Halo Balik dengan Luna Bakal bikin nanti ditagih sama para reader ╰(‵□′)╯. Oke Luna masih pemula ya Kalo kurang bagus kasih saran aja oke . Tinggalkan jejak dulu oke Vote dan Coment.
Cerita ini murni dari otak Luna jadi jangan menjiplak Cerita Luna. Nanti Luna santet Tau ╰(‵□′)╯
!!!Warning Typo Bertebaran!!!
OKe lanjut Keceritanya minna-san
Character bukan milik Saya tapi milik Fujiko Fugio!
Di pagi hari yang cerah terbitlah matahri yang menyinari Seluh dunia dan langit yang biru dan terbanglah burung-burung yang mengiasi langit itu
Di kediaman Keluarga Nobi Di America
"Ohayo Oka-san, Otou-san dan Oni-chan!!!" Kata Nobita
"Ohayo Nobita" Kata mereka bertiga barengan
Dan Nobita duduk di sebelah Oni-chan nya yaitu doraemon. Mereka makan dengan tenaang tanpa pembicaraan. Dan karna Ibunya Nobita ingin mengatakan sesuatu agar suasana tidak canggung.
"Emm, Nobita Doraemon" Panggil ibunya Nobita
Nobita dan Doraemon yang dipanggil pun menengok ke ibu nya Dan mereka berdua Mengatakan " Ada apa oka-san ?" Tanya Nobita
"Oka-san Dan Otou-san Akan Pergi ke luar negri Untuk menjalankan Bisnis." Kata Oka-san.
" Kan Oka-san dan Otau-san udah bilang kemarin mau pergi ke luar negri" Kata Nobita.
Dan di lanjut lagi oleh doraemon " Iya oka-san udah bilang kemarin akan pergi dan jangan kawatir kan kami di sini dan kami akan jaga diri oka-san otau-san" Kata Doraemon.
Oka-san bukan mau megatakan itu. Tapi kalian berdua akan ikut oka-san dan otou-san ke Jepang." Kata Oka-san. Nobita dan doraemon terkejut ada yang menganga(Doraemon) Dan Ada juga yang sudah keselek makan yang belum di telan(Nobita).
" *Cough**Cough* Oka-san berarti aku dan Oni-chan bakal pindah rumah dan Sekolah?" Kata Nobita yang habis Minum air putih pemberian Doraemon.
"Iya kalian akan pindah. Karena gak bagus kalian berdua selalu kami tinggal disini. Apa kalian berdua setuju?" Jawab+ tanya oka-san.
"Aaa, aku sih setuju aja sih karna udah lama gak pergi ke jepang" Kata Doraemon.
"Kalo nobita?" Tanya lagi Oka-san.
"emm berarti harus meninggalkan teman disini dong. Yaudah deh Nobi setuju Nanti kalo nobita tetap disini malah cuman sendirian. " kata Nobita pasrah
"oke karna kalian udah setuju ikut dengan oka-san dan otau-san. Kita akan pindah 4 hari lagi" kata ibu
"Kok cepet bangat Oka-san ?" Tanya Doraemon.
Dan dilanjut lagi oleh Nobita " Iya oka-san Cepet bangat" Kata Nobita
"Iya karena oka-san belum Urusin surat pindah sekolah kalian berdua. Dan kalian disini untuk menghabiskan hari-hari terakhir disini. Mangkanya Oka-san dan Otou-san berangkat duluan untuk kalian kebandara akan ditemani 2 sekertaris oka-san dan otou-san" Kata ibu sambil makan suapan terakhir.
Ya doraemon dan Nobita hanya menganguk saja dan menyelesaikan makanan mereka.
Jika kalian bertanya kenapa ayahnya tidak mengatakan sesuatu dia mendapatkan telpon. Sebelum Ibu mengatakan mereka berdua akan pindah.
KAMU SEDANG MEMBACA
(SlowUp) DekiNobi.
Fiksi PenggemarNobita adalah anak pindahan dari america. Dan anak kedua dari keluarga Takahashi kakak nobita adalah Takahashi Daisuke. Kenapa mereka pindah ke jepang karena....... Maaf saya menggantung kalimatnya dulu yah. Marga Nobita Saya Ganti Karena Agak Aneh...