Beberapa Hari Setelahnya
Terlihat Tohru saat ini sedang menonton acara TV pagi, dia sedang mengikuti gerakan senam pagi yang biasa disiarkan secara langsung dari berbagai tempat di kota ini.
Setelah Tohru selesai dengan acara senamnya dia pergi bersiap untuk berbelanja di pasar terdekat untuk membeli bahan makanan yang telah habis, Tohru berjalan melewati taman dimana dia sering melihat anak kecil yang sedang bermain.
Sesampainya di pasar Tohru pergi ke beberapa toko yang menjual bahan makanan, dia melihat kembali daftar belanjaannya.
"Ikan... Daging... Dan beberapa sayuran yah." Tohru terlihat sedang memilih bahan makanan yang masih terlihat bagus.
Tohru semakin hari semakin baik dalam bersikap selayaknya seorang perempuan, tak jarang juga dia bersikap ramah kepada semua orang yang ditemuinya. Tetangganya pun sering datang ke rumah Naruto hanya untuk sekedar berbicara dengan Tohru saat Naruto masih bekerja.
Selesai dengan kegiatan belanjanya Tohru memilih untuk langsung pulang ke apartemen karena dia harus melakukan pekerjaan rumah lainnya seperti mencuci pakaian dan mungkin sedikit membersihkan rumah.
Beberapa jam setelahnya, Tohru telah selesai melakukan semua pekerjaan rumahnya hingga tak tau lagi apa yang harus dia lakukan sekarang, menunggu Naruto itu akan sangat lama. Akhirnya Tohru memutuskan untuk berbaring sejenak dan tanpa sadar dia tertidur di sofanya.
Skip!
"Huh... Mungkin aku akan mengajak Tohru pergi berlibur besok, aku sedikit kasihan melihatnya hanya di rumah, pasti dia merasa bosan." Naruto memikirkan sebuah rencana untuk mengajak Tohru berlibur besok.
Namun karena Naruto tidak tau kemana tujuan berliburnya, akhirnya dia hanya menghela napasnya lagi. Kobayashi yang melihat Naruto sedang memikirkan sesuatu pun menanyakannya.
"Kau kenapa Naruto?" Tanya Kobayashi.
"Sebebarnya aku ingin mengajak salah satu temanku untuk berlibur besok, apakah kau tau tempat yang cocok dan disukai oleh seorang perempuan?" Jelas Naruto yang membuat Kobayashi terkejut.
"Untuk apa wajah terkejut itu?" Tanya Naruto.
Kobayashi hampir tidak percaya Naruto akan pergi dengan seorang perempuan, bahkan Kobayashi sempat menyangka jika Naruto sudah tidak tertarik lagi dengan perempuan. Maksudnya, dia bahkan belum melihat Naruto dekat dengan seorang perempuan sebelumnya.
"K-Kau akan pergi berkencan dengan seorang perempuan? Besok?" Tanya Kobayashi tidak percaya.
'Kencan?' Beo Naruto di dalam hatinya.
Boft!
Wajah Naruto sontak memerah mendengar perkataan Kobayashi, setelah dipikir lagi Naruto akan mengajak Tohru yang seorang perempuan untuk pergi berdua ke suatu tempat. Bukankah itu yang dinamakan kencan.
"T-Tidak, bukan kencan a-aku hanya ingin m-mengajaknya berlibur saja." Naruto terlihat gugup hingga perkataannya sedikit terbata.
"Itu yang dinamakan kencan Naruto."
"Bukan Kencan, i-itu aku hanya ing-"
"Baiklah tak perlu kau ulangi, jadi kau bingung akan pergi berlibur kemana dengannya besok?"
"Seperti itulah."
"Kalau kau bingung kau bisa mengajaknya ke taman bermain di dekat sini, atau mungkin pergi menonton bioskop bersama."
"Bukankah nanti kita akan terlihat seperti sepasang kekasih jika pergi menonton bioskop bersama?"
"Asal kau tau Naruto, pergi berdua dengan seorang perempuan kemana pun kau akan pergi, kalian akan tetap terlihat seperti sepasang kekasih, jadi saranku kau pergilah ke taman bermain." Kobayashi memberikan saran untuk Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto & Dragon Maid Life
Fiksi PenggemarNaruto seorang pekerja kantoran, suatu hari dia memutuskan untuk mencari seorang teman hidup yang dapat menemaninya saat dia sedang merasa kesepian. Hingga suatu malam, dia mendapati kejadian aneh yang dapat merubah kehidupannya selama ini. Kejad...