Ayo kenalan sama para castnya dulu
Phoebe Brianna Da-xia Laviathan. Ini aku, ya pasti kalian sebagian bingung bagaimana cara membacanya. Feibi Brieanna Levaiathan. Untuk Da-Xia nya itu marga sebagai bukti kalo aku tu darah China asli hahaa kata uncle rakash. Aku lahir tanpa seorang Ayah dan Ibuku juga ikut meninggalkanku. Dimana saat itu yang memberiku nama ini dan menjagaku adalah Pamanku, Dia bilang namaku mungkin akan terdengar aneh untuk orang sekitar, tetapi namaku memiliki arti yang sangat menggambarkan diriku.
Artinya : seorang gadis yang kuat dan bersinar. Kalo Laviathan nya di ambil dari kata Leviathan si kayanya hahaLeviathan : kegiatan agresif manusia hanya dapat dikendalikan oleh peraturan dan wewenang yang lebih tinggi yakni suatu pemerintahan yang dicirikan oleh wewenang mutlak dan itulah kedaulatan mutlak. Pandangan ini dikemukakan oleh Thomas Hobbes
Fakta tentang seorang Phoebe.
一 Cina asli ( warga Chinese )
一 Yatim Piatu
一 Hanya tinggal dengan pamannya
一 Memiliki hobi Traveling ke berbagai tempat
一 Dan yang lainnya mungkin bisa diliat slama cerita ini berlangsung sistaEdzhar Luketanaka Zaynerd. Dia sesosok spesial yang bakal aku ceritain di kisah ini.
Jiaou Rakash Zanarsyah. This my uncle. Ini paman, pamanku sudah mapan dan sudah pantas untuk menikah, sayangnya dia ini terlalu mementingkan kariernya dibanding mencari siapa jodohnya.
Chyou Flovie Meichandrita. Ini Flo, temen aku, sahabat aku.
Meavilea Zaynerd. Ini Mommy Meav, atau lebih gampangnya dipanggil mami. Bisa nebak lah ya ini siapa dari marga.
Mild Sanareta Zaynerd. Ini Mild adik perempuan Edzhar.
Find me on Instagram : @linaalghifar / theyhatesofme
Protes lah di komentar, beri rate dan jangan lupa followOkay enjoy 4the story
Happy reading bb!
KAMU SEDANG MEMBACA
EDZHAR
General FictionAku Phoebe Brianna Da-xia L, saat kamu menekan tulisan " Baca / Read " kamu memasuki dunia ilustrasi yang menceritakan kisahku. EDZHAR 一 ini tentang dia yang ku temui di 2019 Noted. Ini cerita yang seharusnya menggunakan bahasa Inggris, dikarenaka...