Chapter 10 : Saling Percaya

19 9 19
                                    


...

" Bentar banget telponannya bi " Ucap Meisya.
" Ahaha dia marah kayanya sama aku " Balasku santai.
" Santai banget, cowonya lagi marah " Tambah Fey.
" Gampang kok redanya, yauda aku pulang ya " Jawabku.
" Ih bobo sini aja " Ujar Meisya.
" Iya bener bi " Tambah Fey.
" Emm kapan kapan aja ya hehe, aku ngga enak juga, kita baru kenal loh " Ucapku.
" Eh gapapa " Balas Fey.
" Kapan kapan ya hehe " Ucapku sekali lagi.
" Yauda deh, hati hati ya " Ucap Fey.
" Iya hati hati " Tambah Meisya.

Akupun pulang ke apartemen menaiki taksi yang kupesan.
Sesampainya di apartemen saat mau memasuki lift, dan dibarengi Izumi.

Didalam lift.

" Jam segini perempuan baru pulang " Cetus Izumi.
" Ada masalah emang? " Tanyaku.
" Ada, perempuan dilarang pulang malem kecuali ada kepentingan yang mendesak " Ujarnya.
" Oh gitu, yauda ntar ngga diulangin, jugaan ini gara gara Meisya sama Fey tu " Balasku.
" Ohh jurusan apa? " Tanyanya, yang membuatku heran ternyata Izumi diluar pikiranku, dimana dia care dan ramah.
" Athletis, kamu? " Balasku bertanya.
" Hukum " Jawabnya.
" Ih serem anak hukum " Ujarku dengan merinding.
" Kenapa serem? " Tanyanya.
" Ya serem aja, kerjanya dipenjara " Ucapku.
" Oh ahahaha "

Lift pun sampai tujuan.

Saat mau masuk ruanganku.

" Jangan lupa baca doa sesuai keyakinan kamu " Ujarnya dan langsung masuk ke ruangannya.
" Dia agamis banget, agamanya apasi, kalo islam, mukanya ngga ada Islam islamnya yaallah, eh aku aja pada ngga percaya kalo aku Islam yaallah, tapi tenang yaallah hambamu ini akan berhijrah pastinya yaallah " Gumamku dengan menghadap ke atas dan memasuki ruangan.

Setelah tertidur, pagi tiba, dimana Jam 09.00 aku memesan beberapa makanan chatering untuk Edzhar, dimana di Sydney masih jam 03.00 an.

Saat dikampus, siangnya aku melihat snapgram seorang Edzhar, pertama kali mempublish ku. Dimana isinya dia mengupload foto makanan dari ku dan mengetag ku.

Akhirnya slama hampir 2 Minggu aku begitu, aku juga sudah mulai berteman dengan banyak orang, sampai ada akhirnya yang membenciku, karna iri lah ya. Karna semenjak aku masuk ke kampus itu, aku semakin terpandang dan populer, ditambah lagi saat dia tau aku yang dianggap saingannya seorang Vlogger terkenal.
Ebuset srepet tettetetew.

Kenalan sama cast lagi.

Kenalan sama cast lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Laluna Deynavie. Ini Luna. Mahasiswi cantik yang berasal dari Rusia. Dan yang menganggapku saingannya.

 Dan yang menganggapku saingannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
EDZHAR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang