part 2

820 138 115
                                    

Allo
Masih belajar jadi kalo ad slh kata kasih tau aja gpp😄

Happy Membaca❤️

" calm down ndin,coba kamu calling Aldebaran dulu, mungkin dia belum melakukan penerbangan " ucap hartawan.

" Emm,ok pah aku coba dulu " ucap Andin dan langsung meraih ponselnya dan segera menghubungi Aldebaran suaminya.

Tuut tuutt tuut the number you have dialed is not active

"Gimana ndin? "Tanya rosa

" Gk aktif mah,hiks "ucap Andin yg sudah meneteskan air mata.

" Apa!pah gimana ini,papa coba cari minta tolong sama asisten papa dong "ucap rosa yg juga sudah mengeluarkan air mata nya.

" Iya2,udh ya kalian tenang dulu Calm down,papa akan segera hubungi asisten papa dulu "

" Heem,cepet pah hiks " ucap Rosa

-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

" Momy,Why isn't Daddy home yet? " Tanya Bellva yg baru saja terbangun dari tidurnya.

" Sayang kok kamu bangun sih?ini masih Malam nak kamu tidur lagi ya "ucap Andin

" No!! I Miss dad "

" Iya sayang,tapi dady nya masih dijalan,kamu tidur lagi ya nanti kalo kamu bangun Dady udah ada disamping bellva "

" Really? "

" Yes i'm really,jadi Sekarang Bellva tidur lagi ya "

" Heem "

-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

"

Gimana pah?mas Al gk papa kan?jet nya belum take off kan? "Ucap andin yg Langsung bertanya ketika melihat sang mertua nya datang.

" Aldebaran udah take off sejak jam 9 WIB "ucap hartawan dengan terbata-bata.

" Hah! berarti? "

" Iya ndin, kemungkinan besar private jet yg kecelakaan itu memang private jet yg oleh Aldebaran "ucap hartawan

" Hiks,pah sekarang kita ke TKP ya,mama mau liat,mama gk yakin kalo itu private jet nya Al "ucap rosa

"Heem,iya pah aku juga gk percaya,pasti ini cuma salah paham kok "ucap Andin

" Iya2 kalian tentang dulu ya,kalian tunggu disini,biar papa yg pergi kesana, ini udah malam gk baik untuk perempuan keluyuran diluar "

"Iya pah,tapi aku mau liat keadaan mas Al,aku yakin itu bukan mas Al kok "ucap Andin

" Hmm ok,tapi mama tunggu disini aja ya, papa sama andin aja biar mama jagain bellva "

" Iya pah,tapi kalian harus kasih apapun perkembangannya ya!! "Ucap Rosa

" Iya mah pasti kok "

-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Sesampainya di TKP Andin dan hartawan sudah melihat beberapa tim evakuasi militer new York yg sedang melakukan pekerjaan mereka,mencari korban jiwa yg sampai saat ini belum ditemukan terutama Aldebaran,sudah dapat dipastikan bahwa private jet yg jatuh kedalam laut adalah milik Aldebaran.

Mafia love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang