Lanjut lagi yuk.....
Jangan lupa vote dsn follow ya...
Yuk bisa yuk....
Naikin lagi votenya....
Mari kita lanjutkan....
Jennie mulai sampai di apartement naga dan langsung membukanya karena memang sudah mengetahui sandi di apartement milik naga.
Jennie berjalan menuju kamar naga dan betapa terkejutnya jennie ketika sampai di depan kamar naga jennie mendengar suara desahan seorang wanita yang begitu kerasnya memanggil kekasihnya.
Jennie mulai membuka perlahan dan ternyata naga sedang melakukan hubungan intim dengan seorang wanita dengan keadaan naga sedang berada di atas wanita itu.
Jennie langsung menangis dan membuka pintunya dengan sangat kencang hingga naga dan wanita itupun terkejut melihat kedatangan jennie.
"Ternyata aku salah telah memilih kamu untuk membahagiakan aku, appa ku benar. Kamu bajingan dan tidak pantas untuk di perjuangkan" teriak jennie dan langsung keluar dari kamar naga
Naga yang hanya memakai boxer dan baju kaos langsung menahan jennie dan menarik tangan jennie.
"Dengarkan aku dulu, kamu salah paham" jelas naga
"Lepaskan tangan mu, aku mau kita putus dan jangan sekali- kali lagi kamu mendekati aku. Aku muak dengan semua kelakuan mu malam ini.
Aku rela meninggalkan rumah untuk hidup bersama kamu tapi apa yang kamu lakukan?, kamu malah sedang asik dengan wanita lain dan lebih parahnya sedang melakukan hubungan layaknya suami dan istri.
Aku tidak buta dan tuli, aku melihat semuanya. Bagaimana wanita itu mendesah namamu dengan sebutan honey dan sayang. Aku mau kita putus" tegas jennie
"Kamu tidak pernah membiarkan aku melakukannya dengan mu. Aku ini pria normal sayang. Aku juga mau berhubungan intim dengan kamu untuk membuktikan kamu serius dengan ku" jawab naga
"Kamu gila, untungnya aku tidak terpedaya bujuk dan rayuan kamu. Aku beruntung belum menyerahkan kesucian ku pada mu.
Aku tidak menerima alasan mu. Aku tetap mau kita putus dan jangan ganggu aku lagi sampai kapan pun lagi" balas jennie
Jennie keluar dari apartement naga dan betapa terkejutnya jennie malah melihat satu lagi pemandangan yang membuatnya tambah menangis melihatnya.
Untungnya jennie bisa meminjam HP milik orang lain dan mengirimkan foto yang jennie liat malam ini. Jennie melihat sehun yang sedang mencium bibir wanita lain yang tidak jauh dari apartement naga.
Sehun bahkan berani meremas dada wanita tersebut. Jennie langsung memfotonya dan mengirimkannya ke nomor jisoo yang untungnya lagi jennie menghafalnya.
Jennie menangis di halte yang jennie sendiri tidak tau tempatnya dimana karena jennie hanya berjalan dan terus berjalan tanpa tau arahnya kemana. Saat jennie sedang menangis datanglah dua pria yang ingin membawanya dan berusaha melecehkannya.
"Hai, nona manis" ucapnya
"Jangan ganggu, aku akan teriak jika kalian mengganggu ku" jelas jennie
"Teriak saja, kami berdua sudah tau kalau di sini sepi dan kami bisa memperkosa mu dan juga membunuh mu" jawabnya
Jennie yang ketakutan langsung menutup matanya dan memeluk tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Meraih Hati JENSOO
RomanceDua orang putri kesayangan yang cantik dan kaya raya di pertemukan dengan dua pria yang sangat manja kepada mommynya. yang akhirnya menjadi calon suami mereka karena sebuah perjanjian masa remaja kedua orang tua mereka. akan kah jensoo takluk dengan...