Bertemu

60 4 8
                                    

Hoammmm....!!!
Jam berapa ya ini?

Whatt....jam 6!!! Astaghfirullah telat sholat subuh ni aku ...!!!

Ya ini lah Sofia yang telat bangun pagi karena malam tadi mempersiapkan barang barang untuk ospek pagi ini.

~SOFIA.......!!!!
BANGUN.....udah pagi ini ..anak gadis kok telat sih bangun nya..bukanya kamu pagi ini ospek ya!!!!kok mahasiswa baru telat datang ke kampusnya sih!!!!

Aku terkejut ketika mendengar suara ibu...ya suara yang menggelegar itu suara ibu ku.suara ibu yang telah membesarkan selama 18 tahun ,entah apa yang di sukai oleh ayah sampai bisa bertekuk lutut sama ibuku yang cerewet ini.

Creekkk..

Heh kamu...ngapain bengong gitu ..mandi...sana udah pagi ini...pasti belum sholat subuh kan!!!kan udah ibu bilang....tidur nya jangan kemalaman...asik nonton K-Pop aja...nanti ibu sita hape kamu...baru tau rasa!!!
Ucap ibuku yang bernama lani De pradita

Astaghfirullah ibuuuuu..ketok dulu dong pintu kamar Sofia...kan gak sopan itu ..untung aja Sofia masih pakai pakaian...coba enggak......

Kan maluuujj!!!!! Jawabku dengan nada bersungut sungut menasehati ibu.

Halah...udah tau ibu bentuk tubuh mu itu..gak menarik ..untuk apa kamu malu malu gitu..alay -ibu mengucapkan perkataan seperti tidak ada prihatin kepada anaknya ini.

Iyaa iyaaa Sofia kan gendut...kan Sofia juga udah turunin berat badan ini...4 kg loh Bu, dari 76kg sekarang 72kg.-kataku dengan semamgat dan bibir yang tersungging malu.

Halah ..baru 4 kg..gak ada pengaruhnya..badan mu masih biasa aja tu..yang ada pengaruhnya itu kalau kamuu turunin 10kg baru kamu agak langsing an - sahut ibu dengan nada meremehkan.

Yaudah ..Sofia mau mandi dulu ni.. ibu keluar dulu deh..

"Oh kamu ngusir ibu ya!!!nnti ibu bilang sama ayah ya!!
Ayah....... Sofia ngusir ibu ni"..!!!!
-teriak ibu dengan memanggil ayah yang sedang menonton bola dari aplikasi di handphone nya ..

Aduhhh masih pagi loh ini ibu, Sofia..jangan ribut gitu dong. Masa anak sama ibu ribut ribut gitu sih.. -sahut ayah dengan nada lembut dan tidak menghilangkan sisi kewibawaannya..

Ayah ku ini bernama Pratama Andika De caksono..seorang pegawai swasta biasa. Sosok ayah yang lembut perkataannya dan selalu mengayomi aku dan ibuku..

Duarrr..!!
aku menutup pintuku dengan sekali dorongan dan membuat ibuku yang berada di depan pintu kaget mendengarnya.

Astaghfirullah kurang ajar ya kamu Sofia!!!!! -dengan muka jutek nya memarahi ku di depan pintu kamar ku ini.

~~~~~~~
Du Du dudu.dam dam dam dam..aku bersenandung dengan irama yang tak ku ketahui lagu siapa itu.

Oh ya kita belum berkenalan ya

Nama ku Sofia De Ningrum.umur 18 tahun.berat badan 72kg seminggu yang lalu baru turun 4 kg sesuai yang kubilang tadi.

Aku juga memiliki wajah yang di bilang visual unlimited loh..karena dengan tubuh begini...tapi aku itu cantik banget...makanya orang kalau ngejek aku, mereka pasti juga membicarakan wajah ku ini..jadi impas sih..

Oh ya suara Ku juga bagusssss banget dan aku juga bisa mencapai nada F5 loh..mantap kan..sempurna sih aku kalau badanku ini turun 20kg lagi..pasti hidupku sempurna deh.

Dan ya..kalau kalian teliti dari atas ..nama ku ,ibuku ,dan ayahku ada De nya kan!!ya itulah nama belakang keluarga ku dari kakek ku. Nama kakekku itu ada lah KH Ali De Alfaruqy , pemilik pesantren tersohor di wilayah Jawa tengah.., nama pesantrennya yaitu pesantren Al Faruq .

Gus Rezvan & SofiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang