4 tahun kemudian
"Selamat!"
"Chukkae, Jimin-ah!"
"Yok, special Karina debut, gue bakal pesenin makanan buat kalian."
Karina tersenyum saat mendapati teman-temannya datang hari ini setelah dia meluncurkan lagu debutnya. Benar, setelah lulus SMA, Karina langsung kuliah di PA University bersama Shuhua. Setelah 1 tahun kuliah disana, Karina dicasting oleh SM Entertaiment lewat instagram. Tentu saja, Karina mengira itu penipuan. Tapi, Soojin yang sudah masuk kesana menjadi seorang member Girlgroup (G)I-DLE meyakinkan dia untuk menerima tawaran itu.
Bentar ya, (G)I-DLE belok server dulu. Dari Cube ke SM.
Setelah 3 tahun berlatih, dia akhirnya debut sebagai soloist dengan nama panggung Karina yang langsung menggemparkan dunia. Semua bakat dia sandang. Entah itu visual, vocal, rapp, dan juga dancer nya. Sungguh luar biasa.
Karina debut dengan lagu album "Memories" dengan lagu utama yang berjudul sama dengan albumnya. Dia mencoba menulis beberapa lirik di lagu itu, menuangkan semua perasaannya sesuai dengan lagu yang ia buat. Tentu saja, tokoh yang membuatnya mempunyai perasaan seperti ini adalah... Kim Minjeong.
Giselle? Dia tetap mendukung Karina dari belakang. Mereka bertambah dekat karena rasa yang sama akibat ditinggalkan kekasih. Eh?
Benar teman-teman, bukan hanya Jiminjeong yang karam disini. Tapi, Ningselle juga karam.
Malam itu, setelah menghilangnya Winter, Ningning ikut melihat dari bawah rumah yang memang kejadian itu terjadi di balkon. Ningning syok mengetahui kebenarannya. Ningning memilih meninggalkan Giselle ke Chinna untuk menenangkan dirinya. Sebenarnya, Ningning tidak pernah mengatakan putus. Tapi, Giselle menganggap hubungan ini berakhir, karena dia tidak pernah mendengar kabar dari Ningning selama 4 tahun ini.
Jaemin dan Minju resmi bertunangan. Mereka akan menikah setelah Minju lulus kuliah. Berita kematian Winter membuatnya pingsan selama hampir 3 hari. Ayah mereka hanya diam lalu kembali ke Jeju dan meninggalkan Minju bersama Jaemin di Seoul.
Jeno menempuh kehidupan normalnya. Dia masih belum menemukan cinta sejatinya. Dia dan Karina sepakat untuk tidak membahas serta mengulang masa lalu. Dia dan Karina sekarang hanya sebatas teman yang saling mendukung. Karina menepati janjinya kepada Winter untuk tidak menjalin hubungan dengan siapapun. Apalagi, menjalin hubungan dengan seseorang tidak pantas ia lakukan mengingat dia adalah soloist yang baru debut.
Hari ini, Karina berhasil meluncurkan album pertamanya. Dengan bangga, ketiga temannya, Giselle, Shuhua, dan Lia datang ke apartemen Karina yang disediakan khusus oleh agency.
"Lo pada pesen apa guys?" Tanya Shuhua.
"Gue yang enak-enak aja." Jawab Giselle.
"Semua enak, Gis. Soalnya lo gak bayar." Ucap Lia.
"Yaudah deh kalau gitu samain sama lo deh, Shu." Ganti Giselle.
"Samain semua Shu! Pesen Dakbal aja!" ucap Lia.
"Lo juga Rin?" tanya Shuhua kepada Karina.
"Yoksi, gue juga. Yang pedes ya Shu!" balas Karina.
Shuhua membalas Karina dengan jari berbentuk 'Ok' lalu segera membuka hp nya dan memesan Dakbal.
KAMU SEDANG MEMBACA
[01] Only 11 Days - Winrina ✓
FanfictionPerjanjian dengan Sang Pencabut Nyawa memang membuat hidup Winter menjadi berantakan. Bagaimana tidak? Perjanjian mengulur waktu kematian membuat nya semakin menderita. Saat di tanya kenapa ia melakukan ini, jawaban Winter sangat simple sekali. "Gue...