Chap ini di dedikasikan buat: Khentankk
Maaf baru dibuatin hehe, soalnya idenya baru muncul sekarang. Mungkin gak sesuai ekspektasi, but ... pokoknya ... Baca aja~
Cerita ini aku bagi 2🙃
Ini part 1nya, sementara part 2nya nyusul~
----- ୨୧ -----
Idol berambut pirang dan bermata emerald, kini tengah menjadi pusat perhatian. Kenapa bisa bergitu? Tentunya karena [Name] adalah idol baru yang berhasil masuk 10 besar aikatsu Rank. Mungkin, [Name] terlihat dingin dan tak terlalu memedulikan lingkungan sekitar. Namun aslinya? [Name] sangat memedulikan orang-orang di sekitarnya. Hanya saja, dia tak pernah menunjukkannya secara langsung.
BRUK ...
Saat [Name] tengah berjalan di koridor sekolah. [Name] tak sengaja, bertabrakan dengan Ichigo. Gadis berpita merah, yang termasuk dalam list sahabat idolnya.
"Maaf [Name-Chan]," ucap Ichigo sembari tersenyum manis. Dia lalu memunguti buku nya yang jatuh ke lantai.
Melihat hal itu, [Name] langsung berjongkok ... tangannya mulai memunguti buku Ichigo, berniat membantu sahabatnya. Tapi, [Name] tiba-tiba mengernyitkan kening, saat dia menemukan salah satu buku berita di lantai.
"Ano ... Bolehkah aku meminjam buku ini?" tanya [Name].
Ichigo mengangguk, lalu menjawab,"Boleh saja, tapi hanya seminggu ya~ soalnya ... buku-buku ini dari Suzukawa-sensei."
Pipi Ichigo merona malu, sementara [Name] tersenyum kecil. Dia tahu, jika Ichigo itu, pastinya tak mau ... tidak menepati janji untuk mengembalikkan bukunya.
[Name] mengangguk mengerti. Dia lalu mulai mengamati tulisan dalam buku itu.
'Berita Starlight Academy terbaru; 7 orang idol menghilang pada malam kemarin.'
"Ichigo ... Kau tahu berita ini?" tanya [Name] bingung.
Ichigo menggelengkan kepala. "Aku baru tahu sekarang, saat kau menunjukkannya."
"Apakah rumor ini benar-benar nyata?" tanya [Name] penasaran.
Ichigo memasang wajah serius. Dia menaruh buku-buku di lantai. Lalu berbisik pada [Name] "Kata Aoi ... Ada hantu di sekolah."
[Name] tertawa kecil, mendengar bisikan Ichigo. Mana ada hantu di sekolah.
Merasa diragukan, Ichigo lalu memasang wajah seram. Rambut panjangnya dia biarkan menutupi wajah, sementara kepalanya mulai menunduk. Ichigo menjulurkan kedua tangan di depan, bersiap-siap menakuti [Name]
[Name] hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala, melihat eskpresi aneh Ichigo.
"[Name]-Chan~ aku akan menculikmu~" ucap Ichigo, dan mulai mengarahkan tangannya ke depan. Sebelum
"DAR!"
"AAAAA!!! MAMA!" jerit Ichigo kaget, saat Aoi dan Shion baru saja mengagetkannya.
[Name] tertawa kecil, melihat orang yang menakuti orang lain, mendapatkan balasannya. Dia pikir, Ichigo tak takut pada hal-hal berbau horor."Aku pikir ... Ichigo bukan penakut," ucap [Name]
Ichigo langsung menjelaskan,"Aku bukan penakut! Hanya saja ... hanya saja ... aku ... aku kaget!" gagap Ichigo sembari mengelus-ngelus dada.
Aoi dan Shion tertawa kecil."Ichigo itu memang bukan penakut. Tapi dia adalah orang yang seharusnya ditakuti."
"Lho kenapa?" [tanya Name]
"Karena mungkin saja, jika hantu penjulik itu ada ... mereka tak akan menculik Ichigo."
"Ichigo itu ... hobi makan, cerewet dan pastinya membuat otak pusing."
Aoi dan Shion tertawa kecil, melihat Ichigo tiba-tiba tersipu malu. Tunggu,malu? Orang yang biasa cerobih itu, terlihat menunjukkan senyumna manis dengan pipi memerah.
"[Name-Chan]," panggil Aoi.
"Ya?" [Name] menyahut.
"Kami berniat mencari para idol yang hilang. Kau ingin ikut?" tawar Aoi.
[Name] tentu saja, tak bisa menolak. Dia senang memecahkan masalah orang-orang di sekitar.
----- ୨୧ -----
[Name], Ichigo, Aoi, Ran, Shion mulai berjalan di koridor sekolah. Mereka berempat berjalan pada malah hari, berusaha mencari tahu ... sesuatu. Apakah benar, sekolah ini berhantu ... lalu menyembunyikan tujuh idol?
Sepanjang jalan, Ichigo berceloteh panjang lebar, sebelum tangan [Name] mulai menutup mulut Ichigo. Ayolah, mereka sedang menjalankan misi, jadinya harus fokus ke depan ... bukannya malah bercerita.
Ichigo menunjukkan cengiran lebar, dia menutup mulutnya berniat tak bersuara.
BRUK!
Tiba-tiba suara orang jatuh terdengar di telinga [Name]. [Name] penasaran, dia langsung berbalik ke belakang, bersamaan dengan Ichigo, Aoi, Ran dan Shion. Mata [Name] membulat lebar, dirinya berusaha untuk tetap tenang ... tak berteriak. Sedangkan Aoi dan Ichigo? Mereka berteriak keras. Lalu Shion dan Ran, keduanya mematung.
Mereka berlima ternyata menemukan ...
----- ୨୧ -----
To be continued ...
KAMU SEDANG MEMBACA
AIKATSU ONESHOT 𓆩✩𓆪 ☑
FanfictionKumpulan cerita-cerita Aikatsu all series sekali tamat. *Aikatsu *Aikatsu stars *Aikatsu friends *Aikatsu on parade *Aikatsu planet Request? dipersilakan:)