Prolog

13.1K 450 36
                                    

Bahasa non-baku dan banyak adegan dewasa.

" Nanti malem clubbing yuk Ra, nggak bosen apa dirumah terus? " Ucap sang sahabat sembari menyeruput yakult dari bagian bawah botolnya. Si pirang itu masih kesal karena Sakura meninggalkannya sewaktu berangkat kerja pagi tadi.

Alhasil Ino terlambat karena harus menaiki ojek online. Sudah kegerahan karena macet, supirnya anak muda, dan berknalpot bising lagi. Bisa dibayangkan bukan bagaimana suramnya pagi hari Ino?

" Bosen sih, tapi Sasuke belum ada kabar " Keluhnya. Ini hari kedua Sasuke tidak masuk kerja. Dan sampai hari ini pria itu belum ada kabar. Sakura sebenarnya satu perumahan dengan Sasuke. Tapi terlalu malas untuk datang karena Kakaknya selalu bersikap centil kepadanya padahal sudah punya kekasih.

" Kali ini soal masalah apalagi Ra, nggak kapok ya bikin Sasuke kabur? " Tanya Ino lagi. Sakura itu sudah tiga tahun bekerja dengan Sasuke, Seharusnya kalau ada apa-apa wanita itu tahu kemana harus mencarinya.

" Habisnya ditanya nggak ada respon, ya gue buka dong kancing kemeja teratas gue. Abis itu dia melotot terus pergi, sampe sekarang belum balik " Sebenarnya niat awal Sakura hanya iseng. Tidak disangka kalau Sasuke menanggapinya dengan serius. Sakura mulai meragukan kejombloan Sasuke, mungkin saja pria itu sudah mempunyai kekasih sehingga sangat marah padanya.

" Sinting lo Ra, bos alim gitu lo ajakin mesum " Bukannya diajak mesum. Tapi lebih kearah penasaran karena respon Sasuke kepadanya itu sangat dingin. Bukan hanya kepadanya sih, tapi kepada semua wanita yang ada dikantor ini. Bahkan si seksi Tsunade dari divisi desain pun ditolak mentah-mentah olehnya.

" Gerah aja liat kelakuan dia, masa udah tiga tahun nggak ada ketertarikan sama sekali " Keluhnya lagi. Ino mulai bosan karena teman satu kantor sekaligus sahabat sehidup sematinya itu mulai gila karena pesona Sasuke. Mungkin sebentar lagi Sakura akan masuk Sasucake fansclub.

" Mana ada bos ganteng, tajir, pinter mau sama lo yang urakan, playgirl, suka nge-ghosting anak orang lagi " Kalau bukan dikantin mungkin saja Sakura sudah menarik rambut pirang yang selalu bikin silau itu. Tapi Sakura harus calm, dia itu adalah wanita nomer satu yang paling digilai dikantor ini.

" Gimana nggak nge-ghosting, orang gue aja belum mau komitmen " Rata-rata yang mendekati Sakura itu sudah matang pemikirannya. Dan Sakura itu baru berumur dua puluh tujuh, ia masih belum mau menikah apalagi modelan pria centil seperti dikantor ini.

" Mending lo kerumahnya, terus tanya sama Tante Mikoto. Atau jangan-jangan lo dipecat secara halus " Dipecat? Sakura meragukan hal tersebut karena dirinya adalah kesayangan Fugaku sewaktu Sasuke belum menjabat menjadi CEO yang baru. Waktu itu ia adalah anak magang dengan nilai tertinggi disini. Pekerjaannya adalah membantu sekertarisnya yang sudah resign. Itulah sebabnya Fugaku merekomendasikan Sakura sebagai sekertaris anaknya.

" Om Fugaku pernah bilang kalo gue pinter analisis data. Mana ada ya cewek yang dibilang pinter tau-tau dipecat tidak terhormat " Ino melihat wajah sombong sahabatnya itu. Sakura hanya akan seperti ini didepannya tidak didepan orang lain. Imagenya sangat bagus dihadapan para pria dikantor itulah sebabnya ia digilai, tapi sifat gilanya itu hanya ditunjukkan kepadanya dan juga... Sasuke. Itulah yang Ino tangkap dari pembicaraan mereka hari ini.

" Dasar wanita gila hormat! Udah ah gue laper, nanti malem clubbing titik " Sakura mencebik kesal. Ino itu baru saja break up dari Sai, kekasihnya. Sai kedapatan dinner bersama mantannya didepan mata Ino. Mana ada cowok yang tidak buaya, maka dari itu lebih baik Sakura jadi tukang ghosting ketimbang dia yang di ghosting.

" Mentang-mentang jomblo pikirannya clubbing mulu. Gue mau naik, berkasnya Sasuke udah segunung tapi tuh orang nggak nongol-nongol "







Tentang Sakura si sekertaris yang cantik dan suka cari perhatian. Juga tentang Sasuke, si bos yang kuper, pakai kacamata saat bekerja namun tampan dan kaya raya.

Apa jadinya kalau kedua orang ini disatukan? Apakah kang ghosting kaya Sakura bakalan diterima Sasuke?

Apa jadinya kalau kedua orang ini disatukan? Apakah kang ghosting kaya Sakura bakalan diterima Sasuke?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Uchiha Sasuke

Haruno Sakura

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haruno Sakura

The Boss Series #1 (SASU x SAKU) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang