Camping aja sekalian

1.6K 224 15
                                    

Crazy up segini cukup? Wahaha😎

Komen kalian itu nambah semangat, jadi janlup komen ya










Rencana awal mereka itu sebenarnya cuma pengen anterin Hua Cheng ke pemandian air panas di puncak. Soalnya badan dia pegel-pegel dari kemarin. Katanya sebelum sparring sama Lan Zhan, dianya lupa pemanasan, jadi kecengklak semua tuh badannya.

Luo Binghe sama Wei Wuxian sih ayo aja diajak jalan-jalan. Lagian yang bayar juga si Hua Cheng. Mereka bertiga ini sebenernya anak orang kaya, cuman Luo Binghe sama Wei Wuxian suka cosplay jadi orang melarat.

Ke sekolah aja kadang naik angkot atau malah pernah numpang naik mobil pick up, kalo kata mereka biar keliatan kayak orang miskin terus gaada yang minta-minta. Ini mah mereka aja yang pelit gamau ngeluarin duit.

Sekarang jam 6 pagi, ketiga sepupu itu udah ada di dalem mobil menuju puncak. Saat ini yang nyetir Luo Binghe. Hua Cheng bisa aja nyetir, cuman kan badannya lagi pegel semua. Kalo Wei Wuxian, bisa-bisa ditilang polisi mereka gara-gara ngebut-ngebutan di tol di atas batas kecepatan normal.

"Aku habis liat di tiktok, orang camping di puncak kok seru banget ya, kita kenapa ga sekalian camping aja?" Ucap Wei Wuxian tiba-tiba dari kursi penumpang, menatap memohon kepada kedua sepupunya yang duduk di kursi depan.

Ini si Wei Wuxian ga liat kali ya kalo Hua Cheng mukanya pucet banget, badan digerakkin sakit-sakitan, malah ngajakin camping. Bisa-bisa rontok semua tulang Hua Cheng.

"Kamu ga liat itu sepupu kamu udah kayak orang mau ketemu malaikat maut. Ga kasian?" Balas Luo Binghe sambil melirik Wei Wuxian dari kursi pengemudi.

Hua Cheng mah cuma diem aja. Dia tau kalo Luo Binghe meskipun kadang kekanak-kanakan tapi dia bisa diandelin.

"Kita kan bisa Camping nya habis Hua Cheng terapi, lagian besok kan hari sabtu cuma eskul, aku bisa kok izin ga ikut, Ekskul Hua Cheng juga di liburin gara-gara nih si wakilnya tepar tak berdaya." Ucap Wei Wuxian. Ia memajukan tubuhnya ke depan agar mudah mengobrol bersama sepupunya.

"Trus aku?"

"Lah, kamu kan anak osis, biasanya juga libur, gausah berasa jadi orang paling sibuk deh, ketos suka lepas tanggung jawab."

"Iya deh iya si paling tanggung jawab."

Hua Cheng yang mendengar keributan kedua sepupunya itu cuma bisa merem-merem nahan sakit pusing. Emang ada enak sama gaenaknya punya sepupu kayak mereka berdua tuh.

"Jadi gimana ihhh, kita jadi camping kan? Kita ga pernah punya waktu buat foto bareng di tempat baru." Ucap Wei Wuxian tak sabar.

Dia tuh pengen punya banyak foto kenang-kenangan mereka bertiga. Kan siapa tahu pas nikah sama Lan Zhan trus punya anak, dia bisa cerita cerita sama anaknya sambil nunjukin foto-foto trio legend SMA MXTX.

"Tanya Hua Cheng aja deh, dianya sanggup apa nggak." Balas Luo Binghe setelah terdiam agak cukup lama.

Dari awal yang ajak ke puncak itu Hua Cheng, jadi menurut Luo Binghe keputusan kayak gini udah pasti yang nentuin Hua Cheng. Ntar takutnya ia salah ngomong, malah panjang urusannya.

Hua Cheng yang ditanya hanya mengangguk-anggukkan kepalanya pelan. Sakit banget cui kalo kenceng. Nyender aja badannya langsung nyut-nyutan.

Kekuatan ketua taekwondo SMA MXTX emang gabisa di anggap remeh. Bisa tentram hidup si Wei Wuxian kalo beneran nikah sama Lan Zhan.

Apa mendingan dirinya nikah aja kali ya sama Lan Zhan? Eh..eh..

"AHHH SAYANG DEH SAMA HUA CHENG." Teriak Wei Wuxian tepat di samping telinga Hua Cheng sambil berusaha memeluk sepupunya itu.

Pingsan deh Hua Cheng kalau begini ceritanya. Orang tuh kalo lagi kesengklak, pegel-pegel begini suhu badan suka ikut-ikutan gaenak. Tadinya mau dibawa kerumah sakit, cuman anaknya gamau katanya takut disuntik.

Badan doang kayak L-men hatinya hello kitty. Bingung deh kok spek bidadari kayak Xie Lian mau sama Iblis jadi jadian kayak Hua Cheng.

Ngomong-ngomong soal Xie Lian. Semalem sebelum berangkat si Hua Cheng ini ngeluh mulu sama Xie Lian. Bilangnya pengen ditemenin ke puncak.

Tapi karna dasarnya keluarga Xie Lian ini protektif banget sama anak cowoknya ini, jadilah ga dibolehin pergi kecuali abang sepupunya Xie Lian ikut.

Lagian kalau Xie Lian ikut, Luo Binghe sama Wei Wuxian ga akan mau ikut. Ngapain ikut kalo ujung-ujungnya jadi nyamuk. Dikira sepupunya babu kali ya.

~~~~~~~~~

Luo Binghe mematikan mesin mobilnya. Sekarang mereka sudah sampai di tempat pemandian air panas milik keluarga Hua Cheng.

Untung nya dari jadi orang kaya itu tuh kalo mau ketempat liburan atau butuh sesuatu ga harus ngeluarin duit lagi, soalnya udah hak milik.

Wei Wuxian yang sedari tadi main game akhirnya mematikan ponselnya dan berjalan keluar dari mobil diikuti Luo Binghe di belakangnya. Mereka berdua menopang Hua Cheng bersama untuk masuk ke dalam tempat pemandiannya.

Para pelayan segera datang mengambil Hua Cheng dari pundak kedua pemuda itu, dan beberapa lainnya mengambil barang-barang mereka yang tertinggal di mobil.

"Hati-hati ya mas bawa nya, jangan asal taruh pas di pemandiannya. Belakang kepalanya kasih bantal, sama tambahin tukang pijitnya." Ucap Luo Binghe panjang lebar sambil merileks kan bahu nya akibat menyetir selama 4 jam.

"Wah den binghe perhatian banget sama den Hua Cheng." Balas si bibi yang biasanya ada di rumah Hua Cheng. Dia ikut pergi ke puncak bersama suaminya yang bekerja sebagai sopir.

Mereka naik mobil berbeda yang sudah berisi perlengkapan pribadi milik ketiga trio mines akhlakless itu, ia dan suaminya mengikuti dari belakang selama perjalanan.

"Bukan perhatian ini namanya bi, ntar kalo salah taruh, dianya malah kesurupan bilang sakit-sakit terus, aku nya mau tidur jadi ke berisikan."

Si bibi cuma ketawa-ketawa aja dengernya. Sedangkan Luo Binghe sudah mencak-mencak tidak jelas karna dirinya lupa membawa baju tidur.

Sebenernya mereka ini umur berapa sih?







Rill cui aku membawa kabar gak tau ini buruk atau baik.

Aku mau bikin cerita bl lokal yuhuu, meragukan yah? Takut update setahun sekali? Awokawok

Aku udah prepare kok, udah nyiapin banyak chapter😤 (nyatanya belum satu pun)

Isinya? Yang ringan-ringan aja, kebanyakan konflik yang pusing otakku juga🥺

Trio Iblis di SMA MXTX [ Crossover ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang