...Sesampainya didepan kamar yang ditempati Edzhar.
" Mild mau ke toilet dulu, kak Phoebe duluan aja, pasti kak Edzhar seneng banget, jadi bisa berduaan kalian " Ujar Mild.
" Apasi ahaha, yauda sana " Balasku.
Saat aku masuk kamar. Sesosok perempuan cantik sedang bersamanya, mungkin menurut kalian dibandingkan denganku tidak ada apa apanya.
Bebe Kanita Timothy, Ini Bebe, atau Bibi. Perempuan berparas cantik, partner kerja Edzhar, bahkan banyak sekali
fans shiper Bebe and Edzhar.Dia sedang menyuapi Edzhar kue dengan topi berbentuk kerucut, sepertinya dia ulang tahun. Dimana aku yang masih dipintu menjatuhkan sepaket buah yang sia sia kubeli, itu membuat Edzhar dan Perempuan itu melihatku, akupun bergegas pergi lari ke toilet. Dimana Mild baru saja keluar dari toilet dan melihatku menangis didepan kaca.
" Sist? What's wrong? Edzhar kenapa?? My Brother scolded?? " Tanya Mild was was.
" Ngga ngga, kakak tiba tiba migrain nya kambuh, sakit banget jadi pengen nangis " Jawabku dengan berbohong.
" Astaga, yauda kak Phoebe bawa obatnya ngga? " Tanya Mild.
" Ngga, udah ngga papa kok "Mild pun menenangkan ku.
Edzhar and Bebe POV.
" Kamu kenal? " Tanya Bebe.
" Kenal, awas aku mau nyamperin dia " Ucap Edzhar.
" Eh kaki kamu belum sembuh bener bener Zhar " Balas Bebe.Dan Edzhar berusaha berdiri, tapi hanya rasa sakit dikaki yang dia rasakan. Akhirnya dia urungkan niatnya untuk mendatangi ku.
-
Seusai menenangkan ku.
" Yaudah ayo ke sana yu, uda aga mendingan kan? " Ucap Mild.
" Ah iya, Mild duluan aja " Suruhku.
" Yauda ntar kakak nyusul ya " Tambahnya.
" Siap " Balasku dengan tersenyum.Mild, Edzhar, and Bebe POV.
" Loh buah nya kok rusak semua gini " Ucap Mild yang baru masuk.
" Owalah, kak Edzhar romantis banget, jadi iri " Ucap Mild dengan wajah datar." Oh ya hbd.. as know as hai beban dunia " Ucap Mild lagi untuk Bebe.
" Makasih " Balasnya dengan tersenyum." Kak Edzhar tau ngga? Kak Phoebe tuh jauh jauh dari Nevada cuma buat ngrayain ulang tahun nya bareng kakak, eh kakak malah ngrayain ulang tahun cewe lain " Ujar Mild, dengan menahan emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
EDZHAR
General FictionAku Phoebe Brianna Da-xia L, saat kamu menekan tulisan " Baca / Read " kamu memasuki dunia ilustrasi yang menceritakan kisahku. EDZHAR 一 ini tentang dia yang ku temui di 2019 Noted. Ini cerita yang seharusnya menggunakan bahasa Inggris, dikarenaka...