Chapter 3

1K 88 7
                                    

Chapter Sebelumnya On

"Oh, Nobita. Ini orang yang dibilangin oka-san" Kata doraemon. "Di yang berambut dark brown mata berwana hijau namanya Chikoa, Kimura Chikoa dan yang berambut Blonde warna mata biru namanya Hiroshi, Murakami Hiroshi". Lanjut Doraemon memperkenalkan 2 orang yang berumur 24 tahun yaitu Chikoa dan Hiroshi.

Chapter Sebelumnya Off

Catatan:    Minna disini Saya mau buat Marga keluarga Nobita saya ubah jadi Takahashi ya. Nama Nobita jadi Takahashi Nobita dan Nama Doraemon juga saya ubah jadi Daisuke, Takahashi Daisuke ya Minna. Kenapa saya mengganti nama Doraemon dan marganya karna Sepertinya Agak Aneh menurut saya jadi kek gitu saja Catatan untuk kalian. Mungkin untuk kedepannya akan ada perubahan nama, Mungkin? Saya tidak tau jadi tunggu untuk Chapter selanjutnya.

"Ohhh, Oke perkenalin Nama Saya Takahashi Nobita. Kalian berdua tidak usah memanggil saya kata-kata Tuan panggil Saja Nobita." Jawab + perkenalan Nobita. "Haik Nobita-sama." Kata mereka berdua Besamaan.

"Oh iya Waktu penerbangannya kan 4 jam lagi bukan?. Ayo kita berangkat ke bandara Oni-san, Chikoa-san dan Hiroshi-san." Ingat Nobita kepada mereka agar cepat pergi ke bandara karna bandara Blue Star Internasional Itu memakan 2 jam jika macet memakan 3 atau 4 jaman.

"Iya/ Haik" Kata mereka bertiga

Semua barang sudah masuk ke bagasi mobil dan mereka Berangkat menuju bandara Blue Star Internasional.

Skip



























2 jam kemudian.



Mereka sudah Sampe di dalam pesawat dan mereka Terbang menuju Jepang.

























Akhirnya mereka sampe di Jepang karna Mereka Terbangnya itu memakan 8 jam dan sekaranh sudah jam 14:29.

"Oh iya kita ke rumah Oka-san dan Otou-san naik apa?" Tanya Daisuke(Doraemon). "Naik mobil Daisuke- san" Jawab Hiroshi. Daisuke hanya mengangguk kepala dan Nobita Hanya mengatakan 'Oh' saja

Dan datanglah mobil Hitam Ke arah Mereka Berempat. "Ini mobilnya ?" Tanya Nobita. Dan Hiroshi mengangguk saja tandanya jawabanNya Iya. Mereka sudah masuk ke dalam mobil Barang-barang Di taruh di Bagasi. Daisuke duduk di dekat sebelah kanan, Nobita di tengah, Hiroshi duduk di dekat sebelah kiri, Chikoa duduk di depan sebelah pak supir Yang bernama Pak Asep dari Indonesia.

~BEBERAPA JAM KEMUDIAN~
Mereka pun sampe di kediaman Takahashi.  

Nobita pun melihat disamping rumahnya ada sebuah Rumah Tua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nobita pun melihat disamping rumahnya ada sebuah Rumah Tua. "Chikoa-san dan Oni-san Itu rumah siapa ya?, Sepertinya aku pernah liat deh rumah itu" Kata Nobi

Rumah yang dimaksud Nobita

"ohh, Iya Nobita aku juga seperti pernah liat deh rumah itu" Kata Daisuke

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ohh, Iya Nobita aku juga seperti pernah liat deh rumah itu" Kata Daisuke. "Itu rumah kakek, nenek Nobita-sama dan Daisuke-sama" Jawab Chikoa.

"Ohhh Rumah Kakek dan Nenek ya" Jawab mereka berdua bersamaan.

Dan dibukalah Gerbang rumah keluarga Takahashi itu oleh penjaga. Turunlah mereka semua yang dimobil itu dan mereka disambut oleh pelayan-pelayan dan butler. "Selamat datang Tuan muda Daisuke-sama dan Tuan muda Nobita-sama". Kata para pelayan-pelayan dan butler bersamaan. "Okairi Minna" Kata Nobita dan Daisuke.

























Kata: 476

Tinggalkan Jejak semuanya.


Saya up ceritanya satu dulu sekarang ya besok Luna up lagi satu nya. Babay minna

(SlowUp) DekiNobi.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang