Hello sayng² kuhhh😘😘😘
Gass, langsungg ke cerita nyaa ajaa yokkk🔥🔥🔥
Awas sebelum membaca usahakan sudah follow WP author paling baik ini😱😱😱
Dan sebelum membaca kalo bisa vote dulu atau sesudah baca juga gk papa, asalkan vote dan comen⚠️⚠️
Tolong Share cerita ini ke teman teman kalian atau gk tolong promosin cerita ini ke sosmed kalian semua biar tambah Rame🥳🥳🥳🥳🥳🥳😱😱😱😱
Absen dong kalian dari mana aja!!!
Biar gw kenal sama kalian😘😘Udah siap belum baca cerita ini??!!🤪🤪🤪
GASS LANGSUNGG AJA GK USAH BANYAK BACOTTT!!!!
HEPPY REANDING😱😱⚠️⚠️
Tuhan hanya mempertemukan kita
bukan mempersatukan kita••••
"Gimana keadaan Lo??"tanya Daviana kepada Ana
"Lo gk liat apa, gw gk papa nii"sewot Ana,
"Yeee di tanya malah ngegas Lo An"Sahut Sherly.
"Lo..Aduhh aduhh perut gw sakit"adu Ana.
"Nah kan mampos Lo, kena karma kan"ejek Sherly, dan langsung mendapat kan jitakan dari Lili.
"Woyy sakit, maen jitak ae lu Li"ucap Sherly.
"Lo Yee gk cape apa dari tadi, nyerocos Mulu gw aja Sampe gedek denger nya,"Ujar Lili, bener sihh kata Lili sejak tadi Sherly nyerocos gk ada henti nya.
"Serah gw lah mulut mulut gw, kok Lo--"ucapanya terpotong karna Suara Erland.
"Berisik Lo Sher, gw gedek denger suara lo"ujar Erland.
"Mana yg sakit??Mau dipanggil kan dokter??"tanya Devan kepada Ana.
"Gk usah, Sakit nya udh Reda kok"balas Ana,
"Gimana nii??"tanya Nando
"Gimana apa nya??"tanya balik Rafly.
"Ya gimana, Sama penembakan Tadi itu??"ucap Nando
"Ah, iyaa yaa, gw curiga sama Laura terus ke Murid baru tadi, itu siapa nama nya Rahar apa itu"Ucap Rafly.
"Jangan, Asal tuduh!"sahut Andrian yg sejak tadi diam, Altario langsung menatap Andrian.
"Gak ada sangkut pautnya"Lanjut Andrian.
"Iyaa juga sihh, tapi gw curiga sama dua orang itu soalnya tadi,gw liat Muka sih Laura ke ngasih kode gitu ke suatu arah"ucap Rafly.
"Benerr kata Andrian, jangan salah paham dulu sama anak baru tadi, dia aja masih murid baru kan, jadi dia belum kenal semua siswa dan siswi di sekolah kita"ujar Nando.
"Lupain aja, lagian gw gk papa kan?"Sahut Ana.
"Tapi, ya udh dehh, iya juga sihh yang penting Lo gk papa"Ujar Nathan.
"Ehh gw pamit dulu yaa, ada urusan nihh"sahut Erland
"Urusan apa land??"tanya Zidan
"Kepo Lo kek Dora"balas Erland
"DORA NDASMU!!"ujar Zidan ngegas, Erland pun terkekeh.
"Hati-hati kalo ada apa-apa hubungi gw"sahut Altario, dan di angguki Erland.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Blood And Black Devil [HIATUS]
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!! NO PLAGIAT ATAU SY BACOK!! REVISI SETELAH END⛓️ •••• Dua Gangster Yang di takuti semua orang, •••• Dua Gangster tersebut sudah bersatu sejak pertama di dibentuk oleh angkatan pertama. •••• Red Blood Gangster yg di tak...