Duo Lan di SMA

6.4K 892 155
                                    

Lopyu buat yang udah mampir
dan mau baca. Jujur,ini ff
gaada ahlag banget(◕ᴗ◕✿)
.

.

.

.

Wei Wuxian berjalan santai memasuki halaman sekolah. Pikirannya masih melayang kemana-mana sejak tadi pagi. Bahkan ayah dan ibunya mengira Wei Wuxian kesurupan hantu kamar mandi, karna daritadi diam saja.

Pasalnya, kejadian kemarin itu terlalu mengagetkannya. Tidak,bukan karna adegan antar-mengantar. Kalau itu sih Wei Wuxian tidak ambil pusing. Tapi ini karna, kemarin Wei Wuxian menonton anime Kimi no nawa. Endingnya itu membuat dirinya uring-uringan sendiri karna gemas.

Ditambah pagi tadi ia scroll Instagram, dan menemukan iklan tidak jelas tentang Odading. Astaga, otaknya seperti tercuci. Suara si bapak-bapak itu masih terngiang-ngiang di kepalanya.

Wei Wuxian mendengus pasrah. Biarlah si bapak-bapak itu mungkin ingin jalan-jalan sebentar di kepalanya. Saat ia ingin mengambil Headset di tasnya,tiba-tiba suara teriakan milik salah satu sepupunya menginterupsi pergerakan nya.

"Odading mang oleh rasanya??" Hua Cheng keluar dari parkiran motor sambil berteriak kencang.

"Anjing banget." Dan bodohnya, Wei Wuxian yang kebetulan mendengarnya beserta fans Hua Cheng yang memang sejak tadi menunggu pemuda itu sampai di sekolah, reflek berteriak membalas.

Bersyukurlah Shen Qingqiu dan Lan Qiren sedang berada dalam tugas kunjungan ke beberapa sekolah, jadi suaranya tidak terdengar sampai ke telinga mereka. Jika tidak,mungkin Wei Wuxian, Hua Cheng, beserta pasukan kecilnya akan di hukum membersihkan toilet selama seminggu.

Hua Cheng yang melihat keberadaan Wei Wuxian di halaman sekolah. Segera menghampiri pemuda itu. Ia merangkul pundak Wei Wuxian sambil tertawa terbahak-bahak.

"Sialan!!Berat Hua Cheng, badanmu itu lebih besar daripada aku!" Ucap Wei Wuxian sambil menyingkirkan tangan Hua Cheng dari pundaknya.

"Hahaha, oke oke. Bye the way si cengeng belum dateng nih? Biasanya dia dateng paling pertama" Tanya Hua Cheng sambil melirik ke sekitarnya. Mencari keberadaan seseorang.

Sepertinya Hua Cheng sedang dalam nasib yang bagus. Ya maklum, biasanya kan dia kena masalah terus. Sosok yang dicarinya tiba-tiba saja sudah berada di belakangnya.

"Siapa yang kau panggil cengeng, Hua Cheng bodoh?!" Yang di sindir berserta Wei Wuxian reflek menoleh ke belakang. Menemukan sosok Luo Binghe yang terlihat kesal sambil melipat tangannya di dada.

"Ya tentu saja kau, bukankah kemarin kau menangis ketika Shizun mu tidak akan masuk sekolah beberapa hari?" Kali ini Hua Cheng merangkul Luo Binghe sambil menggodanya. Ia mencoel genit dagu pria itu sambil tersenyum jahil.

"Apakah Xie Lian mu itu sudah tidak mau melihat wajahmu lagi, hingga kau menggodaku?" Luo Binghe menatap sinis ke arah Hua Cheng. Sengaja memancing emosi pria yang ada di sampingnya itu.

"Jangan bawa-bawa gege-ku dalam pembicaraan kita!" Hua Cheng balas menatap tak kalah sengit.

"Jangan bawa-bawa Shizun-ku dalam pembicaraan kita!" Oke, sepertinya akan ada perang tidak jelas di pagi hari ini. Wei Wuxian melirik ke arah dua sepupunya sambil tersenyum kecil.

Trio Iblis di SMA MXTX [ Crossover ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang