BAB 85 DUO KIM MANOBAN

1.4K 96 1
                                    

Lanjut lagi yuk.....

Otw tamat beberapa bab lagi nih....

Jangan lupa vote dan follow ya....

Yuk bisa yuk....

Mari kita lanjutkan...




















Pagi ini keluarga robby di buat panik saat jisoo yang ternyata harus melahirkan babynya lagi ini. Kelahiran baby jisoo dan park lebih cepat satu minggu dari perkiraan dokter karena air ketuban jisoo pecah pagi ini saat jisoo sedang sarapan bersama di meja makan.


Robby dan park langsung mengantarkan jisoo ke rumah sakit sementara hyorin memberitahu keluarga mark dan yuri untuk menyusul ke rumah sakit.


Hyorin juga menyiapka perlengkapan untuk jisok dan babynya selama di rumah sakit nanti. Setelah semuanya selesai hyorin mulai menyusul jisoo, park dan robby ke rumah sakit.


"Sakit sayang" ucap jisoo

"Sabar sayang, kamu akan di tangani sebentar lagi" jawab park yang mencoba menenangkan jisoo sambil mengusap perutnya


Dokter mulai datang dan langsung melakukan tindakan kepada jisoo. Jisoo mulai berjuang untuk melahirkan babynya dengan park.

Park dengan setia menemani jisoo meski rasa takut tidak bisa park sembunyikan saat menemani jisoo melahirkan pagi ini.

"Yang kuat ya sayang, aku janji akan menemani kamu sampai selesai" jelas park sambil menggenggam tangan jisoo


Jisoo mulai mengikuti perintah dokter dan setelah perjuangan salama satu jam akhirnya baby pertama jisoo dan park lahir ke dunia dengan jenis kelamin wanita.

Park langsung menangis begitu mendengar suara tangisan pertama babbynya dan jisoo. Park langsung mencium jisoo dan menangis di samping jisoo.

"Dia cantik seperti kamu sayang" ucap park saat melihat babynya





































Tiga menit setelahnya jisoo malah kembali merasakan sakit yang sangat hebat dan membuat park kembali khawatir dengan keadaan jisoo.

"Sayang adiknya ingin menyusul" jelas jisoo

"ADIKNYA?" park binggung dengan ucapan jisoo




Jisoo kembali mengikuti perintah dokter dan tidak lama baby kedua mereka berdua keluar dengan jenis kelamin yang sama yaitu seorang wanita.


Park kembali menangis saat tau ternyata babynya dan jisoo adalah kembar dan sangat cantik- cantik sama seperti jisoo.

"Kamu hebat sayang, terima kasih untuk Duo Kim Manobannya" ucap park

"Mereka berdua hadiah terindah untuk keluarga kita" jawab jisoo yang langsung lemas karena melalui dua kali proses melahirkan


"Tuan muda saya ingin memberikan babynya untuk proses skin to skin, tolong buka kemeja tuan muda sekarang" jelas dokter

Park langsung menurut dan memulai proses skin to skin secara berurutan dari baby yang pertama lahir.

"Dia sangat cantik tuan muda" ucap dokter saat memberikan baby yang pertama

"Sama seperti maminya. Maminya saja seperti bidadari apalagi babynya" jawab park yang malah memuji kecantikan jisoo

Park tampak terharu melihat baby pertamanya yang kembali mengingatkannya saat mengetahui jika park bukan anak dari keluarga manoban.

JENLISA: Meraih Hati JENSOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang