Sedikit peringatan, ini chapternya paaaaannnnjjjjaaaang sekaliii. Semoga nggak bosen...
Happy Reading ~~
Sabtu pagi Jaehyun tidak berhenti tersenyum mengingat kejadian semalam. Akhirnya ada sebuah kejelasan tentang hubungannya dengan Jibeom setelah kejadian semalam. Mereka akhirnya secara resmi, official menjadi sepasang kekasih, walaupun sebenarnya hal itu tidak perlu karena mereka soulmate sudah pasti suatu saat nanti mereka akan menjadi pasangan yang resmi. Tujuan Jaehyun hanya untuk memberi kepastian kapan mereka harus merayakan hari jadian mereka dan sekarang mereka sudah resmi memiliki tanggal yang akan mereka rayakan sebagai anniversary mereka. Jum'at, 11 Maret akan mereka rayakan sebagai tanggal jadian mereka mulai sekarang. Mereka juga sudah sepakat untuk mulai menunjukkan hubungan mereka pada seluruh penghuni Power Academy dan hari ini Jaehyun akan mengatakan pada kedua sahabatnya tentang status hubungannya dengan Jibeom. Sesuai dengan rencana hari ini dimana ia dan kedua sahabatnya akan melakukan jogging dan ini akan menjadi saat yang tepat untuk Jaehyun memberitahu kedua sahabatnya.
Berbeda dengan minggu lalu dimana Jaehyun dan Donghyun memulai jogging dengan mood yang benar – benar hancur karena perubahan rencana mendadak, kali ini mood keduanya jauh lebih baik. Terutama Jaehyun yang jauh lebih bersemangat hari ini karena akan membagi pengalaman membahagiakannya pada Joochan dan Donghyun. Seperti biasa tujuan terakhir dari kegiatan jogging mereka adalah danau dan setelah memastikan kedua sahabatnya menghilangkan dahaga dari embun buatannya, Jaehyun akan memberitahu mereka tentang hubungannya dengan Jibeom.
"Kau tampak bahagia." Ucap Donghyun yang baru saja memberikan setangkai bunga pansy untuk cemilan pada 2 sahabatnya.
Bunga pansy yang baru mekar ini memang sering menjadi cemilan mereka seusai jogging. Bunga cantik dengan aneka warna ini punya rasa mirip dengan selada dan sedikit manis. bisa digunakan dalam berbagai hidangan baik manis atau gurih karena rasanya yang lembut. Bisa juga dimakan langsung.
"Aku pikir hanya aku saja yang merasa ada sesuatu yang berbeda dari Jaehyun ternyata kau juga." Timpal Joochan menerima bunga yang diulurkan Donghyun.
Jaehyun tersenyum sambil mengamati bunga ditanggannya yang belum ia makan. "Ada sesuatu yang ingin aku katakan pada kalian."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot As An Ice
FantasyApi dan air, selama ribuan, bahkan jutaan tahun tidak pernah bisa menjadi satu. Jika itu terjadi, salah satunya akan hilang. Akankah dua elemen berbeda dapat ditakdirkan untuk bersatu? Akankah mereka bahagia? Akankah mereka akan menyakiti satu sama...