! MAKE SURE YOU VOTE THIS PART BEFORE YOU READ IT, THANKYOU !
~¤♡¤~
"HELLOW GAIS BALIK LAGI BERSAMA KITA, SOON-"
"HOONIE DAN SOONIE!"
"Soonie dulu Ji, Soonie dulu baru Hoonie."
"Tapi Ji mau sekali jadi yang pertama."
"Yaudah, ulang."
"HELLOW GAIS BALIK LAGI BERSAMA KITA HOON-"
"SONNIE DAN HOONIE!"
"Lah tadi katanya Hoonie duluan."
"Gak jadi, Soonie aja."
"Yaudah, ulang lagi."
"HELLOW GAIS! BALIK LAGI BERSAMA-"
"KITTY! HELLO KITTY!"
"Ji."
"Ya?"
"Kan mau opening serius ayo ih."
"Iya, yaudah jangan marah, sorry~"
"Udah, ayo ulang lagi."
"HELLOW GAIS BALIK LAGI BERSAMA KITA-"
"SOONIE DAN HOONIE!"
~¤♡¤~
"Astaga Ji! Kamu ngapain?"
Ya gimana gak kaget Soonyoung baru turun dari kamar atas gegara dengar ada barang jatuh, dan shock banget waktu ngeliat seluruh badan pacarnya malah jadi putih kek gini.
Kek anak kecil baru habis dimandiin terus dibalur bedak.
"Ji mau buat kue, tapi waktu nge-mixer tepung malah gini."
Astaga, Soonyoung mikir pacarnya cuman ngomong doang, taunya malah ngebuat.
Jadi tadi Soonyoung lagi di depan komputer, otak-atik keyboard; ceritanya lagi ngedit video buat Youtube channel mereka berdua. Tiba-tiba pacar imutnya ini malah minta roti, ya Soonyoung bilangin bentar aja dia buat soalnya masih ngedit.
Pikirnya juga Jihoon keluar karena bosen dalam kamar, eh tau-taunya malah kedapur, sosoan buat kue dan malah berantakin dapur sampe kayak bermandikan salju.
"Ngapain nge-mixer tepung sayang, aduh bodoh banget."
Denger kata bodoh, Jihoon ngembungin pipinya ngambek. "Iih, Soonie ngatain Hoonie bodoh?"
"Kan emang Hoonie bodoh, masa buat roti gak pake air, gak pake telur, gak pake gula. Gak ada dalam sejarah roti, tepung langsung di-mixer kek gitu."
Iya kan? Soonyoung gak liat ada apa-apa disana selain tepung, mixer sama mangkok doang. Gak ada yang lain lagi.
Gak marah, cuman ngeliat muka bersalahnya Jihoon itu candu buat Soonyoung makanya dia marahin lagi, jarang-jarang dia bisa liat Jihoon jinak kek gini. Jihoon udah nunduk, mainin jari lentiknya sambil ngemanyunin bibir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soonie Hoonie 《SH》
Hayran Kurgu⚠SOONHOON AREA! BxB content! gak suka? minggir lu jauh-jauh "Soonie." "Hm?" "Pengen jadi yang diatas." "Yaudah, silahkan." "Bener?! Jadi aku boleh masukin kamu?!" "HAH?! GAK GITU! ASTAGA JI SEMBARANGAN KALAU NGOMONG!" #1- leejihoon [31/01/22]