Lanjut lagi yuk....
Jangan lupa vote dan follow ya....
Yuk bisa yuk...
Mari kita lanjutkan.....
"Sayang, kamu mau apa?" Tanya lisa
"Tidur ya sayang, aku hanya ingin kamu tidur" jawab jennie
"Aku tidak bisa tidur tanpa botol susu ku, sayang. Kamu tidur saja duluan" jelas lisa
"Aku akan buat kamu tidur nyaman malam ini" ucap jennie yang langsung mencium bibir lisa
Jennie langsung mencium bibir lisa dan langsung memumatnya dengan perlahan. Lisa yang dapat serangan mendadak tidak merespon dan hanya diam saja.
"Balas sayang, balas ciuman ku. Lakukan seperti yang aku lakukan kepada mu" jelas jennie yang kembali mencium bibir lisa
Lisa yang sudah banyak belajar dari film langsung memegang pipi jennie lalu membalas ciuman jennie dan mulai berani melumat bibir manis milik jennie.
Jennie menunjukan keagrasifannya dengan mulai memperdalam ciumannya dan membelai tubuh sixpack lisa sampai akhirnya nafsu lisa naik dan semakin pintar mencium bibir jennie.
"Sayang" ucap lisa dengan suara sexy nya
"Aku mau kamu tidur sekarang sayang" jawab jennie
Jennie dengan beraninya membuka kancing piyamanya dan menuntun tangan lisa untuk masuk dan meremas dadanya.
Lisa menuruti semua perintah jennie dan mulai meremas dada jennie dengan perlahan sambil terus mencium bibir manis jennie.
"Ambil susu kamu, dan langsung tidur sayang" jelas jennie
Lisa membuka piyama jennie dan untuk pertama kalinya lisa melihat dada milik jennie dan lisa mulai binggung.
"Kenapa sayang?" Tanya jennie
"Apa kamu tidak menyesal melakukan ini bersama ku?" Tanya balik lisa
"Sayang, aku hanya ingin kamu tidur nyaman. Ambillah pengganti susu kamu malam ini" jawab jennie
Tanpa menunggu lama lisa mulai melahap dan menikmati susu penggantinya. Jennie mati- matian menahan desahan karena lisa langsung pintar memberikan hisapan yang membuat jennie ingin mendesah kuat malam ini.
"Sayang....jangan terlalu kuat....aaaaahhh
Aku tidak tahan....aaaaaaahhhhhh..lagi..."Lisa yang mendengar suara desahan jennie langsung memelankan hisapannya sambil mengusap punggung jennie.
Lisa akhirnya bisa tertidur nyaman dalam pelukan jennie. Saat jennie mau melepas hisapan lisa, lisa tidak membiarkannya dan terus menghisap susu milik jennie.
Jennie akhirnya mengalah dan memilih menarik selimut dan menutupi seluruh tubuh lisa dan ikut tertidur bersama lisa.
"Selamat tidur bayi besar ku, aku sayang kamu" ucap jennie sebelum tidur
Jennie membiarkan lisa terus menyusu kepadanya dan lisa benar- benar tidak melepas hisapannya sampai pagi tiba.
Sementara di kamar jisoo, park terbangun di pagi hari dan menunjukan sifat posesifnya dengan memeluk jisoo dan kembali membuka piyama jisoo. Park memiringkan tubuh jisoo dan kembali menyusu dengan jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Meraih Hati JENSOO
Storie d'amoreDua orang putri kesayangan yang cantik dan kaya raya di pertemukan dengan dua pria yang sangat manja kepada mommynya. yang akhirnya menjadi calon suami mereka karena sebuah perjanjian masa remaja kedua orang tua mereka. akan kah jensoo takluk dengan...