Informasi

616 54 9
                                    


Hai... Perkenalin Gw Adek Perempuan Nya Kak Reina Nih... Namanya Kalian Gak Usah Tau Lah Ya... Panggil Aja Adek Ke2 Kakak Reina. Gini Gw Mau Ngomong Pasti Kalian Ada Yang Baca Atau Gak Baca Percakapan Gw 7 Hari Yang Lalu. Jadi Kakak Gw Bilang InformasiNya Jangan DiPercakapan Di Provil Gak Banyak Yang Baca Atau Pura-pura Gak Lihat. Yak Gw Lupa Ngasih Tau Kemarin, Mumpung Gw Lagi Kosong Waktunya Mau Ngomong Bahwa Kak Reina Terlalu Sibuk Terhadap Dunia Realita (Dunia Nyata). Ya Kalian Pasti Lihat Lah Data Dirinya Itu Udah Umur 20 Tahun Dan Lagi Kuliah Online, Kerja Sampingan, Ngajarin Kami Yang Sekolah Online Juga, Ngerjain Tugas Dari Dosen Dan Nafkain Kita Karena Kedua Orang Tua Gw Tidur Selama-Lamanya (Atau Bisa Dibilang Meninggal) 1 Tahun Lalu Karna Positif Covid-19. Jadi Kakak Gw Jadi Kepala Keluarga Karna Udah Gaada Mama Sama Papa Kami. Ngesekolahin Kami Berlima. Bukanya Kakak Reina Gak Mau Up Ceritanya Tapi Kak Reina MAU BANGAT Malah Tapi Kakak Terlalu Sibuk Didunia Realita Daripada Dunia Fana. Jadi Tadi Kata Kakak Gw Mengatakan Bahwa Buku Ini Akan DI Tamat Kan Dulu Sementara Sampai Kakak Gw Bisa Meluangkan Waktu Untuk Bikin Cerita Ini.







Byebye Salam Adek Kedua Kakak Reina



Senin, 29 November 2021

(SlowUp) DekiNobi.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang