Kasian aku liat kalian
di gantungin,awokawok
Langsung aja lah
Cussss~
Sebelum itu, jangan lupa
Doakan saya tiba² masuk dunia
2 dimensi wkwok
..
.
.
.
.
Hua Cheng tidak pernah berpikir kalau pelajaran Sains se membosankan ini. Pasalnya ia sering bolos jam nya, karena pada saat itu ada kartun favoritnya yang tayang di tv kantin sekolah.
Dan hari ini kartun itu sedang diundur jam tayangnya, terpaksa ia harus mengikuti pelajaran yang dibimbing oleh guru yang paling tidak ia sukai, siapa lagi kalau bukan Pei Ming.
"Rasanya badanku mau retak." Ucapnya sambil meregangkan badan.
"Sialan, Si Tua jelek itu mengajarnya lama sekali. Pasti sekarang Wei Wuxian sudah memegang remot tv kantin." Hua Cheng mendengus kesal.
Setiap jam istirahat pertama, sudah tidak diherankan lagi pasti Wei Wuxian yang memegang remot tv kantin. Katanya sih ia tidak boleh melewatkan sedetik pun acara kesukaannya.
Kalau terlewat bisa-bisa ia menjambak rambut Luo Binghe sampai botak. Entah bagaimana nasib Luo Binghe jika hal itu terjadi, untungnya itu tidak pernah terjadi.
Tapi tidak untuk hari ini. Agaknya nasib Luo Binghe kali ini tidak sebagus rambut Lan Qiren.
Hua Cheng berjalan menuju kantin sambil bersiap siap adu tonjok dengan Wei Wuxian. Tapi dikagetkan oleh teriakan membahana dari dalam Kantin.
"LANGIT.... BISAKAH KAU TURUNKAN HUJAN DENGAN PETIR,Aku ingin menangis tanpa tertawa..."
Tanpa diberi tahu, Hua Cheng sudah tau suara jelek siapa itu. Bahkan sepertinya seluruh sekolah tahu itu suara siapa.
Astaga, beban malu apalagi yang harus ditanggungnya. Dosa apa yang diperbuat dirinya hingga harus bersaudara dengan Wei Wuxian.
Tapi kalau jadi jodohnya Xie Lian harus bersaudara dengan si tengil itu, Hua Cheng mah terima dengan hati yang sangat lapang.
Saat Hua Cheng sedang asik-asik menghalu berumah tangga dengan Xie Lian.
Tiba-tiba saja datang lagi suara teriakan dari dalam kantin,menginterupsi pikiran Hua Cheng.
"Heh Tengil,Turun!! Kayak monyet aja manjat-manjat diatas meja. Kalau mau Cosplay Tarzan, jangan di kantin." Teriak Luo Binghe ke arah sepupunya yang tingkahnya sudah diluar akal sehat.
"Apaan sih Binghe sok asik."
Luo Binghe yang kesal karna mendengar balasan Wei Wuxian segera berdiri,hendak menarik sepupunya kebawah dari atas meja. "Turun kau!!!"
"Lepasin Cengeng!, jangan sampai ku tendang wajahmu. Begini-begini aku juga mantan pemain sepak bola Piala Dunia." Balas Wei Wuxian sambil berusaha menyingkirkan tangan Luo Binghe dari tubuhnya.
"Turun sekarang, atau ku buang 'Mikasa' mu!!"
"Tidak usah bawa-bawa 'Mikasa' diantara hubungan persaudaraan kita Sobat, ini urusan kau dan aku. Sekarang, cepat lepaskan!!!" Ucap Wei Wuxian panjang lebar, sampai air liurnya tidak sengaja terciprat di wajah Luo Binghe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Iblis di SMA MXTX [ Crossover ]
FanfictionTrio minim akhlak disatuin, ya gini. WARNING BXB!!! Kalau tidak suka harap menjauh! Typo bertebaran,mungkin akan sedikit OOC °ONGOING Mxtx Lokal Jiang Cheng tuh cape, kenapa tuhan menciptakan tiga makhluk ga jelas yang bikin hidup dia tambah runyam...