- 08

2.5K 385 27
                                    

Capek iy, mikir 2 bab aja riset nya sampek ke wikipedia.

mana dapet cuman 2 baris.

Btw , happy reading!

.

.

.

.





Day – 07













Winter bangun saat sinar matahari mulai menyentuh kulitnya. Dia menggeliat lalu menguap. Tidurnya kali ini, benar-benar nyenyak. Dia membuka matanya perlahan. Ah.. ternyata di sampingnya ada putri cantik yang sedang tertidur. Pantesan nyenyak.

"Aduh.. pagi-pagi udah halu ya gue.." gumamnya. Merasa ada yang bergerak, gadis di depannya membuka mata.

"Udah bangun?" tanya nya. Winter yang tadi ngucek mata tiba-tiba ngeblank. Lalu, dia tertawa.

"Aahahahahaahanjir! Lucu banget! Ayo Winter bangun bangun bangun!" teriaknya sambil duduk. Perempuan di depannya kaget lalu kembali memasang wajah dinginnya.

"Di tanya kok malah ketawa?" tanya nya lagi. Winter ngeblank lagi.

Ini.. Winter gak halu pagi-pagi?

Winter gak mimpi?

Winter belum meninggal kan?

"Loh.."

"Kak Karin..?"

"Jinja really benarkah?"





"OH SHIT! BENERAN DOGGIE!"






















"Mau minum apa?"

"Eum.. Air putih aja deh kak."

"Oke habis ini teh nya jadi."

Lah?

Winter dari tadi bangun ngeblank terus deh. Mulai pertama kaget karena dia tidur bareng Karina. Terus kaget gara-gara katanya semaleman dia nginep di rumah Karina. Terus tadi dimasakin sarapan sama Karina. Nah sekarang? Dibikinin teh? Sama Karina?!

Winter tiba-tiba memandang sekeliling rumah Karina. Rumah minimalis yang cat rumahnya kebanyakan warna putih. Emang sih, orang kaya rumahnya mesti cat putih. Gak kayak Winter yang rumahnya aja warna pelangi.

Suasana di rumah Karina juga dibilang sejuk, dan juga nyaman. Ini, Karina tinggal sendirian? Kasian banget, mana masih muda. Tau gini Winter mengajukan diri buat jari roommate nya Karina aja. Nanti bisa jadi judul drakor.

My roommate is my future

Atau

Her roommate is anak anjing jalanan?


Gatau deh, terserah sutradara nya aja nanti.

"Nih."

Karina dateng sambil menyodorkan teh angetnya, tentu saja itu mengejutkan Winter yang tadi bengong lihatin rumah Karina. Winter pelan-pelan ngambil teh nya. Dilihatnya teh itu dengan cermat.

"Gaada racunnya. Kalo ada gue kasih."

Lah, ini rencana?

Winter mengabaikan pikirannya lalu mulai menyeruput teh bikinan Karina itu sedikit demi sedikit.

'Enak.. mirip sama bikinan mama..'

Winter tersenyum. Hatinya, mulai hangat kembali. Dia menaruh teh nya lalu memandang Karina. Sedangkan yang dipandang malah lihat balik. Mana lebih tajem. Winter aja sampek takut. Dia gak ngapa-ngapain Karina kan semalem? Atau gak mecahin sesuatu yang harganya jutaan dollar terus sekarang Karina nagih? Nanti kalau Winter gak kuat bayarnya, Winter jual jeroan? Oh, no!

[01] Only 11 Days - Winrina ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang