part 5

522 88 10
                                    

Enjoy guys 🖤


4 tahun kemudian

Empat tahun sudah keluarga raharja hidup tanpa adanya kehadiran aldebaran,sosok pria dingin itu.bahkan sampai saat ini keluarga raharja masih saja menanti kehadiran pria itu,meski tau bahwa kejadian itu sudah merenggut nyawa salah satu anggota keluarga mereka.

"ndin,kamu beneran mau kambali ke indonesia?"ucap wanita paruh baya itu,siapa lagi kalau bukan rosalina raharja.

"iya mah,aku gk bisa tinggal ditempat ini terus,tempat ini banyak ninggalin kenangan buruk buat aku"jawab andin

"hmm ya udah kalo itu mau kamu,mama gk akan maksa,tapi nanti kamu mau ngapain disana?"

"belum tau sih mah,tapi yg pasti aku bakal buka usaha kecil-kecilan disana, produk skincare mungkin,dulu juga aku pernah diajarin sama mas Al"

"dia dulu sering ngajarin aku tentang gimana caranya berbisnis tanpa ada kata curang"ucap andin"

"hmm oke,terus anak2 kamu gimana?gk mungkin dong kamu ngajak mereka kekantor,ngikutin kamu kerja seharian.vira juga masih baby,dia masih butuh kasih sayang mommy nya,gk mungkin dong kamu nyewa baby sister"

"iya mah,aku juga masih mikirin itu,tapi gimana lagi?aku gk punya pilihan lain,dan gk mungkin juga aku tinggal disini terus,disini juga aku gk ada kerjaan,bosen jadinya."

"ya udah terserah kamu,yg penting itu yg terbaik buat kamu,bellva,dan vira."

"iya mah"

......

"hallo,kalian lagi main apa sih? seru benget kayaknya"tanya andin yg melihat kedua anaknya tertawa riang sambil memainkan mainam mereka.

"alo mommy"ucap vira,gadis kecil yg baru berusia sekitar tiga tahun lebih itu.dia tumbuh tanpa hadirnya sosok seorang ayah disampingnya.

"Kita lagi main boneka aja mommy"ucap bellva yg kini sudah tumbuh menjadi gadis cantik.bahkan sampai saat ini dia masih sering menanyakan kapan Daddy nya kembali bersama Mereka seperti dulu.

"Ya udah main bonekanya udahan dulu yaa,kita beres2 dulu yuk"ucap Andin

"Emangnya kita mau kemana mom?"tanya bellva

"Kan kita mau ke Indonesia,kita tinggal disana,mau yaa?"

"Hmm ok,tapi mommy janji ya kita bakal sering2 kesini juga"ucap bellva

"Iya sayang,mommy pasti ajak kalian kesini terus kok"

"Ya udah let's go"

"Let go"ucap vira meniru kakaknya

"Let's go dekk,bukan let go"ucap bellva memperbaiki kata2 adik nya.

"Udah2 semuanya bener kok"ucap Andin menyudahi permasalah ini.

"Let go"sorak Vira

........

"Kita foto-foto dulu yuk,buat kenangan-kenangan, siapa tau kalian nanti sibuk dan jarang ke sini,jadi mama bisa liat foto-foto kita."ucap Rossa yg sudah sampai di bandara untuk mengantar kepergian anak dan cucu2 nya ke Indonesia.

"Gk lah mah,aku sama anak2 bakal sempetin buat kesini,mama tenang aja ya,atau kalo aku nya yg gk sempet,mama bisa ke indo juga."ucap Andin

"Iya sayang,tapi mama tetep mau foto sama cucu2 oma yg cantik ini"ucap Rossa sambil mencubit gemas kedua cucunya.

"Ayok Oma,aku kita juga udah lama gk foto2"ucap bellva.

"Opa gk di ajak nih?"tanya hartawan yg baru datang, dia menyusul karna ada rapat penting yg tidak bisa di alihkan.

Mafia love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang