Chapter 10

412 27 0
                                    





Happy Reading~~~

Chapter 10 Start.

"Halo Nobita, apa kabar?" Ucap seseorang. "Ya siapa ya?, Apakah aku mengenalmu?" Ucap Nobita kepada orang di seberang teleponnya ini (Maksudnya orang yang lagi menelponnya itu.) "Astaga, Nobita kamu melupakan teman mu kah?" 'Teman? aku memang punya teman sih tapi aku gak punya nomornya karena dia ganti nomor. Bentar ini suara kan suara...' Pikir Nobita sepertinya yang sudah tahu siapa dia ???. "Jangan-jangan kamu Yuji ya !?" ucap Nobita kepada orang itu. "He~ kamu langsung tahu ya Nobita-chan!!" Ucap orang itu yang sedikit berteriak. Ya seperti dialog diatas ada nama Akihiko bahwa itu adalah tokoh yang aku buat jadi karakter ini tidak ada di cerita Doraemon.

*Lanjut keceritanya*
"Yuji-Kun, Apa kabar?" tanya Nobita terhadap temannya ini. "Iya aku baik kok Nobi-chan" jawab Yuji terhadap Nobita-chan. "Kalau kamu Apa kabar ?" tanya Yuji ke Nobita. "Baik juga Yuji-Kun." jawab Nobita. "Oh, iya Nobita aku mau bilang." Yuji. "Ya? Mau bilang apa?" tanya nobita. "Itu 3 Hari lagi aku pulang ke Jepang." Ucap Yuji. "Kamu pulang ke Jepang! Wah, berarti samaan sama kakak sama adek-adek aku ya" ucap Nobita agak kaget bahwa Yuji akan pulang ke Jepang. "Iya aku mau pulang ke Jepang bareng sama Yuki. Tapi aku nggak tau loh kalo Dai-chan, Akihiko dan Akihiro bakal pulang." kaget Akihiko bahwa kakak temannya juga akan pulang. "Iya tapi aku juga dapat info dari Kakak Daisuke bahwa Sayumi-chan, Ella-chan dan Takeo-kun akan pulang loh" ucap Nobita, sambil mengingat-ingat percakapan Nobita dan Daisuke pada saat mau pulang. "Wahh iya sih pasti mereka juga bakal pulang" Yuji. "Em, benar udah lama banget nggak pulang ke Jepang bukankah?" tanya Nobita sambil tersenyum hangat sambil mengingat-ingat masa-masa mereka masih di Jepang. "Iya kangen bangat ke Jepang. Di Islandia sungguh berbeda dengan di Jepang."Yuji. "Di Amerika juga berbeda dengan Jepang juga. Dimana kita memakai bahasa Inggris"Nobita.

"Islandia juga sama tapi nggak pakai bahasa Inggris." Ucap Yuji kangen dengan Jepang negara dia lahir. "Oh. Ya. Kamu sudah sampai di Jepang kan Nobita?"Tanya Yuji karena dia mendapatkan informasi dari mamanya (mamanya Nobita mengatakannya keibu Yuji.) "Iya sudah sampai beberapa hari yang lalu." Nobita sambil memikirkan sudah berapa hari dia dan kakaknya disini. "Oh ya. Apa kamu pulang ke Jepang karena disuruh tante?" tanya Nobita karena Yuji dan Yuki bilang akan disitu sampe mereka tamat Shogakko (SD) dan Chugakko (SMP) di Jepang. Jika tante sudah menyuruh mereka pulang kesini pasti akan dituruti sih mereka berdua kan Anak baik *Pov Author. Dia nggak nyadar kalo dia juga. Takut jadi anak durhaka sama Orang tua dia.*

"Oh ya Nobi-chan. Kita akhiri telpon ini ya. Karena aku belum mengerjakan tugas dari guruku." Yuji mengingat bahwa dia diberikan tugas oleh gurunya ya walaupun jam masuk sekolahnya itu 8 dan 9 pagi. Dia harus mengeceknya lagi apakah jawabannya itu benar atau salah. "Oke, semangat ya sekolahnya. Bye Yuji-kun" Pamit Nobita. "Ya, Bye bye Nobi-chan." balas Yuji. Dan berakhirlah pembicaraan mereka.

"Hmm, everyone is going back to Japan. Huh, I miss them so much. Especially with my twins, how are they? Yes, I hope they are okay, Amen." (Arti: Hmm, semua orang akan kembali ke Jepang. Hah, aku sangat merindukan mereka. Terutama dengan anak kembar saya, bagaimana kabar mereka? Ya, semoga mereka baik-baik saja, Amin.)

Nobita pun langsung menyibukkan dirinya dengan membaca buku. Dia ingin mengulang lagi materi-materi di sekolahnya.

Chapter 10 End.

Sorry, semuanya seharusnya aku up chapter ini seharusnya 3 hari yang lalu tapi karena aku lagi ngerjain Buku kedua ku dan kegiatan di dunia RL aku. jadi pasti kalian tahu bahwa aku ini anak kuliah yang mempunyai adik-adik aku.
Oh, ya Budayakan Vote dan Komen semuanya biar aku makin semangat buat Up nya.

Jadi bye bye balik lagi sama Aku di Chapter 11 ya.


(SlowUp) DekiNobi.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang