Lanjut lagi yuk.....
Jangan lupa vote dan follow ya....
Yuk bisa yuk.....
Mari kita lanjutkan....
"Sayang, jangan dengarkan ucapan oppa kai. Dia hanya sedang emosi" jelas jennie
"Aku tidak marah sayang tapi hanya kesal saja dengan ucapannya tadi" balas lisa yang kembali duduk
"Lisa, appa harap apa yang di katakan kai itu tidak menjadi kenyataan" ucap robby
"Ucapan yang mana appa, lisa tidak mengerti maksud appa?" Tanya lisa
"Ucapan tentang kamu yang macam- macam dengan jennie. Jangan sampai jennie hamil sebelum kamu dan jennie menikah dulu.
Jangan membuat keluarga kamu dan keluarga appa malu karena ulah kalian yang berbuat macam- macam saat sedang berduaan" jawab robby
"Appa, lisa sudah berjanji dengan mommy tidak akan menyakiti jennie jangan berbuat macam- macam, appa sendiri bisa tanya kepada jennie apakah lisa pernah memaksa untuk menyentuh jennie selama kita menjalin hubungan beberapa bulan ini" jelas lisa
"Appa, eomma, jisoo percaya kepada lisa. Park saja tidak berani macam- macam dengan jisoo apalagi lisa.
Mereka berdua sangat hormat dan sayang dengan kekasih mereka masing- masing karena mommy yuri selalu mengajari park dan lisa untuk menghargai dan jangan sampai membuat wanitanya menangis kerena mereka berdua.
Jisoo mohon appa dan eomma Jangan dengarkan ucapan kai tadi. Mungkin kai hanya sedang emosi karena kemarin jennie menginap di rumah mommy yuri" ucap jisoo yang mulai ikut bicara dengan robby dan hyorin
"Segitu yakinnya kamu dengan park dan lisa, jisoo?" Tanya hyorin
"Sekarang jisoo tanya balik ke eomma atau appa. Selama jisoo dan jennie menjalin hubungan dengan park dan lisa apa eomma dan appa pernah melihat jisoo atau jennie menangis karena ulah park atau lisa?.
Apa pernah park dan lisa membawa jisoo dan jennie pulang dalam keadaan mabuk?. Atau jennie yang selama ini selalu menentang appa, apa selama bersama lisa jennie pernah menentang keputusan appa atau eomma?.
Lisa dan park banyak mengajarkan jisoo dan jennie tentang bagaimana membuat appa dan eomma bahagia. Jisoo ingat pesan park waktu pertama jisoo jatuh cinta dengan sosok park ini.
Park bilang, kamu cantik jisoo. Jangan pernah menangis karena harus menerima suatu kenyataan pahit dalam hidup kamu. Ingat kamu masih punya appa dan eomma yang harus kamu bahagiakan.
Jangan hanya karena satu pria menyakiti kamu, kamu menjadi marah kepada semua orang yang menyayangi kamu dan mencintai kamu. Liat appa dan eomma yang sudah membesarkan kamu dan mengharapkan kamu mendapatkan pria baik hati.
Walaupun kamu sering membuat eomma kamu menangis tapi kamu bisa berubah dengan cara kamu menuruti perintah yang baik dari eomma atau appa kamu.
Yakin lah jisoo, nantinya akan ada pria sempurna dan baik hati untuk wanita cantik dan sesempurna diri mu.
Itu kata- kata park yang membuat jisoo akhirnya yakin memilih park menjadi pengganti sehun dengan cepat. Karena park menghargai wanita yang ada di dekatnya walaupun jisoo dan park saat itu tidak saling mengenal.
Tapi park perduli dengan eomma dan appa" jelas jisoo yang membela park dan lisa di depan robby dan hyorin
"Jisoo benar appa, selama ini jennie dan jisoo sudah banyak berubah semenjak menjalin hubungan dengan lisa dan park.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Meraih Hati JENSOO
RomanceDua orang putri kesayangan yang cantik dan kaya raya di pertemukan dengan dua pria yang sangat manja kepada mommynya. yang akhirnya menjadi calon suami mereka karena sebuah perjanjian masa remaja kedua orang tua mereka. akan kah jensoo takluk dengan...