Happy Reading~~~
Hari ke5 di Jepang. Jam 10.45
Nobita hari ini entah kenapa dia merasa bosan. Karena dia memang tidak ada pekerjaan yang harus di kerjakan padanya kalau sekolah sih belum didaftarkan oleh mama sepertinya? dia tidak tau bahwa sebenarnya mereka bertiga oleh Kazumi. Dia entah kenapa memikirkan jika begini terus dia akan seperti kucing gemuk yang kerjaannya bangun, makan dan tidur saja, ini namanya kucing pemalas bukankah semuanya? Oke balik lagi ke cerita. Jika kalian menanyakan Daisuke (Doraemon) dimana?. Dia lagi main game biasalah si abang ganteng dan overprotektiv itu suka bangat main game seperti game console, game online dll tapi kalian jangan salah Daisuke itu pintar bahkan sekali medali dan pialanya dia sama dengan Nobita dan yang lain juga.Balik lagi terhadap Nobita kita.
Nobita sekarang punya ide agar dia tidak bosan "Hmm... Oh iya bagaimana jika aku dan kakak pergi ke luar tapi kita mau kemana emang? haa emm kita pergi ke taman saja deh. Oke ayo mengajak abang"- Nobita.Nobita kemudian kekamar Daisuke didekat tangga. "Kakak, ayo kita pergi keluar" ajak Nobita kepada Kakaknya itu. Kemudian Daisuke melihat ke arah Nobita adik ke2 kesayangannya itu dengan senyuman yang membuat wahai para pembaca merona. "Emang kita mau pergi kemana Nobita?" Tanya Daisuke ke adiknya. "Kita pergi ke taman aja kakak" Jawab Nobita. Daisuke melihat lagi ke Nobita "Emm gimana kalo kita pergi ke Mall dulu baru ke taman" ajak Daisuke. "Oke tapi kakak ngapain ke Mall ?. Apa kakak mau beli sesuatu?" tanya Nobita Daisuke. "Iya kakak mau beli sesuatu di Mall" Jawab Daisuke. "Oke, aku siap-siap dulu ya kak"-Nobita "Iya, kakak juga mau siap-siap juga tapi Nobita kita ketemuan di ruang tamu ya"- Daisuke. "Iya kak nanti kalo udah selesai siap-siap aku ke sana." Jawab Nobita.
10 menit kemudian ~~~
Sekarang Daisuke ada di ruang tamu menunggu Nobita turun. "Pakaian yang lagi di pakai Daisuke itu Sweater putih bertuliskan Fashisn di tengah-tengah, celana jeans warna putih dan aksesoris yang dipakai di leher Daisuke itu kalung aksesoris putih (Maaf bagi yang bukan agama Katolik/Protestan). Nobita turun dan menuju ruangan tamu karena dia sudah janjian kepada kakaknya kalo sudah selesai pergi ke ruang tamu. Pakaian yang dipakai Nobita itu Hoodie putih yang ada gambar kucing. "Kak, ayo" ucap Nobita. "Oke, tapi tunggu sebentar ya kita tunggu Hans (Butler) dulu" Balas Daisuke. "Siap kakak" jawab Nobita, Sambil mendudukan diri di sofa. Dan mereka sibuk masing-masing dengan Handphonenya sendiri.Skip 3 menit kemudian.
Kemudian datanglah seorang Butler yang dibicarakan tadi. "Tuan muda pertama dan kedua mobilnya sudah siap." Kata Hans (Butler) sambil membungkuk hormat. Daisuke menatap Hans dan mengajak Nobita "Baiklah, ayo Nobita mobil sudah siap dan untuk kamu Hans Terimakasih." Ucap Daisuke. Hans kemudian menegakkan badan dan tersenyum kepada Daisuke walaupun mereka hanya ketemu pada saat Tuan muda pertama masih kecil "Sama-sama Tuan muda pertama, jangan sungkan meminta tolong kepada saya." Ucap Hans. "Yea Hans" kata Daisuke. "Oke ayo kak" Jawab Daisuke. Mereka pergi sampai dimana Mobil berada dan ada Pelayan-pelayan sambil membungkuk mengucapkan "Hati-hati dijalan Tuan muda Pertama dan Kedua." Ucap semuanya pelayan-pelayan dan Hans (Butler) bersama-sama. "Iya semuanya" Ucap Nobita tersenyum manis kepada pelayan-pelayan dan Hans. Senyuman Nobita membuat mereka merasa senang. "Semuanya jaga rumah ya" ucap Daisuke. "Baik Tuan Muda Pertama" Ucap semuanya untuk kedua kalinya. Nobita dan Daisuke masuk ke dalam Mobil dan sekarang mereka akan pergi ke Mall karena Daisuke ada yang mau dibeli di Mall.
Chapter 5 End.
Kata: 564
KAMU SEDANG MEMBACA
(SlowUp) DekiNobi.
FanfictionNobita adalah anak pindahan dari america. Dan anak kedua dari keluarga Takahashi kakak nobita adalah Takahashi Daisuke. Kenapa mereka pindah ke jepang karena....... Maaf saya menggantung kalimatnya dulu yah. Marga Nobita Saya Ganti Karena Agak Aneh...