10

39 12 4
                                    

Tolong promosin cerita gw ke "TIK TOK DAN INSTAGRAM" Kalian ss aja bagian yg kalian suka trus masukin dehh kek tik tok kalian✨

Heppy Reanding 💕

Tak terasa hari yg paling di benci semua siswa dan siswi telah tiba, Hari Senin adalah hari yg paling menyebalkan bagi siswa dan siswi.pasti kalian semua tau lahh yaa??

Sekrang posisi ana Sherly Daviana dan Lili berada di barisan yg kurang beruntung sekaliii.

"PANASS bngett njirr"keluh Lili.

"Ho'oh njirr gk betah gw lama"sambung Sherly,mereka berdua sudah seperti cacing kepanasan bergerak kesana kesini.

"Aishhh lama benerr sii pak botak ceramah nya"kesal ana dia sudah kepanasan

"Sabarr"celetuk Daviana.

"Sibirr, lu mah enk anjirrr gk kepanasan lah kitaa"sembur Ana kepada Daviana.

"An"panggil Lili

"Apaa sihh"jawab ana, Lili langsung manaikan Alisnya, dan langsung di respon oleh Ana.

"Ohhh okeyy sipp"ucap ana semangat, Sherly yang mengerti maksud Lili dan ana langsung menghitung.

"1....2....3...."hitung Sherly dan akhirnya....

Brukkkkk

Semua antensi langsung menuju ke arah ana dan Lili yg pingsan. Daviana yg sudah tau apa maksud Lili dan ana hanya geleng-geleng.

"OYYYYY PAKK!!ADAA YANG PINGSAN NII"teriak Sherly. Pak botak ehh maksudnya pak Agus yg mendengar teriakkan dari Sherly langsungg berhenti.

"Lohh lohh itu kenpa??"tanya pak Agus

"Pingsan pak!!"ujar Daviana cepett, dan langsung di angguki pak Agus.

"Owlh pingsann tohh"ucap pak Agus.

"Ck' lama benerr sihh anj"gumam Ana

"Yaa udh kalian bawa ke uks ajaa Sanaa"ujar pak Agus, tanpa pamit Sherly langsung membawa Lili sedangkan Daviana membawa Ana.

"Ehhh adekk lu pingsan than"ujar Rafly.

"Mana adaa adekk gw pingsan, paling tu anak pura²"balas Nathan, dia geleng² dengan tingkah empat sahabat adeknya itu.

"Ho'oh udh biasa mah adek kitaa ke gituu waktu sekelo------"ucapan Zidan langsung terpotong karna Nando membekap mulutnya.

"Shitt,lu hampir membocorkan rahasia adek kita bangsat"bisik Nando tajam.

"Hehe maap hampir aja keceplosan"ucap Zidan.

"Se se apaan njirr maksud Lo sekolah??"tanya Erlnd.

"Ehh ohh maksud gw tadii apaa yaa?? Aduhh lupa gw"ucap Zidan kikuk.

"Dasar"ucap Altario.

Hmmm pintar batin seseorang


••••••

Sesampai di UKS ana dan Lili langsung membuka mata nya.

Red Blood And Black Devil [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang