Naruto yang masih bingung akan kejadian yang saat ini menimpanya mengajak Tohru untuk masuk ke dalam rumahnya. Dia ingin meminta penjelasan dari Tohru.
"Jadi Tohru, pertanyaan pertama, bagaimana kau bisa tau alamat rumahku?"
"Itu mudah Naruto, aku hanya tinggal mengikuti bau badanmu, sebelumnya aku sudah mengingat bau badanmu saat kau menolongku malam itu, jadi menemukanmu bukan lagi hal susah." Jelas Tohru.
'Memangnya apa kau ini? Anjing kah?' Batin Naruto sedikit kesal.
"Kedua, bagaimana bisa kau tau namaku? Maksudku kita bahkan belum pernah bertemu sebelumnya." Tanya Naruto kembali.
"Itu mudah, aku hanya tinggal bertanya kepada tetangga rumahmu yang kebetulan lewat tadi untuk memastikan aku tidak salah alamat."
"Terakhir, bagaimana bisa mau mengetahuiku? Aku bahkan bukan orang terkenal yang sering dibicarakan oleh orang-orang."
"Itu karena kau telah menyelamatkanku saat itu." Jawab Tohru Singkat.
"Apa maksudmu dengan aku yang menyelamatkanmu?" Tanya Naruto.
"Apakah kau tidak ingat saat kau bertemu dengan seekor naga kemarin?" Tohru berucap sedikit kesal.
'Hoh ternyata semalam itu bukan mimpi.' Batin Naruto menjawab
"Bukankah kau sendiri yang berharap untuk mempunyai seorang pelayan pribadi yang akan menyambutmu saat kau pulang kerja karena kau tidak mempunya-"
"Cukup, oke jangan lanjutkan perkataanmu, itu sangat menyakitkan untuk didengar." Potong Naruto saat tau apa yang akan Tohru ucapkan selanjutnya.
"Tunggu sebentar Tohru, biarkan aku berpikir sebentar."
'Oke Naruto waktunya berpikir, kau sangat yakin jika malam itu hanya ada kau dan naga itu di sana, bahkan kau sudah memastikan jika tidak ada satu orang pun yang dapat mendengar pembicaraanmu malam itu.' Batin Naruto
'Sekarang bagian pertanyaannya, bagaimana Tohru bisa tau jika aku menginginkan seorang pelayan pribadi, dan bagaimana dia tau seluruh kehidupanku. Hanya ada satu cara untuk mengetahuinya.' Lanjut Naruto di dalam hatinya.
"Tohru, bagaimana bisa kau tau tentang semua itu?" Tanya Naruto kepada Tohru.
"Karena aku adalah naga yang kau ajak bicara malam itu." Jawab Tohru dengan nada cerianya.
Naruto tentu tidak bisa langsung percaya saat ini, bagaimana dia bisa percaya jika Tohru adalah naga itu. Bahkan Naruto sendiri menganggap malam itu hanya bagian dari mimpinya.
"Hahaha... Kau lucu Tohru. Tidak mungkin jika kau benar-benar seekor naga, karena yang kulihat di sini hanyalah seorang pelayan berwajah manis, bukan wajah seekor naga." Ucap Naruto tidak percaya.
Tohru kesal jika Naruto tidak mempercayainya, namun di sisi lain dia juga senang Naruto memuji wajahnya dengan berkata jika dia manis.
"Jadi kau tidak percaya dengan perkataanku?"
"Tentu saja."
"Baiklah aku akan tunjukkan jika aku adalah seekor naga yang kau ajak bicara malam itu." Tohru berdiri dari duduknya dan memunculkan sebuah ekor dan kedua tanduknya yang membuat Naruto kembali dibuat terkejut.
Melihat wajah terkejut Naruto, Tohru tersenyum penuh kemenangan. "Jadi apakah sekarang kau percaya, Uzumaki Naruto."
"A-Apa?" Itu adalah kata terakhir yang Naruto ucapkan sebelum dirinya benar-benar kehilangan kesadarannya. Tohru yang melihat itu langsung panik dan bergerak menuju Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto & Dragon Maid Life
FanfictionNaruto seorang pekerja kantoran, suatu hari dia memutuskan untuk mencari seorang teman hidup yang dapat menemaninya saat dia sedang merasa kesepian. Hingga suatu malam, dia mendapati kejadian aneh yang dapat merubah kehidupannya selama ini. Kejad...