Chapter 6 Start.
Happy Reading~~~
Sesampainya di Mall Daisuke dan Nobita turun. Daisuke mengatakan "Jam 02:36 jemput di taman *****". Dan dibalas Baik oleh supir yang aku namai Rony. Mereka pun mau masuk ke dalam Mall ada pengecekan seperti adakah yang membawa barang yang berbahaya. Ya mereka dicek juga karena semua orang masuk kedalam harus ada pengecekan ada barang berbahaya atau tidak.Dan mereka selamat dari pengecekan Pak Satpam yang nama Tag nya bernama Pak Jamal. Nama Pak Satpam itu bernama Jamal. Jamal itu nama yang aneh di pikiran Nobita. Padahal nama itu sebenarnya diberikan oleh bapak dari Pak Satpam itu.
"Kakak mau beli apa?" Tanya Nobita penasaran apa yang mau dibeli kakaknya ini. " Kakak mau beli hiasan-hiasan kamar kakak juga. Oh iya, nanti Dai, Akihiko dan Akihiro akan datang Nobita. Mangkanya Kakak mau beli hiasan kamar kakak dan mereka bertiga."."Eh, Kak Dai sama Akihiko dan Akihiro akan balik ke jepang". "Astaga kak kok aku gak tau mereka akan datang ke jepang" Ucap Nobita kaget karena Dai, Akihiko dan Akihiro akan kembali ke Jepang. "Ya kakak juga baru tau tadi pada saat kita sudah sampai disini Mama mengirim pesan mengatakan bahwa Dai, Akihiko dan Akihiro akan datang dari Eropa, Nobita." "Tapi kenapa aku nggak dikirim pesan oleh mama, Kak?" Tanya Nobita kepada Daisuke. "Itu karena mama menanyakan kita lagi dimana dan aku mengatakan lagi di Mall bersama Kamu." Jawab Daisuke terhadap pertanyaan Adiknya ini. Dan mama mengatakan bahwa Tolong belikan barang-barang yang di kamar Karena kamar yang akan dipakai mereka masih kosong melompong tapi kata mama kita gak usah mengecat dindingnya." Lanjut Daisuke. "Oke Ayo ke kita ke tempat yang dibutuhkan di kamar mereka" Semangat Nobita untuk membelikan mereka barang. Daisuke tersenyum tampan yang membuat para Wanita yang ada disana terpukau atas senyuman Daisuke "Nobita sepertinya kamu semangat sekali ya" Ucap Daisuke menatap Nobita. "YA KAK AKU SEMANGAT KARENA AKAN BERTEMU DENGAN MEREKA BERTIGA SEKIAN LAMANYA." Jawab semangat Nobita kepada Daisuke. Daisuke hanya bisa tersenyum dan tertawa kecil atas kelakuan adiknya ini.
Dan akhirnya mereka sampai di tempat dimana ada banyak perlengkapan kamar. mereka masuk dan datanglah seorang wanita yang mungkin sebagai pengarah. "Selamat siang Adik-adik adakah yang bisa saya bantu?" tanya si Mbak. "Selamat siang juga.Mbak saya mau beli perlengkapan kamar" Ucap Daisuke. "Oh perlengkapan kamar ya, dek" Ucap si Mbak. "Mari saya perlihatkan perlengkapan kamarnya" Lanjut lagi si Mbak. Mereka pun mengikuti si mbak, mendengarkan penjelasan-penjelasan si mbak itu dan melihat-lihat fitur-fiturnya.
34 menit kemudian ~~~
"Oke itu saja yang mau dibeli kah?" tanya si mbak tadi. "Iya, hanya itu saja." Jawab Nobita. "Untuk barang-barang ini akan dikirim kemana ya?" Tanya si Mbak. "Untuk barang-barangnya dikirimkan ke alamat ini Jln.**** dan Komplek ***** No.*****" Jawab Nobita kepada si Mbaknya. Jika kalian menanyakan dimana Daisuke dia lagi mengurus pembayarannya. Baru saja dibicarakan langsung selesai saja pembayarannya, Oke balik lagi ke cerita. "Ayo Nobita" Ajak Daisuke. "Iya kak" Ucap Nobita.Sekarang membeli hiasan-hiasan kamar mereka berdua. Jika ada yang menanyakan: Bukankah di dialog sebelumnya Nobita belum mengatakan ingin membeli hiasan kamar?, iya sih belum tapi itu akan kelamaan mereka jadi itu seperti suatu dialog yang tidak ada di naskah gitu.
Chapter 6 End~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
(SlowUp) DekiNobi.
FanficNobita adalah anak pindahan dari america. Dan anak kedua dari keluarga Takahashi kakak nobita adalah Takahashi Daisuke. Kenapa mereka pindah ke jepang karena....... Maaf saya menggantung kalimatnya dulu yah. Marga Nobita Saya Ganti Karena Agak Aneh...