Chapter O3 : Lampu hijau

30 18 19
                                    

...

Paginya aku telat bangun. Tidak biasanya seperti ini, aku mrasa migrain ku kambuh, sayang tiba tiba penjaga apart di lantai bawah memberitahukan kepada Flovie kalo ada tamu untuk ku.

Migrain : Sakit kepala dalam berbagai intensitas, sering disertai mual dan kepekaan terhadap cahaya dan suara.

Aku akhirnya bergegas mandi karena jam sudah menunjukkan pukul 08.12, aku sangat merasa tidak enak karena tadi malam aku berjanji bertemu dengan Mild.

Saat sedang berdandan dan mempersiapkan diri, terdengar obrolan Flovie dengan sesosok perempuan.

" Kak Phoebe nya masih tidur atau gimana kak? "
" Lagi siap siap dia, emang kalian ada janji kemana? "

Aku hanya mendengar obrolan itu. Kemudian setelah selesai bersiap aku keluar, dan ternyata sesosok perempuan itu Mild haha. Bakal ng-cosplay Flovie ni jadi hacker <8 bisa nglacak tempat tinggal ku ahaha.

Skip 一

" Ini serius kak Phoebe? Kok cantik banget?? Beda banget sama di foto " Puji seorang calon adek ipar ku 😏😏😏

" Ahaha, kamu juga ngga kalah cantiii nyaaa <8 " Aku pun membalas pujiannya.

" Ceritanya aku jadi nyamuk nih? " Tiba - tiba Flovie menyambung kabel yang putus.

" Ahaha, oh ya hari ini aku mau jalan full time sama calon adek ipar " Kataku, sampai di calon adek ipar aku membisikki Flovie.

" Oh oke oke, gapapa gapapa, asal kamu bahagia " Jawab Flovie sambil melipat tangannya di dadanya.
" Ahahahaa yaudah ddah, jaga diri ma sistaaaa <8 " Ucapku sambil mencium pipinya dan pergi dengan Mild.
" Sosweet banget ciii ni Kaka berdua " Tambah Mild dengan menahan senyum.
Dibalas dengan tawa kita bertiga.

Di luar apartemen.

" Loh Mild naik apa kesini? " Tanyaku kecalon adek ipar 😏
" Tadi bareng kakak aku, dia ada acara reunian sama temen temennya " Jelasnya.

" Kakak kamu? Edzhar? " Tanyaku sekali lagi.
" Eh kakak kenal kak Edzhar?? "
" Ahaha iya tau "
" Oh ya kalo gasalah aku juga pernah liet di Direct Massage kak Edzhar, ada ig kak Phoebe "
" Ahaha iya, kakak kurang kerjaan biasanya, yaudah ng-reply - ng-reply snapgram orang lain haha " Pikirku menjawab seperti itu, agar image ku tidak keluar begitu saja di depan CALON ADEK IPAR . Maaf aga maksa ☺️

" Ahaha, sabar aja kak kalo ngga di respon sama kak Edzhar, emang suka ngartis " Jelas Mild dengan mata julid.
" Ahaha okay, yauda ayo masuk " Anakku masuk ke mobil.

Sesampainya di coffee aku melihat Edzhar.

" Astaga kakak ternyata reunian disini, kalo tau mungkin aku langsung ikut aja, kalo ke apartemen kak Phoebe juga pasti ngrasa keganggu ya tadi " Jelasnya.

" Ahaha bisa pas gini ya, by the way gapapa, oh ya kamu bisa tau apart aku darimana? " Tanyaku.
" Ah itu, dari management kakak, bukan cuma itu, sehabis aku tanya alamat tinggal kak Phoebe, aku malah di tawarin masuk management kakak ahahaha " Jelasnya di akhiri dengan tawa yang memperlihatkan wajah imutnya.

" Owalah aahaha, lucu juga kamu, itu kakak kamu keliatan banyak omong ya sama temen temen nya " Tanyaku heran, karna melihat Edzhar bercerita sangat heboh.

" Emang kalo udah ketemu sama temen temennya gitu, dirumah juga kalo lagi kumpul keluarga, dia yang paling meramaikan suasana " Jelas Mild sekali lagi.

" Seru banget keliatannya ahaha " Pujiku.
" Oh ya kita belum pesen " Mild out of the topic.
" Yaudah pesen aja, aku ngikut "
" Kak Phoebe keliatan lemes tau, kenapa? " Pekanya calon adek ipar aku ini sistaa <8
" Gapapa kok, udah pesan aja " Suruhku.

Setelah pesanan datang Edzhar telah ditinggalkan oleh teman - temannya, karena acara reunian nya sudah selesai. Dan dia mendatangi Mild dan diriku. Seketika pandanganku menjadi blur. Seperti nya di akibatkan oleh migrain ku tadi pagi. Sebelum pingsan aku mendengar perkataan Edzhar.

" Ini? Idola kamu yang kamu idolain banget? "

MILD && EDZHAR POV.

Mild sontak panik dan langsung memukul mukul Kakak lelakinya itu, tepatnya Edzhar.

" Kak udah angkat ajaaa ke mobil cepet! " Kata Mild memohon kepada Edzhar.
" Lah? "
" CEPETAN BAWA KE HOSPITAL ! " Teriak Mild.

Ingin rasanya aku mengulang waktu di 2019, ingin aku pingsan bohongan saja, biar bisa merasakan digendong seorang Edzhar pertama kali.

➴➵➶➴➵➶➴➵➶

Aku terbangun dirumah sakit. Dimana Mild langsung menanyai keadaan ku.

" Sumpah tadi aku panik banget, untung kak Edzhar lagi seneng abis ketemu temen temennya, jadi mau bawa kak Phoebe ke rumah sakit " Ucap seorang Mild dengan muka melas nya yang imut memandangiku.

" Ahaha, kok sampai dibawa ke rumah sakit? Ini emang penyakit aku, migrainya kambuh dari pagi tadi " Jelasku seusai mencubit pipi Mild.

" Ha Migrain?? Kok tadi pagi ngga ngomong, kan full time nya bisa ditunda kak "
" Lebih cepat lebih baik, ini cuma migrain. Udah biasa "
" Ah kak Phoebe "

" Ahaha, oh ya Kakak kamu kemana? " Tanyaku lumayan terpaksa karna penasaran apakah seorang Edzhar mau menunggu ku di rumah sakit.

" Dia lagi di kantin rumah sakit, soal mobil kak Phoebe tenang aja, tadi aku udah nyuruh orang buat nganterin ke apartemen kakak " Jawaban Mild bener - bener bikin aku bahagia saat itu.

" Ah makasii, kamu baik banget Mild, padahal kita baru kenal loh " Pujiku dengan keheranan.

" Aku udah jadi penggemar kak Phoebe dari 2018 maaf maaf nih " Jawaban yang membuatku terjekut ijsskksksj.

" Hah? Serius? Mungkin kalo aku punya adek kandung kaya kamu, aku mungkin jadi orang paling bahagia deh Mild " Jelasku dengan menahan senyum.

" Yauda sekarang anggep aku adek kakak aja " Suruhnya.
" AHAHAHAHA " Tawa ku dalam hati :) aku sangat melting.

Akhirnya aku diantarkan pulang oleh mereka berdua. Yash Edzhar dan CALON ADEK IPAR 🙏

Flovie ku ceritakan semuanya kejadian tadi, dia ikut bahagia mendengarnya, tetapi sesaat wajah dia berubah menjadi murung. Saat aku tanya penyebabnya.

" Jadi, ah aku mau nangis dulu boleh ngga? " Tanyanya dengan wajah yang menurutku sangat menggemaskan.
" Yaudah nangis allahu "

Akhirnya setelah dia menangis lumayan lama dan berhenti.

" Jadi sebenarnya minggu depan, HARI PERNIKAHAN AKU "
Suara riuh rendah tiba tiba naik membuat gendang telinga ku hampir pecah. Untung dia ini layaknya seorang sahabat rasa saudara.

" Hah?????? Jahat ya baru ngasih tau " Balasku datar.
" Kan biar surprise "
" Pantes tadi aku sempet liet snapgram Arham lagi ditoko baju pengantin gitu, mau nanya ke kamu tapi lupa, yauda kapan kita balik ke Hangzhou? "
" Besok pagi "
" Siap "

Find me on Instagram : @linaalghifar
Protes lah di komentar, beri rate dan jangan lupa follow

Next or Unpublish?

EDZHAR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang