Hai!!
Ad yg kangen gk sihh sama ni cerita?😑
Dhlh pasti gk ad🤣Happy reading all❤️
Hari demi hari, Minggu demi Minggu, bulan demi bulan pun berlalu.kini sudah memasuki bulan kedua dimana Aldebaran sama sekali belum ditemukan.
Keluarga pun sudah sedikit demi sedikit melupakan semuanya dan memulai kehidupan yg baru lagi,mencoba untuk mengikhlaskan kepergian nya,namun tidak dengan Andin dan Bellva, mereka masih belum bisa menerima kenyataan pahit ini.
" Mom makan yuk,nanti mommy sakit " ucap gadis kecil itu yg sedang membujuk ibu nya untuk makan,karna sudah beberapa hari ini andin hanya meminum air putih saja.
" Iya sayang nanti kalo mommy laper mommy pasti makan kok,kamu tenang aja ya, mending sekarang kamu makan deh bareng sama oma, kasihan dia makan sendiri,kan opa lagi ada kerjaan "
" Okay tapi mommy makan satu sendok dulu,abis itu aku langsung pergi keruang makan buat temenin Oma "
" Hahaha iya2 mommy makan nih "ucap Andin dan langsung memakan satu sendok nasi yg dibawa anak nya itu.
" Nih udah, bellva udah seneng? "
" Yeyy,gitu dong mom,oky ak pergi ke Oma dulu yaa "
" Iya, hati-hati jangan lari " ucap Andin sedikit berteriak karna putri nya sudah pergi dari hadapan nya. "
......
" Morning Oma " ucap bellva yg sudah berada dihadapan Oma nya.
" Morning too sayang, Gimana mommy udah mau makan belum? " Tanya rosa
" Udah kok,tapi makanya cuma satu sendok "ucap bellva sambil memanyunkan bibirnya karna tidak berhasil membujuk ibunya itu.
" Ututu sayang udah jangan sedih gitu,yg penting kan mommy udah makan walupun sedikit "
" Iya oma "
" Ya udah Sekarang kita sarapan yaa "
" Heem "
......
" Udah mau jam sembilan kok papa belum pulang sihh " ucap Rosa berbicara pada dirinya sendiri.
" Mending aku ke andin dulu aja kali ya "" Bellva, kita ke kamar mommy yok "
" Ayok amo "
" Ini kamu habisin dulu susunya "
" Uduh kenyang oma "ucap gadis itu sambil memanyunkan bibirnya.
" Hahaha ya udah kalo gk mau lagi,tapi jangan manyun gitu dong,nanti gemoy nya ilang "
" Xixixixi berati aku gemoy yah? "
" Iya sayang utututu " ucap Rosa sambil menoel2 pipi gembul gadis itu.
" Nanti kalo daddy udah pulang aku tanya deh,pasti daddy bakalan jawab kalo bellva cantik,bellva lucu, bellva gemoy,semuaaanya "ucap bellva penuh kegirangan,namun berbeda dengan Rosa,dia justru melamun mendengar perkataan cucu semata wayangnya itu.
" Bener kan Oma? "Tanya Bellva,namun Rosa masih tetap saja tidak menghiraukan perkataan cucu nya.
" Omaaa "