Happy Reading~~~
Chapter 11 Start.
Hahaha sepertinya Nobita menarik lagi pemikiran untuk membaca lagi materi. Alasan bahwa dia sudah berkali-kali membaca banyak buku tebal-tebal itu mungkin kira-kira sampai 680 halaman. Huh bahkan untuk menghabiskan buku itu membutuhkan 15 hari. Ya bisa saja Nobita membacanya lagi tapi terlalu membosankan membaca buku itu berkali-kali bahkan sampai hafal semua ceritanya, seharusnya di Mall dia membeli beberapa buku saja kalau begitu.
Nobita berpikir-pikir apa yang harus dia kerjakan. Agar dia tidak melamun terus kata temannya di Amerika kalau melamun terus nanti bakal kesambet setan nanti. Hihhh Nobita nggak mau kesambet setan, bentar temannya bilang apa kalo kesambet setan emm.. kesin bukan tapi apa puran, kepuran?, ke-kesurupan. Ya kesurupan. Entahlah teman Nobita suka bangat nyeritain cerita seram ama sedih ih, daripada teman Nobita yang suka bangat sama Genre Romansa, Fantasy, Comedy, pembunuhan. Tapi ngomong-ngomong tentang Fantasy kan ada teman Nobita yang rekomendasi Judul Anime. Genre Demon Slayer.
Iya Demon Slayer yang lagi banyak yang menonton Anime itu. Ya akhirnya Nobita memutuskan untuk menonton Demon Slayer di Apk iQIYI, Viu, WeTV, Bstation/Bilibili. Dia pun menyalakan Handphone nya dan mencari dimana biasanya dia menonton Anime. Yaitu Viu. Kemudian dia mengetuk ke pencarian dan mengetik Kimetsu No Yaiba. Dan terlihat Anime Kimetsu No Yaiba yang dia inginkan itu. Memencet Episode 1 di Season 1, Ya dia sebenarnya sudah lama di rekomendasi Anime ini dari temannya.
Ya teman-teman dia yang ada di Amerika itu tahu bahwa dia itu bisa dikatakan jarang memegang Hp bahkan kerjaan sehari-hari hanyalah baca buku, belajar dan mengerjakan tugas. Huh~ sungguh anak muda. Seharusnya menghabiskan waktu hanyalah belajar saja, Apakah dia tidak bisa membagi waktunya?. Ya untuk membagi waktu ya.. bisa saja. Dia juga sempat masih Amerika main-main sama teman-temannya di Mall. Walaupun dia selalu dilihat oleh bapak-bapak yang seperti sudah belok (Gay) hah.. padahal di samping mereka ada istri mereka. Untuk teman-teman Nobita bisa dikatakan campur Cewek Cowok. Mereka tahu kalau Nobita itu selalu dilihat oleh om-om/paman-paman yang sudah belok. Bahkan sampai Nobita ingin diculik oleh Paman-paman itu yang dianggap teman teman Nobita yaitu Orang mesum, Mata keranjang, dan hidung belang.
Sebab itu Teman teman Nobita mengatakan kejadian tentang itu kepada Daisuke. Ya dan Daisuke yang mendengar itu menyuruh kepada teman teman Nobita menjaga Nobita walaupun dia harus pergi ke Toilet pun harus ditemani. Jika Nobita bersikeras ingin pergi sendiri buntuti saja dari belakang, Iya sih mereka (Teman teman Nobita dan Daisuke)tahu bahwa Nobita bisa menghajar mereka dikarenakan Nobita pintar bela diri, Namanya juga Nobia dia terlalu Polos jadinya karena itu membuat mereka ketar ketir jika ada seseorang yang mengajak Nobita ke suatu tempat dan melakukan sesuatu bagaimana kalau itu terjadi.
Uhh sepertinya mereka terlalu berpikir terlalu jauh bahkan sampai hal Sensitif begitu muncul dipikiran mereka. Ya namanya teman-teman yang baik dan saudara yang baik, Siapa Sih yang gak bakal takut kehilangan manisnya mereka?
Ya tidak ada sih. Kalo kalian mengingat kenapa Daisuke membiarkan Nobita pergi sendiri ke Toilet. Karena di kalung Nobita ada sebuah GPS, mangkanya Daisuke tidak mengatakan ikut juga karena sudah ada kalung itu. Siapa tahu kalo Nobita kesasar di Mall itu (Daisuke nggak tahu kalau Nobita kesasar karena nggak dikasih tahu sama Nobita.)
Mari kita melihat Nobita kita ya dia lagi menonton Anime itu. Sungguh dia mendalami sekali cerita itu. Sepertinya dia terpesona terhadap Anime itu. Ya.. mari kita biarkan Nobita menonton Demon Slayer dengan tenang tanpa kita lihat. Biarkan dia mempunyai ruang privasi yang tidak kita ketahui.
Chapter 11 END.
Yo semuanya hehehe apa kabar?, semoga baik-baik saja. Gini buat kalian yang baca Buku tolong Vote ya! Masa aku ngelihat Yang baca buku ini sudah 4.1 k sedangkan yang vote cuman 381. Lebih banyak yang baca tapi nggak di Vote! Membuat aku malas buat Update... Jadi semuanya budayakan Vote ya. Kalo nggak bakal aku tutup buku ini. Aku bukan marah tapi heran aja, masa lebih banyak yang ngelihat dari pada Vote sama Komentar. Ya jadinya membuat aku Drop. Ya sekali lagi aku mau bilang budayakan Vote ya biar buku ini aku tinggalin. Kek ngancam gak sih? Kalian sih nggak Vote jadinya Aku jadi malas Update ceritanya.
Oh ya aku juga mau bilang selamat Gong Xi Fa Cai buat yang china sama semuanya!!!. Hari ini sebagai chapter spesial karena hari Gong Xi Fa Cai. Mangkanya chapter 11 aku percepat Updatenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(SlowUp) DekiNobi.
Fiksi PenggemarNobita adalah anak pindahan dari america. Dan anak kedua dari keluarga Takahashi kakak nobita adalah Takahashi Daisuke. Kenapa mereka pindah ke jepang karena....... Maaf saya menggantung kalimatnya dulu yah. Marga Nobita Saya Ganti Karena Agak Aneh...