part 7

417 86 11
                                    

Enjoy guys🖤

"Astaga tuan devano Alexander , sesibuk itu kah anda sampai gk bisa luwangin waktu buat tunangan nya sendiri?"Tanya wanita itu.

"Saya pasti akan luangkan waktu untuk bersama anda,tapi tidak untuk saat ini"jelas pria itu

"Ok,tapi kamu bisa gk sih kata-kata gk usah saya anda,ya kalo emang gk mau manggil sayang, seenggaknya aku kamu gitu loh,bisa kan?kalo gini terus jatohnya kayak seorang CEO yg sedang membicarakan tentang sebuah projek sama asistennya tau gk sih"

"Maaf saya tidak bisa dengan semua itu,dan kamu tau itu"balas pria itu dingin.

"Nggak, pokoknya kamu harus bisa ngomong aku kamu mulai sekarang yaa,aku gk mau tau"

"Saya akan berusaha,tapi jangan kecewa kalau saya tetap tidak bisa berbicara dengan apa yg anda mau"ucap pria itu yg terus memperhatikan laptopnya.

"Iya iyaa,ya udah kamu lanjut aja kerjanya, semangat sayang"ucap wanita itu lalu mengecup pipinya pria yg dia sebut sebagai kekasihnya namun tak ada balasan sama sekali dari pria itu.

........

Malam harinya

"Orang tadi pasti beneran Daddy,tapi gimana cara buktiinya" batin bellva,dia masih saja mengingat pria yg ia temui siang tadi.

"Apa aku besok ajak mommy ketempat tadi aja ya,siapa tau orang itu kesana juga besok"

"Bellva, kamu gk ngantuk apa?udah jam segini loh"ucap Elsa ketika melihat keponakan masih duduk disebuah sofa yg ada di kamar Elsa.

"Aku belum ngantuk aunty"balas bellva

"Ditutup aja matanya,pasti lama-lama bakal tidur kok, daripada nanti mommy kamu dateng kesini terus ngomel deh"ucap Elsa


Dan benar saja, setelah beberapa menit berlalu, Andin memang datang untuk mengecek apakah putrinya sudah tidur atau belum.

"Bellva kok belum tidur sih nak,tidur gih,besok kan kita mau daftar sekolah, jadi harus bangun pagi,ok"ucap Andin

"I'm not sleepy mom"

"Coba dipejemin dulu matanya, pasti tidur kok,atau mau pake Blindfold?

"Iyaaa mom,vira gk tidur sama aku mom?"tanya bellva melihat adiknya tidak datang menemuinya untuk tidur bersama.

"Nggak sayang,adik kamu udah tidur duluan tadi,dia kecapean mungkin,udah kamu juga tidur ya"

"Iya mom,good night"

"Good night too sayang"ucap Andin lalu kembali ke kamarnya

......

Di sebuah club malam, terlihat seorang pria yg sedang duduk santai dengan secangkir wine ditangan.sudah banyak wanita malam yg menggodanya untuk mengajaknya bermalam bersama.tapi tak ada satu pun yg berhasil memikat pria itu.tujuannya ke club hanya untuk meneguk secangkir wine dan menenangkan pikirannya sejenak.

"Siapa sebenarnya anak kecil itu, kenapa dia memenuhi pikiran saya saat ini"batin pria itu

"Apa saya pernah mengenalnya,atau justru pernah mengobrol bersama,tapi dimana"anak itu benar-benar memenuhi isinya kepalanya saat ini,dia harus mencari tau siapa gadis cantik itu dan dari mana dia berasal.

........

Dikamar Andin,dia masih memikirkan apa yg diucapkan oleh putrinya itu.

"Apa bener yg dibilang bellva tadi,apa mas Al memang masih hidup?tapi itu sangat gk mungkin,kajadianya aja di new York,gk mungkin mas Al bisa sampe ke Indonesia kalo gk ada kapal yg bantu dia"

"Apa bellva cuma salah liat aja, atau dia cuma lagi kangen sama Daddy nya,mangknya dia nyangka kalo orang itu adalah Daddy-nya"

"Udah lah,kalo emang bener mas Al masih hidup,aku bener-bener bersyukur Banget, semoga kami cepet ketemu,dan kumpul bareng-bareng kayak dulu lagi.tapi kalo emang nggak,aku juga udah iklhas, apapun itu,aku bakal terima"batin Andin lalu ia tertidur.

.....

Pagi harinya

"Mommy,nanti kita makan siang di cafe kemaren ya, makanan enak soalnya hehe"ucap bellva yg sedang menyantap sarapan paginya.

"Loh kenapa gk makan di cafe nya opa aja sayang?"tanya Sarah

"Emang opa punya cafe Oma?"

"Punya dong"

"Hmm,tapi aku mau makan disana siang ini"ucap bellva

"Ya udah gapapa,tapi lain kali kita makan siang di cafenya opa ya"tawar Sarah

"Siap oma"

"Udah selesai belum sayang makanya,kalo udah kita berangkat sekarang aja"ucap Andin

"Oh iya hari ini bellva mau daftar sekolah ya?"tanya Sarah

"Iya mah,oh iya sa,kamu hari ini ada kerjaan gk?"tanya Andin

"Gk ada mbak, kenapa"jawab Elsa

"Kalo gk ada mbak mau titipin Vira ke kamu,repot nanti kalo Vira nya diajak"ucap Andin

"Oh ya udah gapapa mbak,aku lagi gk ada pemotretan juga hari ini,mbak pergi aja,biar aku yg jagain Vira"ucap Elsa girang, pasalnya semenjak Vira lahir,Elsa belum pernah bertemu keponakannya secara,hanya melakukan panggilan video call saja.

"Ya udah kalo gitu makasih ya sa"

"Gk usah makasih juga kali mbak,dia Kan keponakan aku juga" ucap Elsa

.....

Setelah mengurus semua persyaratan pendaftaran, Andin dan bellva memutuskan untuk pergi ke salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, untuk membeli beberapa pakaian yg akan mereka pakai selama di Jakarta, pasalnya mereka hanya membawa beberapa lembar pakaian saja.

"Kamu mau beli apa lagi nak?"tanya Andin

"Gk ada mom,udah cukup,kita langsung ke cafe aja,aku udah laper soalnya hehe"

"Ya udah kita bayar ke kasir dulu ya"

......

"Bellva,kamu mau pesen apa?"tanya Andin setelah sampai di cafe tempat mereka makan siang kemarin, sesuai dengan permintaan putrinya.

"Aku mau pesen yg kayak kemaren mom"ucap bellva,dia terus saja melihat sekeliling cafe, berharap dia bisa bertemu dengan laki-laki yg ia lihat Kemarin.

"Oh spaghetti?trus mau pesen apa lgi?"tanya Andin

"Udah itu aja mom"ucap bellva

"Bellva kalo orang lagi ngajak kamu ngobrol,gk usah liat sana sini, hargain mereka yg ngajak kamu ngobrol,gk sopan"ucap Andin menceramahi anak nya, pasalnya dari tadi dia melihat anaknya celingak-celinguk,entah apa yg dia lihat.

"Iya mom,sorry"ucap bellva lalu menghadap kearah mommy nya.

"Kamu liatin apa sih?"tanya Andin

"Gk ada mom,aku cuma liatin cafe nya, bagus banget ya",ucap bellva berbohong dengan mukanya yg murung.

"Ya udah kalo gk ada mending kita makan aja ya"ucap Andin

"Orang itu kok gk dateng sih,apa emang aku cuma salah liat aja ya kemaren"batin bellva

"Daddy"ucap bellva ketika melihat laki-laki yg ia temui Kemarin.

"Bellva,udah deh kamu gk usah ngelantur ngomong nak"ucap Andin

"Itu beneran Daddy mom"ucap bellva sambil menunjuk kearah salah satu meja yg ada disana.

"Mas Al"

...........

Sebenernya semalem mau up,tapi malah ceritanya gk kesimpen, jadi harus ngulang dari awal lagi,kebayang kan kesel nye gimane?🙏🏻😭

Mafia love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang