Halo minna-san. Disini Luna akan memulai ceritanya. Semoga kalian puas ama cerita Luna. Luna masih amatir.
!!!Saya hanya meminjam Character nya saja dari Fujiko Fujio dan Isi cerita Murni dari otak saya!!!. Jangan mengcopy cerita saya!!!
Chapter sebelumnya :
"Oh ya kalian bisa panggil Doraemon saja tanpa kata-kata tuan." Lanjut Doraemon sambil mempersihlakan mereka masuk.
"Haik doraemon-sama" Kata mereka berdua bersamaan.
Chapter 2 Mulai:
Nobita Pov:
Aku yang sedang merapikan piring pun mendengar ada suara ketukan dari pintu bingung siapa yang datang pada saat Subuh ini ?. Apakah orang yang dibilang ibu atau orang lain ?. Aku baru mau menuju pintu untuk membuka pintu pun ditahan oleh Doraemon.
"Biar aku saja Nobita" Kata Doraemon.
" Emm, Baiklah Ni-chan" Kata aku.
Aku pun Pergi ke tempat dimana ada koper nya untuk mengecek apakah sudah lengkap yang mau di bawa. Aku bingung kenapa kakak lama sekali di depan Apakah ada orang Jahat? Apa yang mereka lakukan kepada Kakak dan banyak lagi pikiran negatif nya. Aku pun menepis semua pikiran negatif dari pikiranku dan mulai berpikiran Positif. Aku juga bertanya siapa yang datang kerumahku di subuh gini jadi aku langsung pergi pintu. Dan melihat kakak mempersilahkan 2 orang masuk ke dalam.
"Itu siapa Ni-chan ?" Tanya Aku kepada doraemon.
"Oh, Nobita. Ini orang yang dibilangin oka-san" Kata doraemon. "Di yang berambut dark brown mata berwana hijau namanya Chikoa, Kimura Chikoa dan yang berambut Blonde warna mata biru namanya Hiroshi, Murakami Hiroshi". Lanjut Doraemon memperkenalkan 2 orang yang berumur 24 tahun yaitu Chikoa dan Hiroshi.
Tbc
Hehehe maaf minna Luna Disuruh tidur ama teman yang garang jadi nya segini dulu oke nanti di hari selasa Janji ceritanya bakal panjang Babay.
KAMU SEDANG MEMBACA
(SlowUp) DekiNobi.
FanfictionNobita adalah anak pindahan dari america. Dan anak kedua dari keluarga Takahashi kakak nobita adalah Takahashi Daisuke. Kenapa mereka pindah ke jepang karena....... Maaf saya menggantung kalimatnya dulu yah. Marga Nobita Saya Ganti Karena Agak Aneh...