Dorrr ketemu lagi nii Pren✋✋
GIMANA KABAR NYA BAIK GK PREN???
PRENN JANGAN LUPA VOTE SAMA COMEN YAA😘😘⚠️⚠️ PLISS
TERUS PROMOSIN JUGA CERITA GW KE SOSIAL MEDIA KALIAN KAYAK TIK TOK SAMA INSTAGRAM KALIAN BIAR CERITA NYAA MAKIN RAME DAN GW MAKIN SEMANGATT 💘💘💘💘
Stopp batas bacotannya⚠️⚠️⚠️
Heppy Reanding 💕💕💕💕
Suasana sekolah Basaria School begitu rame dengn kedatangn Devan dan dkk.
ANJIRRR MEREKA MAKIN GANTENG AJAA SIHH
HUAAA GW MELOYOTTT LIAT MEREKA
JANTUNG GW GK AMAN WOYY JEDAG JEDUG MULU LIAT MEREKAA
AISHHH DEVANN
ARGHHHH MELOYOTTT GW
dan masih banyak lagi pujian yg terlontar untuk Devan dkk,mereka tidak menanggapi hal itu.
"Kita mau kemna dulu nihh, ke kelas atau ke kantin??"tanya Erland
"Kantin"ujar Devan,mereka pun mengikuti Devan dari belakang disepanjang koridor mereka mendengar pujian dari banyak cewe² sekolah Basaria School.
Sesampai nya di kantin mereka langsung menuju tempat duduk khusus Black Devil.
Mereka tidak memasan apa pun mereka hanya berbincang bincang.
"Ehhh nanti malam Rey nantang Lo Van"ujar Zidan
"Dimana??"tanya Devan
"Tempat biasa lahh"balas Zidan dan di angguki Devan.
Tak terasa bel masuk pun berbunyi.
"Aishh gw males bngett njirr, apalgi sekarng waktu Pak Santo."ucap Rafly.
"Bacott Lo Ayoo"ujar Nathan dan menyeret Rafly menyusul temen²nya.
Sesampai nya di kelas 12 IPA 3 mereka langsung masuk dan menuju ke tempat duduk masing². Tak lama mereka di dalam kelas pak Santo guru Mereka datang.
"Baik anak anak sebelum kita memulai pelajaran,kita berdoa sesuai agama masing masing"ucap Pak Santo. Basaria School memang kebanyakan mayoritas agama Islam Dan Kristen.
"Selesai, baik Kita mulai saja Minggu kemaren kita sudah membahas.... bla bla bla....."terang pak Santo.
Sedang di bagian belakang kedelapan cowo itu tertidur tidak menanggapi guru mereka yg sedang menerangkan pelajaran sampai berbusa busa.
"HEIII!!KALIAN"Teriak Pak Santo kepada kedepalan cowo tersebut.
Brak!!
Pak Santo pun mengebrak meja mereka dengn keras.
"MONYE----"Ucapan nya terputus karna melihat wajah orang yg mengebrak meja mereka begitu merah, menandakan kemarahan besar.
"APAA MAU BILANG SAYA MONYED HAH!!"Tukas pak Santo kepada Rafly.
"Heheeh gak kok pak cuman refleks doang kok hehehe"cengir Rafly dia mengaruk tengkuknya yang tak gatal.
"KALIANN SEMUA KELUAR!! LARI 20 KALI DI LAPANGAN!!"Perintah pak Santo, kedepalan cowo tersebut langsung melotot kan matanya.
"WHAT!!YG BENERR PAK!!Pekik Nando
"Yg bener lah pak yakali 20 putaran yg ada kita mati konyol pak"ujar Zidan
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Blood And Black Devil [HIATUS]
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!! NO PLAGIAT ATAU SY BACOK!! REVISI SETELAH END⛓️ •••• Dua Gangster Yang di takuti semua orang, •••• Dua Gangster tersebut sudah bersatu sejak pertama di dibentuk oleh angkatan pertama. •••• Red Blood Gangster yg di tak...