Happy Reading~~
Chapter 8 Start.
Sekarang aku lagi mencari dimana Toilet berada. Karena aku tidak pernah tau Toilet di Mall ini dikarenakan aku masih di negara Amerika. Aku sungguh sangat bingung sangat bangat malah. Oke disekitar aku sekarang ada... mungkin cleaning service, pegawai mall, dan orang lain. Aku pun memilih si cleaning service itu. Aku mendekat ke si cleaning service itu, tapi bentar dia cewek atau cowok?!. Emm aku lihat-lihat sepertinya baju nya itu baju cowok deh yaudah deh aku panggil aja kak saja lebih sopan.
"Permisi kak" Sapa aku. Si Cleaning Service itu pun menoleh seperti ada yang memanggilnya dan melihat ke Nobita. "Eh, iya dek ada yang bisa saya bantu?" Tanya si Kak Cleaning Service itu. "Itu kak.. Toilet dimana ya?" tanya aku kepada Kakak ini. "Toilet yaa.. Kamu lurus saja terus belok kanan udah kamu sudah nyampe di toilet." Arah kakak Cleaning Service itu sambil menunjukkannya dengan tangannya itu. "Oke kak." Jawab aku. "Arigatōgozaimasu Kak!" lanjut aku lagi sambil membungkuk sedikit. "Hai, dōitashimashite" jawab Cleaning Service.
Aku pun pergi dari hadapan Kakak tadi dan mengikuti arahan kakak tadi itu. 'Emm lurus terus belok kanan ya oke deh' pikir aku.
Aku pun sudah nyampe di depan Toilet dan melihat ke samping sepertinya harus bayar deh ya udah deh aku juga tadi bawa uang sebagai jaga-jaga kalo di toilet disuruh bayar. Aku pun masuk ke Toilet ternyata banyak sekali laki-laki yang badan nya besar-besar dan tinggi-tinggi tapi masih ada anak laki-laki disini yang penting aku tidak merasa sendiri (maksudnya: Tidak merasa pendek sendiri disana.)
Skip.
Aku Pun sudah selesai ke toilet sekarang tinggal bayar ke om-om sepertinya? Akupun membayar dan langsung balik ke Bioskop sepertinya aku sudah terlalu lama deh. Aku pun berlari agar lebih cepat sepertinya filmnya sudah mau dimulai. aku berlari dan lari sampai aku menabrak seseorang.Ciri-cirinya: Berambut Putih, bermata hijau, memakai jaket ungu putih dan baju warna Hitam campur biru. Aku pun langsung berdiri dan langsung menolong seseorang itu. "Sumimasen, anata ni butsukarimashita" Ucap aku. Orang itu pun memegang tanganku dan langsung berdiri. "Jūyōde wanai" ucap orang itu. "Maaf saya pergi dulu!" Ucap aku buru-buru kepada orang itu. Dan aku langsung melesat berlari menuju ke Bioskop. Sekarang aku sudah sampai di bioskop pintu 3. Aku melihat-lihat disekitar ternyata ada kakak Daisuke yang lagi menunggu aku sambil memegang paket popcorn jumbo serta minuman coca colanya.
Aku pun menuju ke kakak Daisuke. "Kak!"Ucapan ku Kakak yang sepertinya sibuk ke hp. Kakak malah tidak merespon sepertinya memang tidak denger ya. Oke sekali lagi aku memanggil kakak yang sibuk bangat dengan hpnya. "Kakak!" Ucap ku ke kuping kakak Daisuke. "Eh!, Nobita udah nyampe ternyata." Kaget Daisuke karena Nobita memanggilnya di telinganya ditambah dengan suara besar. "Hehehe iya kak" Ucap Nobita sambil tertawa. "Yuk, masuk pintu 3 sudah buka" Ajak Daisuke. "Iya kak" Jawab aku. Kami pun memasuki bioskop tapi ingat kami tiket disobek karena emang kek gitu. (Bagi kalian pernah lihat kek gitu kan?). Aku dan kakak pun mencari tempat duduk kami dan kami sudah menemukan tempat duduk kami dan langsung menonton film itu.
Chapter 8 End.
KAMU SEDANG MEMBACA
(SlowUp) DekiNobi.
FanficNobita adalah anak pindahan dari america. Dan anak kedua dari keluarga Takahashi kakak nobita adalah Takahashi Daisuke. Kenapa mereka pindah ke jepang karena....... Maaf saya menggantung kalimatnya dulu yah. Marga Nobita Saya Ganti Karena Agak Aneh...