Happy reading 🥰
🍁
jimin dan seokjin berdiri di luar ruangan , bersama eunwoo yang tak hentinya memonitor laptopnya , sesekali pria tampan itu melirik jimin yang masih berdiri dengan pakaian lusuhnya, kepalanya juga sudah di jahit dan di beri perban.
taehyung sedang di operasi di dalam bersama dokter yang katanya teman dari jungkook dan eunwoo juga , dia adalah salah satu pensiunan dokter khusus tentara .
pria cantik itu tau beberapa kali eunwoo memandanginya . Terkadang jimin mendengus kesal, sahabat apanya? mana ada sahabat yang melihat kekasih sahabatnya seperti itu ?.
"jadi kau yang bernama eunwoo?" , jimin tidak tahan . dia menyipitkan matanya duduk di satu sofa single tepat di hadapan pria tersebut . Setelah mendapati anggukan ringan dari eunwoo , Jimin berbicara dengan penuh penekanan . "jangan melihat ku seperti itu lagi atau ku congkel matamu!".
seokjin tau emosi jimin kembali tidak labil, pria mungil itu sedang berusaha untuk tetap tenang , pikiran jimin sedang tidak bisa fokus , memikirkan saudara kembarnya di dalam sana dan memikirkan satu satunya pria yang belum tau bisa kembali atau tidak dan mungkin juga Jimin mengkhawatirkan Namjoon dan Hoseok serta yoongi . sama seperti jimin sosok seokjin juga sedang tidak tenang sekarang. tetapi sebagai seorang kakak dia harus berusaha untuk menenangkan jimin.
pria tampan namun juga cantik itu mendekati jimin, menarik lembut tangan adiknya untuk bangkit berdiri. "ayo bangun jimin, mandilah dulu, mama akan membersihkan lukamu , setelah itu makan".
"no, i will wait here ".
"ayolah jangan seperti ini . memangnya kau tidak malu saat jungkook datang dan memelukmu sementara badanmu bau ?". berhasil, jimin berdiri menyembunyikan rasa malu. sementara untuk pertama kalinya seokjin tertawa geli ketika jimin sudah berlari menuju lantai dua rumah yoongi . setelah itu seokjin melihat eunwoo sebentar. "jangan hiraukan dia , kata katanya memang suka tidak terkontrol. aku akan memasak , setelah ini kita makan dulu ".
eunwoo hanya tersenyum menganggukkan kepalanya sembari melihat seokjin yang terus meninggalkan ruangan itu . saat si pria tinggi tak terlihat lagi mata eunwoo melirik lantai dua . sambil tersenyum tipis dia melihat kembali laptopnya .
"pantas saja jungkook sangat menyukainya, dalam keadaan seperti itu saja dia cantik ". pria itu tersenyum gemas sembari sesekali memukul kepalanya untuk sadar , tidak boleh. tidak boleh jatuh cinta pada kekasih sahabatnya . tetapi tiba tiba suara jungkook terngiang di telinganya .
'jika aku tidak kembali, bawa jimin ke kanada , jangan biarkan dia menangis hanya bawa dia kerumahku disana . katakan semua yang harus dia lakukan saat disana , setelah dia terbiasa biarkan dia menikmati kedamaian yang ada'.
eunwoo tidak tau harus bagaimana , dia hanya tahu bahwa dia harus menjalankan perintah dan ini puncak dari perintah tersebut , dia harus bersiap bukan hanya dengan jimin tetapi perintah yang jungkook berikan untuk menyelamatkan seluruh anggota black shadow. banyak yang sudah ada di pikirannya . segala rencana yang harus dia jalankan dengan baik. maka eunwoo kembali mengetik sesuatu mencari tau rencana lain seorang oh sehun .
🍁
Sehun adalah orang yang berambisi untuk tidak mati dengan mudah meski Daniel sudah menembakinya beberapa kali . Dia tetap bisa melawan dan menjatuhkan pria itu dari atas balkon . Meski dengan kaki pincang sehun turun kebawah dan menyeringai tepat di samping Daniel yang masih menggelepar karena kepalanya jatuh terlebih dulu di atas batako. Hal berikutnya Sehun menembaki pria tersebut dengan tidak berperasaan sampai daniel benar benar tak bernyawa .
KAMU SEDANG MEMBACA
falling with pretty eyes✅(jikook)
FanfictionTerbiasa membunuh dan tak meninggalkan jejak apapun membuat pria berdarah dingin itu di takuti . Jeon Jungkook terkenal di kalangan mafia mengesekusi korban tanpa ampun , seorang penembak jitu ahli dalam bermain panah atau apapun yang menyangkut tem...