🐻Cahpter 1-Pertemuan🐻

9 5 0
                                    

Hola selamat datang & selamat membaca
Tekan tombol bintang di kiri pojok
Jangan lupe sayang🤗
________

♧♧♧

"Abang!"

Gadis bermata coklat itu terbangun dari mimpinya, dia sering kali nightmare. Andromega Lara Sebastian itulah namanya dan dia sering di panggil Lara tau Ara.

Lara mengecek ponselnya melihat Jam dan notifikasi yang masuk. Sekarang ternyata jam 19.00 pm dan ada notifikasi masuk.

Bibi Ayu

Nanti yang jemput bang Dareon yak.

Itulah pesannya, dia segera membalas singkat pada Bibinya.

Ya bi

Lara mematikan benda pipih itu memasukan kedalam tas kecil miliknya, wajahnya menoleh jendela di sampingnya. Dia masih berada di dalam sebuah Kereta yang sedang melaju ke tempat tujuanya.
.
.
.
.

Lara baru aja keluar dari Stasiun Kereta api menunggu sesorang menjemputnya, berkali-kai dia mengecek ponsel melihat pesan dan juga jam disana. Tak berselang lama sebuah mobil honda jazz berwarna merah datang pas di hadapan Lara, dia terdiam setelah tau pemilik mobil itu ternyata bang Dareon. Lara melipatkan tanganya kesal hampir setengah jam dia berdiri menunggu dia.

"Baru nyampe?" Tanyanya pada Lara.

"Dua jam lalu," kata Lara agak kesal dengan tingkah Dareon yang suka terlambat dan membuang waktu.

"Hahah iyakah.....udah yuk udah pulang mama sama papa udah nunggu" ucap Dareon mengambil koper milik Lara.

Lara mengikuti Dareon dan dia masuk kedalam mobilnya, Dareon menancapkan gas pada mobil itu menuju rumah Daeron.

♧♧♧

"Lara akhirnya kamu datang sayang," ujar wanita paruh baya itu ialah Bibi Ayu.

"Gimana lancar dalam perjalanan Dareon tepat waktukan disana," tatap paman Beni kepada Lara.

"Biasa paman telat gak minta maaf lagi," sindir Lara melirik orangnya.

Dareon mengaruk leher bagian belakang dan terkekeh,"maap lah"

"Kakak Laraa!!" Teriakan gadis itu turun dari tangga dan berlari menghampiri dan memeluknya.

"Aigooo" kaget Lara terpeluk oleh gadis itu anak dari Paman dan Bibi nya.

"Iih kangen banget ama Kak Laraaa tauuu" ujar Gadis itu kepalanya bersender di lengan manja padanya.

"Aigoo  lihat gadis ini sekarang sudah sedewasa ini, tambah cantik" puji Lara membuat Gadis itu malu dengan pujianya.

"Tapi...gue yakin sifat polos dan manja lo tak akan berubah Dara" lanjutnya sembari menekan manis dahi Gadis bernama Dara itu dengan telujuknya.

Dara langsung memanyukan bibirnya cemberut dikatakan seperti itu, namun Dareon mengangguk setuju dan Papa mamanya saja tertawa kecil mendengar ucapanya.

"Tidak kok" sergahnya merasa kesal.

"Baiklah, gue bercanda jangan di masukin di keluarin aja" ujar Lara mencubit pipi Dara.

TheBig Secret MyWife [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang