Dingin seperti tak mengenal diriku
~Aiden~
♤♤♤
Lara lari mencari kelas Dara, mereka bertiga mengikutinya dan benar ini terjadi Lara seperti kesal dengan Dara.
Flashback
"Siapa?" Lara tanya pada temannya.
"Siapa lagi kalo bukan mantan lo ra si Aiden"
Dia membuka matanya lebar-lebar tak menyangka Aiden sudah berpacaran dengan Dara.
Apa maksud dia mendekati Keponakanya?
Apa dia ingin memanfaatkannya?
Lara mengigit bibir bawahnya masih banyak pertanyaan di kepalanya.
"Paula cepet gas gue mau ketemu sodara gue!" ucapnya serius dengan mata menusuk dan penuh tanya.
Flashbackoff
"Dara, lo dari mana saja?" Tanya Lara melihat Dara bersama kawannya di taman Kampus.
"Eh kak Lara ada apa?" heran Dara tiba-tiba Lara ada di tempatnya.
"Gue ingin mengatakan sesuatu pada lo ikut gue," ucapnya menarik lengan Dara menjauh dari temannya.
Namun tangan Lara di jegat oleh salah satu sahabatnya Dara yaitu Lisa.
Lara langsung melepaskan tangannya Dara dan menatapnya."Kenapa?" tanya Lara menatap Lisa.
"Lo siapa datang-datang main ambil aja jangan mentang-mentang anda senior kami seenaknya tindas kita yang masih junior" ucapnya membuat emosi Lara, sedangkan Dara panik melihat mereka ada kesalahan paham.
"Eh siapa bilang mau tindas lo aja gak usah belagu ama kita, urusan kita itu sama dia bukan lo" kesal Paula melihat juniornya sudah berani menantang.
"Ya urusan Dara tentu juga sama dengan kita, kalian berurusan dengan teman kita. Kita sebagai temannya gak akan tinggal diam saja." Ujar temannya yang satu.
"Oh gitu" Lara cuma ber "o" ria dia menatap keponakanya.
"Eiii dengerin kalian ya gak usah deh jadi superhero buat temen kalian, orang kita gak bakal apa-apain dia ngapain juga orang Dara juga temen kita juga," kata Azkya melipat tangannya membuat teman Dara menatap ke arahnya.
"Gini dengeri dulu Lisaaa, ini itu Kak Lara sodara aku dan terus Kak Akzya, Kak Gigi ama Kak Paula itu juga temen Kak Lara aku tau mereka dari dulu mereka baik kok gak jahat," ucap Dara menjelaskan pada mereka langsung cengir mendengar penjelasan itu.
"Maaf ya kak kita gak tau," kata Lisa malu.
"Makanya berani bertanya terapkan itu!" Tegas Akya yang sudah sebal temannya Dara.
"Sudah-sudah, Dara ikut gue ada yang mau gue omongin ke lu," ucap Lara menarik kembali lengan Dara. Paula dan yang lain mengikuti Lara sedangkan temennya Dara terdiam melihat kepergian mereka.
"Kenapa kak?" tanya Dara setelah jauh dari tempatnya.
"Lo pacaran?" tanya Lara menatap Dara serius.
"Eh...en..enngga....enggakk" jawab Dara sembari menggeleng kepala.
"Boong, kemaren gue lihat lo di tembak sama salah satu anggota geng HELIOS kan" ucap Gigi berada di samping Dara.
Dara terdiam dan juga gemeteran melihat Kak Lara sepertinya tak suka dirinya pacaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
TheBig Secret MyWife [Hiatus]
RandomSecond story ♴ 🏁Happy Reading Menjadi kejadian aneh dan misteri bagi gadis cantik Ras EropaIndo ini. Setelah kejadian hilangnya Kakaknya dengan misterius dia mendapatkan petunjuk teka-teki tentang keberadaan kakaknya. Dan bukti-bukti yang hampir su...