" Nar, lo nggak pernah bilang kalau Alex itu mantannya Sakura " Ucap Sasuke sembari melemparkan sebuah foto yang ia temukan di laci Sakura. Foto itu merupakan hari ulang tahun Gaara, Alexander memang datang bersama wanita. Waktu itu merupakan pesta topeng kalau tidak salah sudah tiga tahun yang lalu.Sebenarnya karena wanita bergaun silver itulah Sasuke kurang berminat dengan wanita lain. Wanita bergaun silver yang sudah lama sekali ia cari identitasnya ternyata adalah sekertarisnya sendiri, Sakura Haruno. Si cerewet yang seksi, mesum dan sialnya sangat cantik. Jadi selama ini ia penasaran dengan sosok sekertaris menyebalkannya itu sendiri?
" Main lo kurang jauh Sas " Sahut Gaara. Apalagi kalau ada Neji , pria itu pasti lebih sarkas lagi.
" Makanya jadi cowok tuh yang gaul sedikit. Jangan kaya dukun baru keluar dari goa " Naruto tidak bisa menutupi kekesalannya. Sebenarnya saat sudah berkumpul seperti ini Sasuke adalah orang yang paling sering dibully. Sudah sering ia peringatkan untuk secepatnya mendekati Sakura, kalau sudah seperti ini kan kelimpungan sendiri.
Belum lagi Alexander itu kan rekan kerjanya. Hari jumat besok mereka akan ada rapat bersama perusahaannya. Sudah bisa dipastikan kalau Sakura akan bertemu dengan Alexander lebih sering setelah ini. Apalagi mereka berlima tengah membuka bisnis klub malam bersama.
" Udah lama kali Sas, beritanya juga santer. Apalagi waktu Sasori mutusin buat cerai dari Kakaknya " Sasuke hanya diam saja begitu Gaara menyahut. Ia bingung sendiri kenapa malah semakin penasaran dengan hubungan Sakura juga Alexander.
" Lo ngapain pake cincin kawin om Fuga? " Sasuke ini sukanya ngelawak. Jangan bilang kalau cara itu ia gunakan agar tidak diganggu oleh Sakura. Lagipula kalau digoda sekertaris secantik itu juga Naruto bakalan khilaf.
" Cuma buat ngelabuin Sakura aja, risih aja ngeliat tingkahnya yang makin aneh " Sasuke membenarkan letak kacamatanya. Dari mereka bertiga minus Neji , hanya Sasuke lah yang paling lurus. Tidak pernah mabuk, tidak pernah pacaran , dan terakhir tidak pernah merokok.
" Semua wanita aneh Sas udah gitu banyak maunya " Gaara meneguk minuman yang diberikan oleh Sakura tadi.
Wanita mana sih yang tidak aneh. Apalagi istrinya yang tengah hamil, dikehamilannya yang masih sangat rentan itu Gaara benar-benar dilarang keluar dari rumah dan harus pulang cepat setelah selesai bekerja. Berkumpul diruangan Sasuke ini pun hanya berani saat jam kerja, kalau jam pulang kerja, bisa-bisa Gaara tidak diberi jatah.
Foto Sakura dan juga Alexander, temannya benar-benar membuat Sasuke tidak tenang. Entahlah~ Apakah ia marah karena Alexander pernah menjadi pacarnya atau karena Sakura merupakan wanita yang dicarinya ia sendiri tidak tahu.
Intinya foto tersebut membuat Sasuke tidak tenang. Sampai jam pulang Sakura habis dibantai setelah kedua sahabatnya itu keluar dari ruangannya. Sakura sampai mencak-mencak hanya karena salah penempatan titik dan koma saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boss Series #1 (SASU x SAKU) ✔
Fanfic📍 Mature for Language Content 📍 SETIAP SERIES BERBEDA JALAN CERITA Sasuke Uchiha adalah seorang pria tampan yang menjadi bos di perusahaan besar. Sikapnya berubah drastis saat sekertarisnya yang cantik dan seksi mulai mengeluarkan jati dirin...