🏹P (ending story)

2.8K 187 75
                                    












Mohon tunjukkan KTP anda sebelum membaca chapter ini . Karena sungguh ini hanya untuk yang dewasa saja 🔞










the adventurer of love







🍁








Tidak pernah menyangka sebelumnya pria cantik bertubuh mungil dengan mata abu indah itu berada dalam pelukannya . Tangan kekarnya mengangkat tubuh Jimin melewati Padang bunga ketika malam masih menampakkan perhiasannya . Sinar bulan menuntun langkah Jungkook menuju rerumputan yang tidak terlalu tinggi namun terlihat menutupi tanah , Jungkook sepertinya tau rerumputan yang bisa mereka jadikan alas untuk duduk , rerumputan yang tidak basah dan tak tersentuh oleh embun .

Di bawah sinar bulan itu , wajah Jimin terlihat sangat cantik dengan mata abu yang memancar . Jungkook terpana untuk kesekian kalinya.

Dengan sangat perlahan tubuh kecil itu di tidurkan di atas rumput hijau . Jungkook berbaring di sebelah si cantik , sama sama tidur miring di temani semilir angin mereka berdua asik saling memandangi . Jungkook sedikit bangkit menopang tubuh miringnya pada siku tangan, sebelah tangannya menyentuh pipi Jimin yang menirus .

"Dimana kita akan menikah ? ". Jungkook bertanya sembari sesekali mengusap pipi Jimin dengan jarinya .

"Bagaimana kalau di halaman rumah kita ? Kita bisa mengundang pendeta dan menikahkan kita dengan khidmat ".

Pernyataan Jimin berbanding terbalik dengan apa yang di pikiran Jungkook. Pikirnya mereka bisa menikah di gedung mewah dan pesta meriah . Di luar dugaannya Jimin mau melakukan hal yang sederhana .

Tidak akan menjadi masalah , Jungkook sudah benar benar memastikan bahwa mereka terbebas dari berbagai macam ketakutan . Karena selama dua tahun ini eunwoo dan yoongi berhasil membuat mereka dinyatakan mati menggunakan jasad lain . Yang lebih mencengangkan mereka berdua menggunakan mayat kai yang dimanipulasi , seorang kai mereka bunuh Dengan racun, eunwoo yang mengesekusinya .

Kenapa ? Eunwoo sangat benci pria itu , dia merencanakan semuanya . Setelah terkumpul enam mayat mereka membuat issue seperti black shadow berada di satu rumah. Lalu membuat rumah itu meledak karena keteledoran salah satu anggota polisi. Seperti itu black shadow mati di mata kepolisian . Eunwoo memang selalu bisa di andalkan.

Setelah kejadian itu butuh waktu sedikit lama untuk menghapus semua data black shadow agar tak ada lagi jejak wajah mereka. Jadi eunwoo mencoba memecahkan kata sandi untuk menyerang data badan intelegent tanpa menyebabkan kepanikan .

Kembali pada pembicaraan pernikahan mereka, jungkook bahagia mencium setiap inci wajah Jimin ,lalu memberi si cantik elusan pada pipi .

Lama saling menatap tubuh jungkook sudah mengukung tubuh mungil kekasih cantiknya.

Tenggelam dalam binar mata yang indah Jungkook mencium labium Jimin. Menyesap dengan penuh kelembutan . Jimin melenguh merasakan sesuatu , Deru nafasnya terasa sangat cepat .

Nafas beradu bersama gemerincik air sungai yang mengalir di dekat mereka. Merasakan dinginpun tidak .

lumatan demi lumatan diimbangi Jimin . Dia lupa cara menghukum pria tampan ini. Dan sejak kapan ciuman itu semakin menuntut , seperti orang yang kehausan dan rakus . Keduanya tidak ada yang mau mengalah . Jimin tidak munafik . Dia juga menginginkan hal tersebut sama dengan Jungkook.

Tangan besar pria di atasnya menarik tangan Jimin agar duduk. Setelah itu melepaskan baju si cantik dengan sangat cepat . Ciuman berlanjut ketika Jimin kembali tidur , si pria menurunkan labium tipisnya pada perpotongan leher mengembuskan nafas yang mampu membuat Jimin mendesis .

falling with pretty eyes✅(jikook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang