BAB 6 DEMI SUSU

3.2K 237 6
                                    

Lanjut lagi yuk...

Jangan lupa vote dan follow ya...

Yuk bisa yuk....

Mari kita lanjutkan....















Sesampainya di rumah lisa langsung memulai kembali kebiasaannya membuat susu coklat botol kesukaannya.
Setelah selesai membuat susu botolnya lisa mulai menikmatinya dan sambil membayangkan wajah jennie.

"Dia cantik juga, tidak pa- pa aku mendekatinya. Demi susu apapun akan aku lakukan. Daddy menyuruh mengenal dulu saja, yang penting sekarang aku sudah punya incaran wanita agar kesukaan ku ini tidak lagi di ganggu oleh daddy.

Aku sudah aman sekarang, kesukaan ku tidak akan di larang lagi olrh daddy karena aku sudah punya wanita yang harus aku dekati dan aku jadikan sebagai calon kekasih ku.

Maaf hyung, aku lebih cepat dari mu. Walaupun wajah mu lebih tampan tapi aku lebih mempesona dari dirimu hyung" jelas lisa sambil menyusu pada botol kesukaannya.




Lisa mulai tertidur karena rasa ngantuk mulai datang menghampirinya. Lis memejamkan matanya perlahan hingga akhirnya nyaman tertidur sambil terus menyusu pada susu botol kesukaannya.







Pagi pun tiba, lisa dengan segara makan dan mulai mencari muka ke keluarga robby dengan mencoba menjemput jennie yang akan pergi kerja.

Park yang melihat tingkah lisa langsung menanyakan kenapa adiknya ingin sekali segera berangkat padahal jam baru menunjukan jam tujuh pagi.

"Mau kemana lisa?" Tanya park

"Aku ada rapat pagi ini, aku harus mempelajari materinya dulu, hyung" jawab lisa yang langsung mencium pipi yuri dan berlari menuju mobilnya

Park yang curiga juga mulai berpamitan denga yuri dan mark untuk mencari tau sebenarnya apa yang lisa lakukan pagi ini.


"Daddy, mommy. Park berangkat dulu, park juga baru ingat ada tugas pagi ini yang harus segera di laporkan kepada daddy" jelas park yang juga tidak lupa mencium pipi yuri


Park bergegas mengikuti lisa dan mulai berhasil mengikuti lisa yang menuju ke rumah robby.













Sementara di rumah robby, jisoo sedang menangis di ruang tamu karena melihat semua foto yang di kirimkan jennie semalam.


"Sehun brengsek, kenapa dia berselingkuh dari unnie. Apa salah unnie, jennie?" Ucap jisoo yang masih emosi dengan kelakuan sehun kepadanya




"Unnie hanya melihat gambarnya. Aku unnie, aku melihat sendiri naga meniduri seorang wanita di apartementnya. Aku memilih naga dan pergi meninggalkan rumah ini tapi apa yang aku dapat semalam?.

Aku justru melihat kekasih ku sendiri sedang mendesah memanggil selingkuhanya dengan sebutan honey dan sayang dan yang lebih parahnya alasan naga selingkuh adalah karena aku tidak mau melayani nafsunya" jelas jennie yang menceritakan kejadian semalam


"Lalu bagaimana kamu pulang, sedangkan uang dan seluruh kartu ATM mu di sita oleh daddy?" Tanya jisoo



"Ada seorang pria tampan yang menolong ku. Dia mengaku di suruh appa untuk menjemput ku dan dia juga mengaku sebagai calon suami ku.

Aku sebenarnya tidak percaya tapi dia masuk dan bicara langsung dengan appa dan dia laporan jika dia sudah berhasil membawa aku pulang" jawab jennie yang kembali





JENLISA: Meraih Hati JENSOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang