Bunga siapa?

1.5K 187 14
                                    

"Binghe, anterin aku dong, mau ke toilet nih kebelet, udah di ujung bentar lagi beser kalo ga buru-buru." Ucap Wei Wuxian sambil menggoyang-goyangkan tubuh Luo Binghe yang terlelap.

"Apaan sih berisik banget, beser tinggal beser." Gumam Luo Binghe, tidak terlalu terdengar karna tertutup bantal guling, tapi karna Wei Wuxian ada di sampingnya, sudah pasti terdengar jelas.

"Ihhh nyebelinn, aku kencingin muka kamu nih kalo gak bangun dalam 5 detik." Astaga, dikira muka ganteng Binghe ini toilet kali ya mau dikencingin.

Alhasil, karna Wei Wuxian kalo udah ngomong pasti di lakuin, Luo Binghe bangun tuh dari tidurnya. Padahal udah enak enak mau mimpi nikah sama Shizun, eh malah di ganggu.

"Buruan sana jalan duluan, aku jagain dari belakang."

Wei Wuxian jalan deh duluan di depan sambil megangin senter. Binghe bingung ngapain itu anak bawa center padahal lampu di setiap ruangan nyala.

"Bingbing, kayaknya aku gak jadi pipis deh, tapi aku pengen ee."

"Terserah"

"Entar Bingbing tungguin depan kamar mandi, kalau nggak nanti waktu latihan voli aku suruh Shizun-"

"Terserah"

"Kok terserah mulu sih!"

"Terserah"

"Tau ah gelap. Cape ngomong sama titisan iblis."

"Ngantuk Cil, cepetan deh gak usah ngomong mulu." Gimana gak ngeluh. Ini daritadi Luo Binghe jalan nya udah keliengan kayak orang habis nyabu.

Dia tuh cape banget habis nyetir dari Jakarta sampe Bogor nonstop gak berhenti jalan. Soalnya kalau berhenti Hua Cheng nya ngeluh-ngeluh. Kalau gaada rasa sayang sesama sepupu juga gak bakalan si Binghe nyetir nonstop.

"Yeeuu kalo Lan Zhan ada disini, daritadi juga aku ngajakinnya dia bukan kamu. Amit-amit juga aku berduaan sama kamu tengah malem."

Wei Wuxian bergidik ngeri. Ngebayangin dia berdua-duaan sama Luo Binghe trus kepergok Pembantu nya Hua Cheng. Habis itu dia viral satu sekolahan, trus Lan Zhan gamau lagi sama dia.

Dalem hati Luo Binghe, dia udah mencak-mencak karna wei Wuxian berisik banget. Dia itu udah ngantuk woii!!

~~~~~~~~~~~~~~~~~

Pagi ini dapur Villa udah berisik diributin sama Wei Wuxian. Dia pengen bikin pancake tapi malah pake wajan penggorengan.

Alhasil bukannya jadi pancake malah jadi kue goreng. Anaknya udah nangis-nangis sambil meratapi pancake goreng nya, si Bibi udah cape nenangin Wei Wuxian yang gak berhenti-berhenti ngeluh.

Si bibi mikir, ini sebenarnya sepupu tuan mudanya remaja apa masih anak-anak, kok nangis mulu.

Ya gimana ya, ini kan pancake nya buat bekel nanti on the way ke puncak buat Camping. Masa nanti cuma makan angin di perjalanan. Nyampe sono bukannya healing malah masuk angin.

Kalian nanya Hua Cheng? Dia udah sembuh, semalem ternyata dia habis di urut habis-habisan sama mbah-mbah tukang urut deket situ.

Tapi anehnya si Wei Wuxian sama Luo Binghe nggak denger teriakan Hua Cheng. Emang udah dasarnya agak budek, jadi gak denger apa-apa.

"Yaampun berisik banget pagi-pagi, telingaku sakit denger ocehan kamu terus." Komplen Hua Cheng. Dirinya jalan tertatih-tatih sembari memegang punggungnya yang sakit karna diurut semalem.

"Lah, mulut-mulut aku kenapa kamu yang sewot?"

"Lah mulut-mulut aku, terserah ku dong mau sewot atau tidak!"

"Den..." Si Bibi memanggil, untuk mengalihkan kedua atensi dua pemuda yang sedang adu bacot itu.

"Aku punya hak buat komplen sama nada bicara kamu yang sewot!"

"Aku juga punya hak buat komplen sama suara kamu yang berisik!"

Si Bibi menghela nafas. Dirinya sudah tua, tidak bisa teriak-teriak seperti anak muda. Bisa lelah batin jika dirinya tetap memaksa memanggil.

"Kenapa bi? Itu bunga buat siapa?" Tanya Luo Binghe yang tiba-tiba datang dan muncul di hadapan sang asisten rumah itu. Si Bibi berucap syukur.

"Ini buat den Wei Wuxian." Jawabnya sembari menyerahkan sebuket bunga kepada Luo Binghe. Beserta surat kecil di sela-sela tangkainya.

"Ehh?? Buat aku bi?" Timpal Wei Wuxian ketika mendengar namanya disebut.

Hua Cheng yang mendengar itu pun mengalihkan atensinya ke arah bunga yang di genggam Luo Binghe.

"Wuishhh emang ada yang suka sama kamu?" Tanya Hua Cheng sinis. Dia tuh iri, soalnya belum diucapin morning chat sama Xie Lian.

"Kamu meremehkan visual ku? Heh denger ya, diantara kita bertiga, yang paling ganteng tuh aku, wajar kalo ada yang ngasih bunga!" Balas Wei Wuxian sedikit teriak.

"Wajar kalo ngasih bunga mawar, lah ini kenapa bunga Kamboja sama melati??!! Yang ngasih mau nyekar atau gimana!!"
























































"Wajar kalo ngasih bunga mawar, lah ini kenapa bunga Kamboja sama melati??!! Yang ngasih mau nyekar atau gimana!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






























Sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit wkwkwk.
Chapter sedikit tapi update cepet ya enak, jadi aku bakal update ceritanya ga ampe 1000 kata, tapi kalo lagi mood aku update 1000 kata. Oke see you....

Aku kangen kalian<3

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 20, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Trio Iblis di SMA MXTX [ Crossover ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang