadi pagi,dia masih ada di club,dan dia yg bilang sendiri kok kalo dia abis ngapa-ngapain sama jalang disana, ngeselin kan"

"Kurang ajar"ucap Hendrawan mengepal tangannya kuat-kuat.

"Papa nemuin dia dimana sih? tingkahnya udah kayak sultan aja"tanya nauren

"Kamu gk perlu tau papa ketemu sama dia dimana,yg penting kamu bahagia dan dendam papa juga terbalaskan"

"Iya sih pah,tapi masa aku nikah sama musuh papa sih"

"Dia itu hilang ingatan,dia gk akan nyakitin kamu sayang,dan kalaupun dia tau,papa akan cari cara supaya dia tetap sama kamu dan dia akan tetap jadi budak papa,papa akan lakuin apapun buat Putri kesayangan papa ini"ucap Hendrawan mengecup kening putrinya.

"Aaaa papa baik banget sih,oh iya pah,papa kalo ngasih dia kerjaan jangan banyak-banyak ya,dia sibuk banget sama kerjaannya sampe aku gk dipeduliin sama dia"

"Iyaa nak,udah kamu mending pulang,liat mama kamu yg cacat itu,dia buat ulah lagi atau nggak,kalo dia gk buat ulah,kamu kasih dia makan,tapi kalo dia buat ulah,kasih air putih aja,ngerti kan"

"Siap papa"

.....

"Makanannya enak banget tan"ucap Roy melahap makan yg ada didepannya

"Mama kamu juga ikut masaknya loh"ucap sarah

"Iyaa, masakan kalian enak,dari pada yg tadi siang,gk enak banget"

"Emang kalian makan apa tadi siang?"tanya Sarah

"Cake tan,tapi gk ada rasanya,hambar"

"Beli dimana emangnya, perasaan gk ada deh toko kue yg rasanya sampe se gk enak itu"

"Elsa yg buat tan"

"Hah,Elsa?kamu bisa buat cake sa? perasaan kamu gk pernah buat cake"ucap sarah

"Ih mama gitu banget sih,ya udah iyaa itu cake buatan mbak Andin"ucap Elsa menyerah

"Oh buatan mbak Andin to,enak sih tan cake nya"ucap Roy

"Dihh tadi aja bilangnya gk enak,awas aja ya lo"

"Nih cake nya masih ada, tadi aku sama Elsa buat dua cake, satu coklat,satunya lagi strawberry"ucap Andin membawa sepiring cake.

"Wihh enak nih"ucap Roy lalu mengambil sepotong cake itu.

"Satu aja,gk usah banyak-banyak"ucap Elsa lalu menyingkirkan piring yg berisi cake itu dari hadapan Roy.

"Pelit amat sih lo"

"Lahh,yg buat kan gw,ya suka-suka gw dong mau pelit,mau nggak, terserah gw,lagian lo kalo makan gk kira-kira, semuanya aja dicomot"

......

Keesokan harinya,semua keluarga sudah bersiap dengan pekerjaan mereka masing-masing, termasuk bellva, hari ini adalah school pertamanya disekolah barunya,dia sudah bersiap sangat rapih hari ini.

"Mommy"teriak bellva menghampiri ibunya.

"Hey,anak mommy udah rapih aja,mau kemana sih?"ucap Andin

"School dongg,aku gk sabar deh mau belajar disekolah baru aku,pasti seru kan"

"Wihh ponakan aunty udah siap ternyata,ntar aunty ikut anterin kamu juga yaa"ucap Elsa

"Udah-udah kita makan dulu,abis itu baru deh nganterin bellva"ucap sarah

"Oh iya ndin,kita jadi kan pergi ketempat yg kamu bilang kemarin?"tanya Rosa

"Jadi kok mah,tapi agak siangan aja ya,soalnya aku mau ngecek kantor baru aku,gk lama kok,nanti jam 10 aku pulang,terus kita langsung pergi lagi"ucap Andin

"Oke gapapa"

......

"Kok Al belum dateng ya ndin"ucap Rosa, mereka sudah lumayan lama duduk dicafe itu,tapi mereka sama sekali belum melihat Aldebaran sampai sekarang.

"Mungkin bentar lagi mah,kita tungguin aja"

"Oh ya mbak,bellva siapa yg jemput?terus Vira,dia gk rewel apa kalo ditinggal lama kayak gini"tanya Roy

"Bellva biar Elsa yg jemput,kalo soal Vira,kamu tenang aja, Elsa udah biasa kok ngurusin Vira"ucap Andin

"Eh itu Al kan ya?"tanya Roy ketika melihat pria berbadan kekar dengan pakaian serba hitam, membuatnya semakin terlihat gagah dan tampan.

"Iya,itu mas Al, tapi dia sama siapa ya"ucap Andin

"Apa istri barunya Al ya"

"Roy,gk boleh ngomong gitu,siapa tau dia cuma temenya aja, mending kita kesana aja"ucap Rosa

"Tapi kan papa belum dateng mah"

"Papa kamu biar nyusul aja"

.....

"Al"Ucap Rosa lirih seraih memegang pundak putranya,jagoannya sudah kembali sekarang,dia benar-benar bahagia,seakan semua beban hidup sudah hilang dari dirinya.kesedihan,duka yg selalu ia rasakan setiap saat,sekarang semuanya hilang dengan sendirinya ketika melihat putranya ada dihadapannya dengan keadaan yg jauh dari apa yg dia pikirkan selama ini.

"APA LAGI INI?!!"



..........

Sorry up nya lama,kuota gw abis🙏🏻🐼 





Mafia love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang