8

37 12 17
                                    

Gak mau banyak cingcong

Heppy Reanding 💕

Di markas Black Devil begitu rame dengan kelakuan Rafly dan Erland, yg sedang kejar kejaran entah apa yg di perebutkan.

"WOYY SETAN BALIKIN GK"pekik Rafly

"Apaan sihh ini kan punya gw"ujar Erland

"Mana ada gk, itu yg Nemu gw jadi itu punya gw lah anj"umpat Rafly mereka terus mengejar.

"Njirr cuman permen doang di rebutin"sahut Nathan

"Ho'oh benerr tuu gedek gw sama mereka,badan aja besar kelakuan kek anak kecil"ejek Zidan

"HEH!MULUT NYA MINTA DI CEKEK LU PADA"kompak Rafly dan Erland

"Anjirrr kompak benerr Lo pada, jangan² JODOH!!"ujar Nando, dan langsung di tatap tajam

"Berisik"cetus Devan

"Mampos lu pada"ejek Altario dan Andrian.
Di Black Devil hanya Altario Andrian Devan yg sedikit dingin.

Rafly dan Erland yg mendengar suara Devan yg begitu tajam langsung berhenti, mereka tidak mau di amuk oleh Singa. Mereka berdua pun bergabung dengan yg lainnya.

"Ehh than adek lu keren benerr punya alter ego"puji Erland.

"Ho'oh njirr bisa gitu yaa"ucap Rafly

"Yaaa mana gw tau"jawab Nathan

"Sejak kapan adek lu punya alter ego??"tanya Andrian

"Emmm keknya dari kecil dehh,gw aja baru di kasih tau sama mama papa"jelas Nathan,bentarr nathan saja baru di beri tau oleh kedua orang tuanya.

"Ohh gituu yaa,sama kek si Devan tapii keknya lebih sadisan adek lu dehh??"ujar Rafly

"Ho'oh,bener tuu ehh tapii kan Devan Alter ego nya bukan dia aja njirr"ucap Erland

"Benerr juga kata si Erland"sahut Zidan

"Bodo amat lah gk mau ngurusin gw"putus Rafly, Devan hanya diam bak patung dia males untuk menanggapi omongan sahabatnya. Tak selang beberapa menit ponsel Altario berdering menandakan ada pesan masuk.

Ting

"Ehh Yo ponsel lu tu bunyi"celetuk Nando, Altario yang mendengar ponselnya miliknya berdering langsung mengambil nya, ada pesan dari seseorang.

08xxxxxxxxxx
Gw tunggu ketua Lo sama semua anggota geng Lo di jalan xxxx, kalo Lo semua gk Dateng pengecut

"Sialan!!"umpat Altario

"Ehhh ehh knpa Lo Yo??"tanya Nathan

"Geng si Rey ngajak kita ketemu"ujar Altario

"Mau ngapain??"tanya Rafly polos

"Njirr paling mau ngajak ribut tu"ucap Erland.

"Kita kesana sekarang!"perintah Devan, semua inti Black Devil mengikuti Devan dari belakang, setelah memberi tau kepada semua anggotanya, mereka semua langsung menjalankan motor mereka. Dan yg memimpin di depan Sang Ketua mereka siapa lagi kalo bukan Devan cowo yg memiliki tatapan tajam semua orang pasti tunduk ketika cowo itu memberikan tatapan tajammya, Devan beserta sahabatnya juga terbilang misterius.

•••••

Setelah beberapa jam menempuh perjalanan menuju titik yang di beri tau,Black Devil sudah sampai Di jalan yg begitu sepi.
Semua anggota the Black Devil turun dari motor dan berbaris di belakang sang pemimpin dan inti geng the Black Devil.

"Ck' gw kira Lo pada gk bakal Dateng"ucap Jovan wakil dari geng Alaric musuh bebuyutan Black Devil.

"bacot lu setan!!"sentak Altario

Red Blood And Black Devil [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang